WASTAFEL TERMURAH MENJADI PELENGKAP INTERIOR RUMAH

 WASTAFEL TERMURAH MENJADI PELENGKAP INTERIOR RUMAH


Wastafel Termurah Interior Rumah- Selamat datang di web kami, sebelumnya perkenalkan terlebih dahulu sebelum kami akan menjelaskan tentang produk kami. Disini kami dari UD. Bintang Antik Sejahtera kami beralamatkan Tulungagung, lebih tepatnya kami berada di desa Campurdarat. Kami memproduksi beberapa kerajinan yang terbuat dari bahan batu alam seperti batu marmer, batu granit, batu onyx dll. Salah satu produk yang sering di cari oleh masyarakat adalah Wastafel. Karena wastafel telah menjadi salah satu pilihan terpopuler dan disegn modern interiornya  menjadikan wastafel menjadi salah satu pilihan masyarakat.

Dilihat dari estetiknya yang menarik serta fungsionalnya yang membuat banyak masyarakat yang tertatik dengan Wastafel tersebut. Anda juga dapat memilih waftafel yang anda inginkan sesuai dengan bahan batu alam yang berbeda. Disini kami memeliki rekmendasi wastafdel dari beberapa seperti berikut : 

wastafel marmer
wastafel marmer

Wastafel Trendy Terbaru yang sangat diminati

Gambar di atas adalah contoh salah satu gambar Wastafel yang berbahan dari batu marmer. Batu marmer sendiri sudah terkenal dengan pola dan warnanya yang sangat indah. Dilihat dari warna batu marmer memiliki warna putih susu dengan pola serat yang terlihat menjadikan batu marmer memiliki cirikhas sendiri dan mempunyai sentuhan mewah tersendiri.
Wastafel yang terbuat dari marmer juga dapat meningkatkan nilai porpeti dan menambah daya tarik visual pada ruangan. 

Wastafel Granit
Wastafel Granit 

Untuk gambar diatas adalah contoh gambar Wastafel yang terbuat dari bahan alam yang berjenis Granit. Perbedaan dari bahan batu granit adalah lebih ke warna gelap atau hitam, dengan pola serat yang lebih terlihat lebih jelas menjadikan batu tersebut lebih istimewaan tersendiri. Bahkan batu adalah salah satu batu terkeras didunia sehingga lebih tahan terhadap goresan, noda, dan benturan. Keindahan dari batu granit menjadikan Wastafel lebih istimewa dan elemen alaminya mencuri perhatian masyarakat.

Wastafel Onyx
Wastafel Onyx

Wastafel batu onyx paling diminati

Sedangkan untuk gambar di ats adalah Wastafel yang berbahan dari batu onyx. Batu onyx merupakan batu alam yang mempunyai lapisan yang dapat tembus cahaya, warnya onyxnyapun juga beragam ada yang berwarna putih, kuning, coklat gelap dan pola seratnya juga yangmembuat batu tersebut terlihat lebih unik. Batu onyx adalah jenis batu yang udah diukir, sehingga dapat terlihat keindahan alamiah dan desain geometris modernnya.

Sedangan untuk pembuatanannya kami selalu menggunakan teknisi yang sudah terpercaya dan profesional. Jadi tingkat kemiripan dengan yang ada inginkan bisa 90% mirip. Selain disegn diatas anda bisa custom disegn sesuai dengan keinginan anda. Tidak usah khawatir untuk hasilnya, percayakan kepada kami sudah pasti hasilnya memuaskan. Sedangkan untuk hargapun kami juga sangat terjangkau. Anda bisa melakukan pembelian bijian maupun partai. Semakin banyak anda order maka semakin banyak pula potongan yang anda dapatkan.

Disini kami melayani pemebelian melalui online dan offline, untuk yang online bisa langsung hubungi nomer yang sudah tertera. Maka kami akan melayani dengan sepenuh hati. Sedangan yang offline kami bisa langsung bertemu dan langsung berkunjung ke galery kami yang beralamatkan Jln. Kanigoro, Gg 04 No. 35, Dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur.
Untuk pemebelia online tidak usah khawatir dalam pemakingan. kami selalu memaking dengan kayu jadi sudah pasti aman dan dari pihak kami juga menyediakan garansi, jadi tidak perlu khawatir lagi.
Maka untuk apa berlama-lama segera order wastafel di kami dan hubungi nomer yang sudah tertera. Kapan lagi mendapatkan pelayanan online terbaik, termurah, dan terlengkap kalau bukan di UD. Bintang Antik Sejahtera. 






Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "WASTAFEL TERMURAH MENJADI PELENGKAP INTERIOR RUMAH"