Contoh Kerajinan Marmer | Model Asbak dari Marmer

Contoh Kerajinan Marmer | Model Asbak Marmer Murah

Pasang marmer di rumah atau tempat usaha sudah bukan hal asing lagi, dengan menambahkan aksen marmer akan langsung memberikan efek mewah dan elegant untuk ruangan ataupun rumah tersebut. Tapi sebenarnya pasang marmer tidak hanya melulu untuk lantai saja loh. Berikut beberapa ide aplikasi marmer yang pastinya akan mempercantik rumahmu! Marmer dapat diaplikasikan pada furniture rumahmu. Yang paling sering digunakan orang adalah menggunakan marmer sebagai counter top alias meja dapur. Pilihan marmer warna putih akan memberikan kesan luas dan bersih. Selain meja dapur, kamu juga bisa mendesain lemari TV atau coffee table dengan bahan marmer yang elegant. Bahkan wardrobe ataupun lemari baju juga bisa loh dibuat dari marmer sehingga tampak mewah! Marmer biasa digunakan sebagai aksen meja rias atau wastafel di kamar mandi, juga sebagai dinding kamar mandi itu sendiri ataupun sebagai base dari jacuzzi atau bathtub. Warna hitam akan memberi kesan mewah dan sentuhan tersendiri, setuju? Kamar tidur ataupun ruang kerja juga tak kalah indahnya jika menggunakan marmer untuk menambah sentuhan tersendiri.

Marmer bisa diaplikasikan untuk headboard ranjang, atau untuk dipan itu sendiri sebagai base dari spring bed yang kamu gunakan. Kreasikan marmer favoritmu dan ciptakan nuansa mewah yang unik untuk kamar tidurmu! Untuk kamu yang memiliki rumah 2 tingkat atau lebih dengan tangga model berputar atau melingkar, tambahkan aksen marmer untuk pijakan tangga ataupun untuk pegangan / handle nya. Kesan kokoh dan mewah akan segera kamu dapatkan! Selain digunakan untuk furniture, lantai dan juga aksen lainnya, kamu juga bisa menggunakan marmer sebagai dekorasi dinding, sama seperti lukisan atau wallpaper yang umum dipakai orang! Biasanya kita mencari terlebih dulu potongan marmer dengan ukuran yang sesuai dan motif serta warna yang kita sukai, untuk kemudian dikombinasikan dengan pigura atau frame senada lalu diinstal sebagai center of attention di ruang keluarga atau ruang kantor, sebagai pemberi aksen mewah yang takterlupakan! Yang terakhir yang tak lagi terbantahkan, penggunaan marmer pada dinding rumah (dalam maupun luar rumah), tepian kolam renang, dinding teras dan juga sebagai lantai rumah akan secara signifikan meningkatkan harga propertimu sekaligus memberikan tampilan luar biasa dan efek wow! Jadi bagaimana, siap menambahkan marmer untuk rumah kesayanganmu? Ritika Stone Gallery memiliki koleksi lengkap aneka marmer import dari Italia, India, Prancis, Turki dan berbagai tempat penghasil marmer kualitas terbaik lainnya! Yuk kunjungi kami di showroom kami di Campurdarat atau hubungi Customer Service kami untuk pricelist dan katalog lengkap!

Jual Kerajinan Asbak Murah Bahan Marmer

Secara fisik akan nampak jelas dari aspek pori-porinya, dimana marmer impor memiliki pori-pori yang rapat sedangkan marmer lokal kurang rapat. Selain tipe marmer lokal dan non lokal, marmer atau batu pualam biasa juga dikategorikan kepada dua penampilan yaitu tipe ordinario dan tipe staturio. Batu marmer atau dikenal pula dengan sebutan batu pualam merupakan batuan hasil proses metamorfosa atau malihan dari batuan asalnya yaitu batukapur. Proses terbentuknya batu marmer sangat dipengaruhi oleh temperatur dan tekanan yang menyebabkan terjadinya kristalisasi kembali pada batuan tersebut sehingga membentuk berbagai foliasi mapun non foliasi. Akibat rekristalisasi akan menghilangkan struktur asal batuan, tetapi juga akan membentuk tekstur baru dan keteraturan butir. Pembentukan batuan marmer di Indonesia yang terjadi sekitar 30 - 60 juta tahun yang lalu atau berumur Kwarter hingga Tersier. Sebagai bahan galian yang mempunyai nilai jual tinggi karena rona yang sangat indah, artistik, dan aspek kuat tekan dan geser yang tinggi menjadikan bahan galian ini mempunyai pangsa pasar yang relatif tinggi hingga pada pasar menengah.

Penggunaan marmer biasanya untuk meja, tegel, hiasan dinding, perlengkapan rumah tangga sepeti guci, lampu hias dan lain sebagainya. Untuk tegel, dinding dan meja memerlukan diameter yang besar dan kualitas yang sangat baik dalam artian sedikit sekali adanya retakan dan kandungan mineral bijihnya, sehingga akan menimbulkan kesan dingin walaupun kenas sinar matahari sekalipun. Sejak zaman dahulu, marmer sudah memiliki pasar yang baik, sehingga perburuan ke lokasi-lokasi penghasil marmerpun cukup tinggi. Italia merupakan negara pengahsil marmer yang sangat terkenal di dunia, walaupun pada kenyataannya bahanbaku marmer itu sendiri bukan asli dari Italia tetapi dari negara-negara lainnya yang dimasukan terlebih dahulu ke Italia. Marmer dari luar tersebut diproses terlebih dahulu di Intalia yang kemudian dikemas sedmikian rupa dan dipasarkan dengan merek Italia. Pasar marmer atau batu pualam yang sempat kandas saat krisis melanda kini mulai membaik. Meski dari kualitas pengolahan marmer lokal masih kalah dengan polesan produk impor, namun dari sisi penjualan marmer lokal lebih baik.

Model Asbak Marmer
Model Asbak Marmer

Harga Asbak Marmer

Produk lokal dengan impor memang tidak beda jauh seperti dari segi ornamen. Namun, harga marmer lokal lebih murah dibanding dengan yang impor. Oleh karena itu rata-rata konsumen menyukai produk lokal karena selain lebih murah ornamen yang disuguhkan juga hampir sama. Jika belum cukup jeli, sulit untuk membedakan antara marmer lokal dan impor. Pencarian lainnya berhubungan dengan artikel ini : Deskripsi batu marmer, proses pembentukan batu marmer, proses terbentuknya batuan marmer, jenis batuan marmer, batu marmer digunakan untuk, batu marmer terbentuk dari, gambar batu marmer, manfaat batu marmer. Tekstur batu marmer, kegunaan batu marmer, genesa marmer, ciri-ciri batu marmer, pemanfaatan marmer, pengertian batu marmer, warna marmer, macam-macam batu marmer, daerah penghasil marmer, fungsi batu marmer.

 Jual Asbak Unik Murah Paling Laris

Marmer adalah batuan kristalin kasar yang berasal dari Batu kapur atau dolomit. Marmer yang murni berwarna putih dan terutama disusun oleh mineral kalsit. Pada kalangan umum (secara komersial) nama lain batu marmer adalah batu pualam. Batu marmer termasuk jenis batuan hasil proses metamorfosa atau malihan dari batuan asalnya yaitu batu gamping (batu kapur). Pengaruh temperatur dan tekanan yang dihasilkan oleh gaya endogen akan menyebabkan terjadinya kristalisasi kembali pada batuan tersebut membentuk berbagai struktur foliasi mapun non foliasi. Berdasarkan distribusi warnanya, batu marmer terbagi atas 2 jenis yaitu batu marmer putih dan batu marmer berwarna. Batu marmer putih dihasilkan dari metamorfosa batu kapur murni dan batu kapur dolomit. Sedangkan batu marmer yang berwarna berasal dari metamorfosa batu kapur tidak murni. Distribusi warnanya tergantung dari alam dan inpuritis yang dikandungnya. Marmer merupakan bahan galian yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas, bahkan cukup gencar pula muncul ke permukaan yang menimbulkan sensasi pencarian marmer yang dapat tembus cahaya dengan harga penawaran sangat menggiurkan, walaupun hanya sebatas orang-perorang dan diliputi misteri, hobi dan aspek mistik lainnya.

Contoh Asbak Marmer
Contoh Asbak Marmer

Model Asbak Rokok Marmer Terlengkap

Marmer mempunyai sruktur yang kompak, gugusan kristalnya relatif sama dengan tekstur halus sampai agak kasar. Marmer umumnya tersusun oleh mineral kalsit dengan kandungan mineral minor lainya adalah kuarsa, mika, klhorit, tremolit, dan silikat lainnya seperti graphit, hematit, dan limonit. Nilai komersil marmer bergantung kepada warna dan tekstur. Marmer yang berkualitas sangat tinggi adalah berwarna putih sangat jernih, sebab kandungan kalsitnya lebih besar dari 90 %. Marmer yang berwarna abu-abu dihasilkan dari kandungan grapit pada batuan tersebut, pink dan merah akibat adanya kandungan hematit, kuning dan krem sebagai pengaruh dari kandungan limonit. Marmer juga dicirikan pula oleh gores arah jurus dan lapisan grapit atau silikat gelapnya. Berdasarkan besar butirnya, tekstur berkisar dari halus hingga kasar. Sifat sifat lainnya yang berpengaruh terhadap kualitas marmer adalah porositas, kekuatan regangan dan kekuatan terhadap cuaca. Pencarian lain yang berhubungan dengan artikel ini : Batu marmer, batuan marmer, batu marmer termasuk jenis batuan, jenis batu marmer, jenis jenis marmer, batu marmer terjadi karena, proses terbentuknya batu marmer, batuan sejenis marmer terjadi karena, jenis marmer, marmer termasuk jenis batuan, jenis-jenis batu marmer, batu marmer terbentuk dari batu.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Contoh Kerajinan Marmer | Model Asbak dari Marmer"