Kijing Marmer Hitam Nan Mewah | Contoh Kijing Makam Islam

Kijing Marmer Hitam Nan Mewah | Contoh Kijing Makam Islam


Namun untuk harga tidak usah khawatir karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya sehingga untuk harga di jamin lebih murah dari pada yang lainnya. Makam di atas dilengkapi plat besi untuk menambah keamanan pada makam tersebut. Sehingga untuk pengiriman di jamin lebih aman, di setiap pengiriman kijing makam di luar pulau kami wajibkan untuk menambah plat besi agar resiko pecah tidak terjadi. Di bagian penulisan nama pada makam tersebut kami menggunakan teknik pahat manual agar hasil penulisan lebih tajam serta rapi. Sehingga walaupun terkena panas dan hujan tidak akan bisa pudar, hanya saja di perlukan cat ulang agar tetap tampak terlihat baru. Dan jangan lupa untuk selalu merawat makam tersebut agar tetap bersih dan bagus. Sayang kalau beli mahal - mahal namun tidak terawat ya. Kalau kotor bisa di lap pakai kain halus dan basah sehingga kotoran tidak bisa meresap pada batu tersebut. Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di lengkapi pecking kayu sehingga dijamin keamanannya. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.

Kijing Marmer Hitam
Kijing Marmer Hitam


Makam Katolik Di Yogyakarta - Kijing makam dengan beragam model dan bahan bisa anda dapatkan di UD.Bintang Antik Sejahtera. Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer online aman, murah dan terpercaya yang memproduksi segala kerajinan dari bahan batu. Kami berdiri di dunia online sejak 2009 hingga saat ini dan alhamdulillah banyak orang mempercayakan kami untuk kebutuhan kerajinan. Kali ini kami membahas makam katolik bahan batu granit yang berukuran 180 cm x 110cm yang di pesan oleh customer kami dari Papua. Beliau mempercayakan kami untuk pengerjaan makam tersebut. Bahan yang kami gunakan pada makam tersebut yakni dari bahan batu granit jenis blacknero dimana bahan tersebut merupakan bahan yang mewah yang memiliki banyak kelebihan. Warnanya yang hitam kelam membuat makam tersebut menjadi lebih glamour. Batu granit ini memiliki tingkat kekerasan yang luar biasa, memiliki ketahanan dari panas dan hujan, mengkilap, serta awet berpuluhan tahun. Maka dari itu bahan batu granit memiliki harga jual yang tinggi.

Kijing Marmer Hitam Bahan Granit Grade A

Model dari nisan ini sangat beragam sehingga konsumen bisa memilih model yang diinginkan, misalnya model nisan peluncur marmer, nisan patok kembang, dan lain-lain. Model nisan ini cocok digunakan di hampir semua model makam, utamanya di kijing makam jogja. Bahan yang digunakan untuk membuat nisan ini yaitu bahan marmer. Kemudian untuk ukurannya yaitu ada ukuran standart dan juga ukuran custom. Pada nisan nisan ini terkadang dibuat tulisan kaligrafi dengan cara dipahat sehingga tulisannya tidak akan hilang. Kemudian setelah itu akan dicat menggunakan warna gold ataupun hitam, untuk warna ini nanti biasanya menyesuaikan keinginan konsumen. Model nisan seperti ini kerap dicari oleh masyarakat karena memang bentuknya yang beragam dan ocok digunakan disemua jenis makam. Harganya juga cukup beragam, tergantung dengan ukuran dan bahan yang digunakan. Untuk pembuatan nisan ini membutuhkan waktu 1-2 minggu dan dilakukan oleh pengrajin yang sudah ahli dibidangnya. Model kijing makam sederhana ini sangat cocok digunakan pada jenis makam islam, entah itu yang menggunakan kijing atau tidak.

Contoh Kijing Makam Islam
Contoh Kijing Makam Islam


Untuk ukuran standart yaitu panjang 160cm, lebar 60cm dan tinggi 45cm, sedangkan untuk ukurasn cutom juga ada. Untuk ukuran custom biasanya beragam, ada yang custom untuk penambahan lebar dan panjang makam, custom model nisan dan ada juga yang menambahkan tanda salib di atas badan makam. Untuk harganya juga relatif tergantung dengan bahan yang digunakan dan kesulitan proses pembuatan. Makam jenis ini dibuat oleh pengrajin yang sudah profesional dengan proses pengerjaan kurang lebih 1-2 minggu. Makam ini kerap dicari masyarakat karena memang bentuknya yang simple dan dengan ukuran yang tidak terlalu tinggi. Untuk masyarakat yang membutuhkan jenis kijingan makam dan ingin pesan kijing makam marmer bisa langsung menghubungi staff di UD. Bintang Antik Sejahera. Disini ada jenis kijing makam muslim yang sangat dicari oleh masyarakat yaitu kijingan makam marmer jenis masyayik. Jenis makam ini hampir sama dengan trap 2 pahlawan, namun pada makam ini memiliki 3 trap dengan nisan patok kembang.


Berbagai Contoh Kijing Makam Islam Modern

Model kijing ini kerap digunakan oleh masyarakat muslim karena memang bentuknya yang sederhana. Nisan ini terbuat dari bahan marmer dan juga granit, tergantung keinginan konsumen. Ukurannya juga cukup beragam dan dengan model yang sangat banyak. Bentuk dari nisan ini yaitu pipih dengan ukiran ditengah ataupun diujung nisan. Nisan ini juga sering disebut dengan nisan patok. Untuk waktu pembuatanya yaitu 1-2 minggu pengerjaan yang dilakukan oleh tenaga ahli. Nisan jenis ini tidak hanya bisa dibeli dalam jumlah 1 set, namun bisa juga dibeli bijian. Untuk nama yang ditulis pada nisan jenis ini yaitu dengan cara dipahat, kemudian akan dicat menggunakan warna hitam ataupun gold. Untuk warna yang akan digunakan akan didiskusikan dulu dengan customer. Tulisan pada nisan ini tidak akan hilang meskipun sudah berpuluh-puluh tahun, hanya saja nanti catnya akan pudar. Jadi, nanti customer hanya perlu mengecat ulang saja tulisan ini agar nampak jelas. Namun, jika masyarakat membutuhkan nisan ini secara mendadak bisa langsung datang di UD.

Kijing Makam Islam Set Lengkap Beserta Nisannya

Di bagian kiri kanan bongpay biasanya berupa gambar naga, burung ataupun malaikat, tergantung custom dari konsumen. Selain itu ada juga bongpai yang bentuknya persegi panjang dan juga persegi dengan lengkungan di bagian atas bongpay. Umumnya bongpay terbuat dari bahan granit hitam dengan tulisan berwarna gold. Namun ada juga bongpay dari bahan marmer dengan tulisan berwarna hitam, itu semua tergantung dengan keinginan konsumen. Model kijing makam keramik ini tahan lama karena pembuatannya dengan cara diukir langsung ke bahan granit dan untuk memperindah bongpay maka diberi cat warna yang sesuai. Untuk pembuatannya memang cukup relatif mudah, namun juga tetap membutuhkan waktu yang lama karena tergantung kesulitan yang ada pada bongpay. Proses pembuatannya kira-kira membutuhkan waktu 2-3 minggu, tergantung dengan ukuran dan design yang diinginkan. Kerajinan bongpay ini cukup terkenal di kalangan masyarakat tionghoa karena memang umumnya bongpay dipakai oleh masyarakat sana. Sebelum memesan bongpay maka pihak konsumen harus mengukur lokasi makam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ribuan Model Contoh Kijing Makam

Kijing makam bokoran tunggal ini dibuat oleh pengrajin yang memang sudah ahli dibidangnya dengan waktu pengerjaan yang sesuai dengan perjanjian di awal. Biasanya proses pengerjaan dilakukan dalam waktu 1-2 minggu, namun juga tergantung dengan ketersediaan bahan. Jika memang bahan baku agak sulit akan diberitahukan ke konsumen agar tidak kecewa. Kijing makam islam yang juga ramai dicari konsumen yaitu jenis kijing bokoran tumpuk. Kijing makam ini hampir sama dengan kijing makam bokoran tunggal namun pada kijing makam ini pondasinya ada dua. Bahan yang digunakan dalam pembuatan makam ini yaitu onyx, impala, batu kali, marmer dan granit blacknero dimana setiap bahan memiliki keunikan dan kesulitan tersendiri. Ukuran kijing makam islam ini juga beragam tergantung keinginan konsumen, mulai dari ukuran standart yaitu panjang 160cm dan lebar 60cm. Kemudian ada juga ukuran custom dimana ukuran ini tergantung keinginan konsumen, ada yang custom ukuran 170cmx70cm dan lain-lain. Untuk harga memang kijing bokoran tumpuk lebih mahal karena bahan yang dibutuhkan lebih banyak untuk membuat pondasi makam.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Kijing Marmer Hitam Nan Mewah | Contoh Kijing Makam Islam"