Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan

 Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan

Wastafel Batu Alam, Harga Wastafel Taman, Wastafel Batu Marmer Minimalis - Bintang Antik Sejahtera membuat semua model wastafel yang terbuat dari bahan batu alam. Jenis batu alam yang bisa dibuat untuk wastafel seperti batu marmer, batu kali, onix, fosil dan lainnya. Modelnya pun juga bermacam- macam kami bisa buatkan wastafel cuci tangan, wastafel untuk cuci piring, wastafel taman, dan masih banyak lagi lainnya. Jika anda juga ingin di buatkan wastafel sesuai dengan bentuk dan permintaan kami siap untuk membuatkan sesuai dengan keinginan anda. Sebenarnya banyak model wastafel batu alam yang sudah ready di gallery kami, ada yang bentuk daun, kotak, bulat, dan lainnya. Tapi kami juga bisa membuatkan model watafel custome, bentuk dan ukurannya anda yang memberikan. Asalkan contoh gambar dan ukurannya jelas agar kami bisa membuatkannya sesuai dengan keinginan anda. 

Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan
Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan

Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan
Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan

Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan
Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan



Kami membuat Wastafel Batu Alam menggunakan bahan batu alam yang kualitasnya nomor satu dan dikerjakan oleh tukang yang sudah profesional. Jadi hasilnya pasti akan sesuai dengan permintaan anda bahkan bisa lebih bagus dari ekspektasi anda. Ada beberapa jenis batu marmer yang bisa di buat untuk membuat kerajinan wastafel batu alam dan sudah ready di galleri kami. Ada wastafel dari batu kali, batu marmer kawi, marmer panggul, marmer, java roso, batu onix, dan batu fosil. Anda bisa berkunjung ke gallery kami untuk melihat koleksi wastafel batu alam yang sudah ready. Alamatnya sudah tertera di paling bawah artikel ini, atau anda juga bisa searching di google maps ketik aja Bintang Antik Sejahtera. Kalau anda berada di luar kota Tulungagung dan luar Pulau Jawa anda langsung saja hubungi nomor customer service kami. Dan layanan pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia garansi pengiriman aman sampai tujuan.

Marmer Tulungagung sudah sangat populer dikalangan masyarakat dan dapat digunakan menjadi berbagai kerajinan salah satunya Wastafel Cuci Tangan Marmer ini. Wastafel Marmer Murah memiliki model yang sangat beragam, mulai dari model bulat, model kotak oval, dan masih banyak model yang lainnya. Ukuran dari wastafel ini juga sangat bervariasi, anda dapat memilih ukuran wastafel sesuai dengan kebutuhan anda. Selain bahan Marmer Tulungagung berwarna putih kearah krem, kami juga memproduksi wastafel dengan Marmer Grey seperti gambar diatas. Kedua jenis marmer tersebut tentunya memiliki keunikan dan keunggulan masing masing. 

Jadi anda juga dapat menyesuaikan tema warna ruangan dengan warna wastafel yang anda pilih. Wastafel Cuci Tangan Marmer ini bagian dalam menggunakan finishing poles mengkilap seperti pada gambar. Untuk finishing bagian luar ada beberapa pilihan finishing yang dapat anda pilih. Pilihan finishing luar ada model marmo, alur, keprik dan banyak lainnya. Untuk mendapatkan Wastafel Cuci Tangan Marmer ini anda cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Anda juga dapat berkunjung di kantor kami Bintang Antik Sejahtera yang berlamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 No 35, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

Wastafel Cuci Tangan Marmer - Pengrajin batu alam memang tiada habisnya untuk berinovasi. Setiap harinya selalau menciptakan produk-produk terbaru yang sangat unik dan menarik. Salah satu kerajinan dengan batu alam yang sudah sangat terkenal yaitu wastafel. Wastafel batu alam memang sangat beragam mulai dari wastafel marmer, wastafel onyx, wastafel batu kali, wastafel batu fosil dan lain sebagainya. Wastafel merupakan tempat untuk mencuci tangan, cuci muka dan lain sebagainya yang biasanya terletak menempel di dinding maupun diatas meja. 

Bahan untuk membuat wastafel kini sangat beragam, yang paling populer saat ini yaitu wastafel yang menggunakan bahan batu alam. Wastafel dengan bahan batu alam seperti marmer memang memiliki banyak sekali keunggulan salah satunya yaitu akan sangat awet. Selain itu wastafel dengan bahan dasar batu alam akan membuat tampilan interior ruangan menjadi lebih menarik. Salah satu wastafel batu alam yang paling populer dan banyak dicari yaitu wastafel dengan bahan marmer. Kami sebagi pengrajin marmer dari kota Tulungagung tentunya menggunakan bahan dasar Marmer Tulungagung yang sudah terkenal kualitasnya.

Wastafel Unik Minimalis, Wastafel Model Terbaru - Dimasa pandemi Covid-19 ini peminat produk kerajinan wastafel cukup mengalami kenaikan yang cukup pesat. Semakin tingginya daya beli menjadikan banyak developer kerajinan wastafel ramai-ramai membuat model dan inovasi. Salah satunya adalah developer bidang kerajinan batu alam UD. Bintang Antik Sejahtera membuat wastafel dari yang harga paling murah sampai mahal sekalipun. Memiliki khas serta ciri tersendiri, wastafel yang kami buat menggunakan bahan dasar batu alam seperti batu marmer, onyx, fosil hingga batu kali. Tidak sekedar untuk menunjang menjaga kebersihan tangan kita tetapi wastafel ini juga sangat ideal untuk menghiasi eksterior rumah anda, serta cukup efisien untuk menunjang aktivitas lainnya. Wastafel saat ini memang sudah diterapkan oleh banyak orang saat ini. 

Wastafel yang simpel menjadi pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi gaya hidup masa kini yang ingin serba praktis dan kekinian. Wastafel dengan menggunakan batu alam merupakan pilihan terbaik untuk memaksimalkan fungsi ruang dengan standar estetika dan penampilan ruang yang sangat menarik. Bisa konsultasi dengan pengrajin langsung untuk menentukan design yang anda inginkan. Dapatkan berbagai jenis kerajinan batu alam indoor maupun outdoor lainnya. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin ahli langsung dari pabrik kami, sehingga dijamin sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaan kami dengan senang hati melayani anda. Datang langsung ke tempat kamu bisa langsung melihat kerajinan kami yang lain. Apabila anda ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Alamat kantor kami di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Alamat kami ada di Jalan Kanigoro Gang 4 No.35 Dusun blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawatimur. Bak mandi dari bahan terazzo bisa menjadi pilihan anda dalam menentukan bak mandi apa yang pas di kamar mandi anda. Karena modelnya yang unik tapi tetap minimalis serta yang paling penting bagi ibu- ibu adalah harganya yang murah. Bak mandi dari bahan teraso harganya lebih murah dibandingkan dengan bak mandi dari bahan batu alam lainnya. Kenapa harganya yang murah, karena materialnya yang mudah didapatkan dan bahan bakunya yang juga murah. Terazzo itu terbuat dari pecahan batu marmer dan semen atau kapur dicampur dan di cetak sesuai bentuk yang di inginkan. Model Dan Bentuk Bak Mandi Terasso sangat bermacam- macam, nada juga bisa request bentuk atau model sesuai dengan keinginan anda. Warna teraso juga banyak pilihannya ada yang warna biru, merah muda, kuning, dan juga abu- abu. Di gallery Bintang antik sejahtera cuman ada beberapa pieces bak mandi terasso yang ready mungkin hanya sekitar 5 pcs.

Tapi kita juga bisa membuatkan pedestal marmer sesuai dengan ukuran yang anda minta sesuai permintaan anda. Bisa lebih tinggi dari ukuran standar atau lebih pendek lagi jkami selalu bisa. Bahan yang kami pakai untuk membuat pedestal adalah marmer tulungagung yang kualitas nomor satu. Ada beberapa jenis batu alam yang bisa digunakan untuk membuat pedestal. Yaitu batu marmer dan batu kali, batu marmer juga ada beberapa pilihan jenis, yaitu marmer kawi agung dan marmer panggul. Tulungagung memang terkenal dengan Batu marmernya, karena di kota Tulungagung ada pegunungan marmer yang salah satu terbesar di Indonesia. 

Jadi tidak heran jika banyak para pengrajin batu marmer di kota ini khususnya di kecamatan Campurdarat dan besuki. Banyak sekali kerajinan yang bisa dibuat dari batu marmer salah satunya adalah yang baru kita bahas tadi yaitu Pedestal Marmer. Kerajinan yang sangat amat terkenal dan laris ini terbuat dari bahan marmer hitam yang diambil langsung dari penggunungan marmer yang berada di daerah tulungagung jawa timur biasa para customer menyebutnya sebagai pedestal,sekilas kegunaan pedestal dan wastafel sama hanya yang membedakan adalah modelnya jika wastafel memiliki model yang seperti mangkukan cekung kedalam saja dan kalau pedestal ini memiliki cekungan sekaligus badan atau guna untuk membuang sisa air yang sudah terpakai.

Beserta para staf-staf kami yang sudah berpengalaman yang siap melayani pemesanan anda dengan sangat profesional. Ingin mencari model wastafel kamar mandi yang unik lain dari pada yang lainnya, kami punya solusinya untuk anda. Atau anda sedang merenovasi kamar mandi anda dan ingin mencari model wastafel terbaru langsung saja hubungi kami. Karena fungsi wastafel itu cukup penting berada di kamar mandi kita jadi kita harus pintar-pintar memilihnya. 

Untuk mengatasi masalah anda kami ada solusinya yaitu model wastafel kamar manda dari bahan batu alam yang elegan. Modelnya pun juga modern- modern selalu mengikuti kemajuan jaman, jadi anda tidak usah ragu lagi dengan wastafel karya kami. Wastafel batu alam buatan kami sealu cocok dengan konsep rumah anda karena warnanya netral. Biasanya yang warna netral itu wastafel yang terbuat dari bahan batu marmer putih atau kawi agung dan batu onyx. Tapi jika anda tidak suka dengan wastafel marmer putih atau onyx kami ada pilihan warna lainnya yaitu marmer panggul yang warnanya abu- abu.



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Ada Wastafel Dari Batu Kali Super Menawan"