Aneka Kerajinan Marmer | Jual Souvenir Marmer

Aneka Kerajinan Marmer | Jual Souvenir Marmer

Kerajinan marmer yang paling tua, saya katakan adalah makam marmer, dan setelah para pengrajin marmer mengenal tegnology bubut, maka munculah kerajinan asbak marmer ini sebagai salah satu kerajinan yang mulai dikembangkan di Tulungagung Sebuah souvenir cantik dan berumur sangat tua di Tulungagung adalah asbak ,tentu saja asbak yang terbuat dari bahan baku batu marmer.Siapa saja yang pergi ke Tulungagung,kalau dia seorang laki-laki atau perempuan yang perhatian terhadap pasangannya tentu tak lupa untuk membawakan asbak ini sebagi cinderamata.Harga asbak marmer ini sangat variatif,yang paling murah adalah 15 ribu rupiah,sedang yang termahal hanya sampai dengan angka 50 ribu saja. Asbak dikenal masyarakat sebagai pajangan tenpat abu rokok,biasanya diletakkan dimeja tamu dan sebagai suguhan tempat abu rokok dari tamu-tamu yang berkunjung kerumah atau kantor kita.Kalau diTulungagung pada masa lalu asbak ini beraneka macam bentuknya,karena pembuatannya masih secara sekrap dan manual.Akan tetapi dimasa sekarang jenis asbak yang dikembangkan hanya berbentuk bulat saja,jarang sekali pengrajin marmer disini mengembangkan jenis Letter D dan bentuk-bentuk lainnya kayak zaman dahulu kala.Mungkin karena mereka tidak mau diribetkan dengan design dari souvenir yang berharga sangat murah ini. Jl. Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .

Kerajinan Marmer
Kerajinan Marmer

Aroma harumpun memenuhi ruangan dan tanya jawab pun berlangsung seru. Masih selalu dengan senyum chef Joris menjawab pertanyaan dengan sabar. Salad scallop yang praktis dengan paduan salsapun segera diperagakan. Hampir semua bahan dan bumbu diedarkan dan dicek teliti oleh setiap peserta. Dalam sekejap aroma harum scallop menebar dan salad yang ditata cantik dalam sendok bebek putihpun diedarkan untuk dicicipi. Ya, dalam sekejappun salad habis dicicipi oleh peserta. Pembuatan asbak dengan teknik secara detil. Peserta pun menghujani dengan berbagai pertanyaan seputar pembuatan asbak. Untuk paduan asbak ada juga asbak kombinasi bahan marmer dengan bahan granit.

Jual Souvenir Pernikahan

Pesta pernikahan memang identik dengan souvenir yang biasa di dapatkan para tamu undangan. Souvenir yang unik dan berkesan pastinya akan membuat pernikahanmu selalu teringat oleh para tamu yang datang. Kamu gak perlu khawatir jika hanya memiliki budget yang tipis namun tetap ingin menyiapkan souvenir. Biasanya souvenir di berikan oleh pemilik acara sebagai tanda terima kasih kepada tamu yang sudah hadir di acara tersebut. Kamu masih bisa lho menyiapkan souvenir dengan budget yang pas - pasan dan tetap berkesan. Di sini Bintang Antik Sejahtera sudah siapkan 8 ide souvenir pernikahan unik dan murah yang bisa menjadi inspirasi kamu. Jika kamu ingin memberikan souvenir yang beda dari biasanya. Kamu bisa memilih benih tanaman sebagai ucapan terima kasih yang akan kamu berikan untuk para tamu undangan. Selain unik, jarang sekali souvenir ini sangat bagus dan awet. Untuk harga juga sangat terjangkau sekali.

Souvenir Asbak
Souvenir Asbak

Vas bunga banyak di jual online dengan harga yang relatif murah. Kamu bisa memilih dengan kemasan yang estetik untuk menambah keunikan souvenir pernikahanmu. Bisa di pastikan semua orang butuh yang namanya cermin. Kamu bisa memilih cermin untuk di jadikan souvenir pernikahan yang unik. Cermin kecil dengan gagang pasti akan sangat di gunakan terutama untuk wanita saat berpergian keluar rumah. Kamu bisa custom nama pengantin di belakang cermin. Hal ini tentunya akan membuat tamu undangan selalu mengingat momen pernikahanmu melalui cermin itu. Souvenir unik lainnya yang bisa kamu berikan sebagai ucapan terima kasih kepada tamu undangan adalah souvenir berbahan marmer. Selain itu kamu juga bisa mengukir nama pengantin di souvenir tersebut. Souvenir unik lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah staples mini marmer.

Kerajinan Marmer Murah

Tentunya hampir semua orang membutuhkan staples marmer ya. Kamu bisa memilih strapless mini marmer dengan bentuk yang lucu dan unik. Selain akan menggemaskan, pastinya souvenir ini tidak akan menjadi sia - sia untuk melengkapi pesta pernikahanmu. Souvenir unik yang pastinya akan berguna untuk tamu undangan adalah tasbih marmer. Tentunya tasbih marmer sangat berguna untuk ketika kita melaksanakan sholat. Harga tasbih marmer yang di jual di Bintang Antik Sejahtera juga terbilang murah. Jadi pas banget untuk dijadikan souvenir unik pilihan. Selain itu kamu bisa mengemasnya dengan sarung kain agar souvenir kamu lebih terlihat estetik. Jika pesta pernikahanmu memiliki konsep yang religius. Kamu bisa menyiapkan tasbih marmer untuk dijadikan souvenir unik. Biasanya tasbih marmer terbuat dari bahan batu alam , dan kamu bisa memilih warna yang cerah. Selain itu, kamu juga bisa custom warna sendiri untuk tasbih marmer yang akan kamu jadikan souvenir pernikahan. Mungkin kamu sudah terbiasa dengan souvenir gantungan kunci. Namun kamu bisa memberikan hal yang lebih berbeda dengan memberikan gantungan yang unik. Kamu bisa memesan gantungan kunci dengan bentuk yang lucu yang di sertai ukiran nama pengantin.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Aneka Kerajinan Marmer | Jual Souvenir Marmer "