Begini Perbedaan Marmer Dan Onyx Tulungagung

 Begini Perbedaan Marmer Dan Onyx Tulungagung 

Tulungagung sangat terkenal akan produksi marmer dan onyx-nya. Bahkan kota kelahiran saya ini merupakan salah satu penghasil marmer terbesar di Indonesia. Terletak di kecamatan Campurdarat, para pengrajin marmer dan batu onyx telah membuktikan bahwa karya mereka sudah merambah pasar Internasional terbukti dengan pesanan-pesanan dari Korea, Italia dan Negara lain yang terus mengalir. Dalam perjalanan saya ke Tulungung bulan Januari kemarin, saya menyempatkan diri untuk melihat lebih dekat cara pembuatan barang-barang berbahan marmer dan onyx tersebut. Kalau kita lihat sepintas, toko-toko marmer dan onyx di Campurdarat sepertinya menjual barang-barang yang sama, namun kalau kita menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan pemilik usaha tersebut, ternyata mereka memiliki specialties yang berbeda-beda seperti halnya satu toko yang kita kunjungi kali ini. Pemilik usaha marmer biasanya dengan senang hati menunjukkan kepada customer-nya cara pembuatan karya-karya mereka. Specialties pengusaha yang kami kunjungi ini lebih ke produksi barang-barang dengan ukuran besar seperti bathtub dari batu kali, wastafel, statu, namun demikian mereka juga memproduksi barang-barang berukuran kecil dan sedang tergantung pesanan.

Marmer Dan Onyx Tulungagung

 
Marmer Dan Onyx Tulungagung
Marmer Dan Onyx Tulungagung

Peralatannya-pun ternyata sangat mahal, bisa mencapai ratusan juta rupiah per alat. Barang-barang diatas telah siap untuk di export ke Korea dan Italia. Satu bathtub bisa mencapau puluhan juta rupiah tergantung dengan ukuran, model dan bahan. Coba anda lihat statu model Cina yang belum jadi diatas, harga statu tersebut bisa mencapai 125 juta rupiah karena terbuat dari satu bongkah batu onyx utuh. Kualitas ukiranyapun sangat luar biasa sekali. Berbicara mengenai karya-karya yang luar biasa, menurut saya masih ada hal yang masih bisa di tingkatkan, yaitu keamanan dan kenyamanan para pekerja. Setelah lima tahun tinggal di Australia, membuat saya sadar tentang pentingnya keamanan karyawan di tempat kerja secara umum. Lihat saja bapak yang bekerja diatas, hanya memakai sandal jepit, tanpa sarung tangan, tanpa masker. Padahal mereka bergelut dengan peralatan yang sangat berbahaya. Semoga saja seiring dengan berhasilnya perusahaan tersebut, pemilik usaha juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan para karyawan di tempat kerja, seperti halnya menyediakan sepatu, sarung tangan, pakaian dan masker yang memadai. 
 
Atau pemerintah daerah mungkin perlu mengadakan penyuluhan akan pentingnya health and safety at workplace. Dari pabrik yang terletak tepat di belakang toko, saya kembali melihat-lihat barang-barang yang dijual di toko. Setelah membeli beberapa barang yang saya sukai termasuk papan catur onyx, saya kemudian pulang dengan rasa puas karena telah mengetahui sedikit banyak tentang business marmer dan onyx beserta cara pembuatannya. Nah, ada rencana mengunjungi Tulungagung ? Jangan lupa mampir ke Campurdarat untuk mengunjungi toko-toko marmer dan onyx.

Perbedaan Batu Marmer dan Onyx

Kami juga menerima grosiran dan siap mengirim keseluruh Indonesia. Hanya disini anda akan mendapatkan vandel plakat terlengkap, termurah dan berkwalitas karena hanya disini semua bahan vandel berasal dan pusatnya segala kerajian marmer. Tapi untuk anda yang ingin membuat vandel dan plakat dengan desain anda sendiri kami juga bisa melayani, anda tinggal melampirkan desain dan gambar kepada kami dan kami akan membuatnya untuk anda. Gambar diatas merupakan Vandel Elegan, tidak sebagai pajangan saja, vandel diatas terdapat tempat bulpen sehingga vandel ini menjadi istimewa. Tiada hentinya pabrik kami memberikan kreatifitas untuk perlengkapan kenang-kenangan dan perlombaan . Kami memiliki tenaga ahli untuk pembuatan bahan plakat tersebut , karena pembuatan bahan plakat tersebut memiliki teknik yang sangat kusus , jika meleset bentuk yang di hasilkan tersebut sangat jelek . Tenaga ahli kami memiliki bakat khusus untuk pembuatan plakat , oleh sebab itu kami mampu membuat bahan dengan jumlah banyak untuk beberapa model . Tak hanya vandel dalam bentuk jadi, kami juga menjual bahan vandel.

Kerajinan Marmer Tulungagung

Kerajinan Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung
 
Bahan marmer ini tidak kan membuat Pen Holder ini mudah terguling mapun terjatuh. Tempat Pulpen Unik biasanya terbuat dari kayu ataupun yang lainnya. Tetapi kali ini kami memberikan inovasi yang sangat segar karena kami mengkombinasikan marmer dan onyx untuk mempercantik Pen Holder Marmer yang kami produksi. Pen Holder yang kami produksi ini memiliki kombinasi yang bermacam-macam dan terlihat sangat unik. Tatakan pen holder yang kami gunakan juga menggunakan bahan marmer. Sangat cantik jika diletakkan di meja kerja anda terlihat elegan. Anda sebagai pekerja kantoran pasti menginginkan meja kerja anda tampak bersih dan rapi. Meja kerja yang rapi lebih meningkatkan produktifitas anda ketika bekerja. Untuk itu anda jangan ketinggalan produk kita yang satu ini yaitu Tempat Pulpen Kantor. Jangan salah karena tempat pulpen yang kami produksi ini tentunya beda dengan yang telah beredar luas dipasaran. Selain model yang sederhana seperti gambar di atas, ada juga model yang unik seperti Pen Holder Vas Bunga dibagian sampingya.

Vas bunga ini tentunya akan menambah kesan estetis dalam meja kerja anda. Jadi Pen Holder marmer yang kami produksi ini, selain memiliki fungsi ergonomis juga memiliki fungsi estetika. Untuk anda yang ingin memiliki pen holder ini, anda tidak perlu khawatir soal harga karena kami adalah produsen tangan pertama, sehingga harga yang anda dapatkan tentu lebih murah dengan toko lainnya. Pen Holder yang kami produksi ini dapat di kombinasikan dengan beragam model. Salah satunya yaitu kami tambah dengan Vas Bunga. Kombinasi dengan vas bunga ini sangat multifungsi. Selain dapat digunakan sebagai tempat pena sebagai fungsi utamanya, vas bunga ini dapat mempercantik meja anda jika di tambahkan bunga sebagai hiasan pelengkapnya. Vas bunga ini juga terbuat dari 100% bahan marmer Tulungagung yang dikerjakan oleh pengrajin berpengalaman. Selain Tempat Pulpen Marmer, Plakat Marmer, kami juga memproduksi kerajinan lainnya seperti asbak marmer, patung marmer, tempat lilin, kap lampu, kinangan, tempat buah set dan masih banyak yang lainnya. Jika anda menginginkan kerajinan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, anda juga dapat request kepada kami. Bintang Antik Sejahtera menerima custom size maupun custom desain kerajinan yang anda perlukan. Semua kebutuhan kerajinan anda dapat anda konsultasikan kepada customer service kami dinomor dibawah ini. Tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera, Layanan Marmer Online, Aman, Murah, Terpercaya. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Kerajinan bahan vandel marmer merupakan distributor vandel marmer terbesar di Indonesia . Kerajinan yang kami kerjakan ini sangat membantu anda untuk menciptakan untuk lapangan usaha terbaru anda dari bahan marmer . Kerajinan ini banyak juga dicari untuk kenang-kenangan . Kenang-kenagan tersebut untuk anak Paud , Tk dan orang dewasa pun juga memerlukannya. Terutama untuk kenang- kenangan PKL, magang mahasiswa, dan KKN. Pabrik Plakat Marmer. Kami melayani jasa pembuatan kerajinan, oleh-oleh maupun souvenir Vandel Dan Plakat Marmer, dapat melayani secara online maupun offline. Marmer dapat diolah menjadi berbagai macam kerajinan, termasuk vandel dan plakat marmer, maka dari itu kami disini menyediakan vandel dan plakat yang berbeda dan tentunya jarang ada di tempat lain. Batu Marmer dengan corak khas Marmer Tulungagung menjadikan keunggulan kami. Pabrik Marmer Tulungagung dengan bahan-bahan berkualitas selalu berusaha menciptakan kerajinan yang bermutu dan kualitas tinggi. Untuk anda yang ingin memesan kerajinan kami dipastikan tidak akan rugi. Karena produk yang yang kita jual akan sesuai dengan harga yang diberikan.

Pabrik Marmer Tulungagung

Anda tidak perlu meragukan hasil akhirnya karena kami selalu bekerjasama dengan teknisi profesional yang telah berpengalaman dalam bidangnya. Bahan-bahan yang kami gunakan juga bahan pilihan yang sudah pasti berkualitas. Harga yang kami tawarkan juga sangat bersahabat mengingat kualitas yang kami berikan selalu yang terbaik. Anda sebagai pekerja kantoran pasti menginginkan meja kerja anda tampak bersih dan rapi. Meja kerja yang rapi lebih meningkatkan produktifitas anda ketika bekerja. Untuk itu anda jangan ketinggalan produk kita yang satu ini yaitu Tempat Pulpen Kantor. Jangan salah karena tempat pulpen yang kami produksi ini tentunya beda dengan yang telah beredar luas dipasaran. Kami menyediakan banyak sekali variasi Pen Holder Meja tentunya dengan berbagai inovasi terbaru. Pen Holder Meja ini kami produksi dengan bahan marmer kombinasi yang memiliki model sangat unik dan menarik. Selain berfungsi sebagai tempat pulpen, produk kami yang satu ini juga dapat berfungsi sebagai dekorasi meja kerja anda karena model yang kami sediakan sangat cantik dan berkombinasi.Tatakan yang kami gunakan yaitu bahan marmer.



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Begini Perbedaan Marmer Dan Onyx Tulungagung"