Bintang Antik Sejahtera : Maksud Dan Tujuan Pembuatan Prasasti Di Nusantara

Bintang Antik Sejahtera : Maksud Dan Tujuan Pembuatan Prasasti Di Nusantara


Prasasti Granit
Prasasti Granit
 
Berikut ini kami informasikan daftar TPU yang berada di Jakarta Timur. Mereka adalah pelanggan tetap kami yang setia karena kualitas pahatan kami berbeda dengan para pesaing. Kami menggunakan teknologi yang canggih sehingga pengerjaan bisa dibuat lebih cepat dan sempurna. Alamat : Jl. Pd. Alamat : Jl. H. II Nama, Kel. Alamat : Jl. PWI, Kebon Nanas, Kel. Cip. Besar Sel. Kec. Alamat : Jl. Rawamangun Muka, Kel. Alamat : Jl. Swadaya, Kel. Alamat : Jl. Layu, Kel. Alamat : Jl. Prumpung, Kel. Cipinang Besar Utara, Kec. Alamat : Kel. Kalisari, Kec. Alamat : Jl. Jengki, Kel. Alamat : Jl. Tanah Merdeka, Kel. Alamat : Kel. Cijantung, Kec. Alamat : Jl. Cipayung, Kel. Alamat : Jl. Bantar Jati, Kel Setu, Kec. Alamat : Jl. Cilangkap, Kel. Alamat : Jl. Suci, Kel. Alamat : Jl. Tbambu Apus, Kel. Alamat : Jl. Dukuh, Kel. Alamat : Jl. Dukuh, Kel. Alamat : Jl. Raya Ciracas, Kel. Alamat : Jl. Cakung Sumur Bor, Kel. Alamat : Jl. Condet Raya, Kamp. Gedong, Kel. Bale Kembang, Kec. Alamat : Jl. Dukuh, Kel. Alamat : Jl. Dukuh, Kel. Alamat : Jl. Raya Ceger, Kel. Alamat : Jl. Halim Perdanakusuma, Kel. Alamat : Jl. Cakung Sumur Bor, Kel. Alamat : Jl. Munjul, Kel. Alamat : Jl. Cakung Pasar, Kel. Alamat : Jl. Cipinang Melayu, Kel. Alamat : Jl. Condet Bale Kembang, Kel.

UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan satu - satunya pabrik yang menyajikan ribuan katalog kerajinan untuk kebutuhan indoor serta outdoor. Yang melayani secara online dan offline, tentu dapat memudahkan anda untuk berbelanja ketempat kami. Jangkauan kami keseluruh wilayah Indonesia yang nantinya akan dikirim oleh jasa ekspedisi kepercayaan kami. Jangan takut barang sampai tujuan salah maupun pecah karena sebelum pengiriman akan kami croschek terlebih dahulu. Dan apabila nantinya barang pecah kita memiliki garansi ganti penuh. Namun alhamdulillah resiko pecah sampai hari ini belum pernah karena packingan kami standart packing yang di kerjakan oleh teknisi handal kami. Untuk masalah pemesanan tidak usah khawatir karena akan di layani marketing profesional kami. Yang nantinya akan membantu anda untuk masalah kebutuhan kerajinan yang anda inginkan. Dan jangan lupa langsung saja menghubungi contact person di bawah ini untuk pemesanan. Kami selalu melayani kebutuhan anda dengan sepenuh hati. Layanan ini selalu di persembahkan oleh Bintang Antik Sejahtera, layanan marmer Tulungagung online terdepan, terlengkap dan terpercaya.

Prasasti Marmer
Prasasti Marmer

Berjumpa lagi dengan saya Farah Oktanira staff marketing di Bintang Antik Sejahtera yang akan melayani semua kerajinan yang anda perlukan salah satu di antaranya Prasasti Peresmian Gedung Bahan Batu Granit Tulungagung. Prasasti granit brand Bintang Antik Sejahtera selalu menggunakan dua bahan pilihan. Yakni bahan batu marmer yang berwarna putih ke arah krem dan bahan batu granit blacknero yang berwarna hitam kelam. Kedua bahan tersebut sangat mewah serta memiliki kualitas yang terjamin. Maka dari itu prasasti granit maupun prasasti marmer selalu banyak di cari. Kami jasa pembuatan prasasti dengan beragam ukuran, baik ukuran standart maupun ukuran custom. Yang memiliki ketebalan standart yakni 1.8 cm sampai 2 cm. Kenapa prasasti peresmian gedung kebanyakan menggunakan bahan batu granit? Nah bagi anda yang membutuhkan prasasti untuk peresmian maupun untuk kegiatan yang lain jangan sampai salah toko yaa… Hanya di Bintang Antik Sejahtera yang selalu memberikan kualitas dan hasil yang terbaik. Serta harganya pun tentu sangat terjangkau dan untuk pembelian lebih dari 5 anda dapat harga khusus dari kami.

Di Tulungagung ahli pahat letter ini tidak lebih dari 100 orang saja yang bisa dengan professional mengerjakan prasasti dengan teknik. Tenaga ahlinya sangat terbatas sekali. Dan menurut penelusuran dan survey yang telah kami lakukan. Yakni dengan mempergunakan tatah atau pahat khusus yang bermata baja intan atau tatah carbon. Dilakukan dengan manual dengan ketrampilan teknik tingkat tinggi kesulitannya. 2 MM untuk standart Prasasti PNPM. Kelemahannya : huruf atau font yang dihasilkan tidak bisa seragam karena sangat sulit sekali menyeragamkan font tersebut secara manual, tidak bisa memberikan logo dan gambar dengan tingkat kejelasan luka pahat yang bagus, tidak bisa menyentuh ukuran font yang kecil, yakni minimal harus diatas 1,2 CM, baru kelihatan bagus. Lintas garisnya sedikit berkelok dan keseragaman tinggi-rendah fontpun kadang mengganggu pemandangan sekilas dari produk ini. Hanya yang benar-benar professional yang bisa menyeragamkannya. Dari survey kecil kami ada kaitan goresan ini dengan tingkat kejujuran tukang pahat prasasti marmer ini, sangat berkaitan dengan psikologis sang pemahat. Zat kapur yang terkandung di batuan, sehingga zat kapur ini terangkat keatas, hanya batuan tertentu saja yang bisa mempergunakan teknik ini, seperti batuan asli Tulungagung dan beberapa jenis marmer lain. Sedangkan untuk jenis batuan andesit dan granit tidak dapat dikerjakan dengan teknik tersebut.Keunggulan method ini, huruf dan gambar disetting dengan computer, sehingga lebih seragam dan lebih tertata rapi. Margin kanan dan kirinya pun lebih bagus. Varian bentuk font prasasti marmer ini tidak terbatas, karena tinggal install saja dikomputer kita.

Prasasti Peresmian Marmer
Prasasti Peresmian Marmer

Beberapa Teknik Pembuatan Prasasti Marmer Di Tulungagung. Jika di Suplayer yang lain ada yang mengatakan, Hai Teman… Letter penuh… apakah anda akan dengan serta merta mengatakan juga bahwa ini yang terbaik… Apakah methode ini adalah yang terbaik dalam dunia pembuatan prasasti marmer… Kalau saya menjawab Tidak… Dan sebagai seorang pelaku Bisnis prasasti marmer pun saya mengatakan Tidak. Dan seandainya saya menjadi Konsumen prasasti marmer seperti andapun saya akan tetap berkata Tidak… Kami akan berkata apa adanya, dalam bisnis ini dengan segala plus minus dan segala konsekuensinya… Termasuk jika anda tidak jadi deal sekalipun… Ghurur ( tipuan yang dipelesetkan ) tidak aka nada kedustaan yang kami kembangkan dalam bisnis ini. Dan kami juga bukan orang yang sok tahu, akan tetapi kami memang yang ahli dalam penentuan kualitas prasasti marmer ini, Karena selama ini kami selalu meresearch dan mencatat setiap plus minus apa yang telah kami lakukan selama ini sebagai sebuah catatan penelitian kecil dibengkel prasasti marmer ini. Teknik ini adalah teknik tertua, muncul didekade awal pengembangan marmer Tulungaggung, sampai sekarang masih dipakai karena ini merupakan tradisi dari para pendahulu kami.

7 MM pun akan sanggup dikerjakan dengan jelas. Kelemahannya, biasanya tidak mampu melukai batu dengan kedalaman, untuk batuan yang memerlukan filling ( penambalan lubang dengan lem batuan ) fontnya tidak dapat ditembus dengan cairan kimia dan luka yang dihasilkan dari penggunaan method ini akan berwarna mengkilap, pada saat cat terkelupas maka teksnya akan sama persis dengan warna batuan, sehingga prasasti marmer anda seakan-akan tidak bisa dibaca lagi. Jadi method ini memerlukan perawatan rutin setiap catnya hilang. Teknik ini menggabungkan teknik setting computer, dengan teknik kimia diawal pengerjaan, dan kemudian diteruskan dengan melukai prasasti marmer dengan mesin grafir. Teknik ini baru akan kami launching di tahun anggaran 2012 ini. Karena masih belum pernah digunakan sebelumnya di Tulungagung kami tidak akan menceritakannya secara panjang lebar, sebagai rahasia perusahaan. 15 MM bahkan lebih, keseragaman huruf dan margin prasasti marmer karena disetting dengan computer. Bisa menembus logo dan gambar ukuran kecil, termasuk untuk ukuran font dibawah 7 MM. Terjadi luka yang tidak akan hilang pada saat cat terkelupas, sebagaimana dengan teknik tatah. InsyaAllah ini merupakan methode terbaik sebagai solusi produk massal dalam jumlah besar. Pengerjaan sangat singkat dan cepat. Teknik ini merupakan penyempurnaan dari beberapa teknik diatas, kelemahan-kelemahan kedua teknik diatas akan dapat diminimalisir dengan teknik ini. 4. TEKNIK GABUNGAN . Selama ini kami selalu menerapkan teknik gabungan untuk pengerjaan prasasti marmer ditahun anggaran 2011 yang lalu. Maksudnya dalam satu buah prasasti marmer terdapat beberapa teknik yang kami padukan. Untuk loggo dan gambar serta teks “pengerjaan ini dilaksanakan oleh masyarakat dst… ………………” menggunakan teknik kimia, sedangkan untuk isian proyek, Volume, Jumlah dana BLM dan MDST kami mempergunakan teknik tatah, untuk melindungi dan menjaga kelestarian teksnya jika cat terkelupas.

Prasasti Peresmian Granit
Prasasti Peresmian Granit

Gambar diatas merupakan salah satu contoh prasasti peresmian dengan menggunakan bahan batu granit blacknerro dan memiliki ukuran 60×40. Tulisan prasasti dipahat secara manual sehingga tulisan tersebut tidak akan hilang dan tahan lama. Kami juga menyediakan berbagai macam ukuran, dari yang kecil hingga ukuran besar. Selain itu kami juga menyediakan berbagai bahan mulai dari marmer dan granit. UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kerajinan batu alam dan sangat berpengalaman dalam mengolah berbagai jenis batu alam menjadi kerajinan indoor maupun outdoor. Kami juga menyediakan berbagai macam produk kerajinan lainnya berbasis batu alam yang anda butuhkan. Kunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272 untuk pemesanan dan informasi yang lebih lengkap bisa hubungi customer service yang sudah tertera dibawah ini. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan Marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Terdepan, Terlengkap dan Terpercaya.



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Bintang Antik Sejahtera : Maksud Dan Tujuan Pembuatan Prasasti Di Nusantara"