Bongpay Kristen, Harga Bongpay, Bongpay Kristen Granit

 Bongpay Kristen, Harga Bongpay, Bongpay Kristen Granit


Bongpay Kristen merupakan papan nisan pada makam yang terbuat dari batu granit dan batu marmer yang biasa di pakai oleh orang Tionghoa. Didalam nisan ini dibagi menjadi bagian dimana samping kiri dilukiskan gambar Bunda Maria pada papan tengahnya tertulis nama yang meninggal,lahir dan wafat. Bagian ketiga yakni samping kanan berlukisan gambar Tuhan Yesus itu merupakan custom design dari costumer kami . Dan tidak lupa pada nisan ini selalu memakai kalimat Requiescat In Pace / Rest In Pace ( RIP ) yang memiliki arti ” Semoga ia beristirahat dalam damai ” itu merupakan lambang dari orang kristen. Jadi Nisan Kristen atau bongpay kristen selalu ada lambang kalimat tersebut. Selain itu kami juga akan menjelaskan tentang bahan bongpay di atas , bahan yang kita gunakan yakni bahan batu granit murni dari batu alam. Bongpay Kristen memiliki warna hitam kelam serta mempunyai kwalitas yang tidak bisa diragukan lagi. Pasti banyak orang pemasaran tentang kwalitas batu granit. Nah sedikit saya jelaskan bahwa batu granit itu memiliki tingkat kekerasan yang luar biasa, memiliki warna hitam kelam, kuat, tahan cuaca serta mudah dibersihkan jika kotor. Itulah kwalitas dari batu granit sendiri, sehingga saat pemahatan seperti gambar membutuhkan waktu pengerjaan 1-2 minggu. Dua lukisan tersebut juga menggunakan teknik manual yakni dengan seni pahat. Tidak semua orang bisa mengerjakan model gambar tersebut karena gambar tersebut cukup rumit. Namun itu bukan keluhan kami karena kami memiliki pengrajin yang sudah profesional sehingga model apapun bisa kami terjang dengan baik, itulah kehebatan dari Marmer Tulungagung  .Bisa mengerjakan semua kebutuhan dan keinginan yang anda perlukan. Kami juga melayani ke seluruh Indonesia dengan pelayanan yang ramah dan bertanggung jawab. Untuk pengiriman kita lengkapi dengan packing kayu yang rapi aman untuk pengiriman keseluruh Indonesia.

Pengrajin Bongpay Tulungagung

Bila mendengar kata pemakaman, mungkin yang terlintas adalah sesuatu hal yang menyeramkan dan menakutkan. Karena pemakaman identik dengan tempat ini. Namun berbeda dengan salah satu area pemakaman yang bernama San Diego Hills yang kini sudah populer di kalangan masyarakat sebagai pemakaman yang menawarkan kelengkapan fasilitas serta pelayanan yang berkualitas. San Diego Hills merupakan tempat pemakaman eksklusif yang dilengkapi dengan kapel, musholla, restoran Italia dengan kuliner bintang lima, florist & gift shop hingga fasilitas olahraga seperti jogging track, ruang biliard dan tenis meja, kolam renang. Di samping memiliki tampilan yang indah serta megah juga memiliki pemandangan yang asri, bunga-bunga dan pepohonan di sini terawat rapi dan indah, tempat yang sangat bersih dilengkapi dengan keamanan selama 24 jam dan 7 hari seminggu. San Diego Hills Karawang menyediakan lahan pemakaman bagi semua pemeluk agama dan khusus untuk yang muslim terdapat area khusus yang mengadopsi konsep Rukun Islam. Terdapat area khusus yang diperuntukkan bagi pemeluk agama lainnya seperti Kristen, Tionghoa hingga Budha.

pengrajin bongpay tulungagung
pengrajin bongpay tulungagung

Ada juga tipe pemakaman tipe universal yang tersedia bagi mereka yang tidak keberatan bila tempat peristirahatannya bercampur dengan umat agama lain. Untuk tipe dan harga makam tersedia dalam beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget anda mulai dari tipe single, semi private, bongpay, private, paviliun dan tipe peak estate. Lahan makam dengan tipe single yaitu single burial di mana lahan ini hanya untuk 1 jenazah saja. Ukuran 1.5 meter x 2.6 meter berada di lokasi bernuasa Islam dan di lokasi bernuasa Chinese. Adalah pembelian dalam bentuk kolektif serta berlaku diskon beruntun semakin banyak jumlah makam yang dibeli maka akan semakin murah untuk harga per lubangnya. Dan maksimal pembelian untuk paket ini adalah 10 lubang dalam setiap paketnya. Adalah pembelian satuan 1 lubang makam dan bila beli banyak makam maka harga per lubang makam tetap sama, tidak berlaku diskon beruntun namun tidak ada batasan pada banyaknya jumlah yang dibeli. Terdapat dua ketentuan penting dalam melakukan transaksi pembelian lahan makam di San Diego Hills yang akan membedakan harga yang akan anda bayar. Khusus untuk pembelian pre need akan mendapatkan bonus Rp 20.000.000/ paket bonus dalam bentuk dana untuk membiayai jasa pemakaman di San Diego Hills serta biaya rumah duka Sandiego Siutes (sesuai dengan ketentuan yang berlaku). Prosesi pemakaman diatur sedemikian rupa oleh event organiser sesuai dengan kepercayaan masing-masing yang dilengkapi dengan berbagai sarana serta prasarana modern serta design yang indah baik dari segi ukuran ataupun tipe sesuai dengan keinginan keluarga. San Diego Hills menyediakan banyak model dari yang sederhana hingga yang mewah dengan luas lahan serta harga yang bervariasi dan lokasinya pun dapat dengan mudah dijangkau.

Bongpay Tradisional Tionghoa

Ada 6 tangga yang harus dilalui dengan masing-masing 10 anak tangga yang harus dinaiki. Keindahan Gedung Sate dilengkapi dengan taman disekelilingnya yang terpelihara dengan baik, tidak heran bila taman ini diminati oleh masyarakat kota dan para wisatawan baik domestik maupun manca negara. Keindahan taman ini sering dijadikan lokasi kegiatan yang bernuansakan kekeluargaan, lokasi shooting video klip musik baik artis lokal maupun artis nasional, lokasi foto keluarga atau foto diri bahkan foto pasangan pengantin. Khusus di hari minggu lingkungan halaman Gedung Sate dijadikan pilihan tempat sebagian besar masyarakat untuk bersantai, sekedar duduk-duduk menikmati udara segar kota atau berolahraga ringan. Membandingkan Gedung Sate dengan bangunan-bangunan pusat pemerintahan (capitol building) di banyak ibukota negara sepertinya tidak berlebihan. Persamaannya semua dibangun di tengah kompleks hijau dengan menara sentral yang megah. Terlebih dari segi letak gedung sate serta lanskapnya yang relatif mirip dengan Gedung Putih di Washington, DC, Amerika Serikat. Dapat dikatakan Gedung Sate adalah "Gedung Putih"nya kota Bandung.


Namun tidak seluruh Asisten menempati Gedung Sate. Asisten Kesejahteraan Sosial dan Asisten Administrasi bersama staf menempati Gedung Baru. Di bagian timur dan barat terdapat dua ruang besar yang akan mengingatkan pada ruang dansa (ball room) yang sering terdapat pada bangunan masyarakat Eropa. Ruangan ini lebih sering dikenal dengan sebutan aula barat dan aula timur, sering digunakan kegiatan resmi. Di sekeliling kedua aula ini terdapat ruangan-ruangan yang ditempati beberapa Biro dengan Stafnya. Paling atas terdapat lantai yang disebut Menara Gedung Sate, lantai ini tidak dapat dilihat dari bawah, untuk menuju ke lantai teratas menggunakan Lift atau dengan menaiki tangga kayu. Gedung Sate telah menjadi salah satu tujuan obyek wisata di kota Bandung. Khusus wisatawan manca negara banyak dari mereka yang sengaja berkunjung karena memiliki keterkaitan emosi maupun history pada Gedung ini. Keterkaitan emosi dan history ini mungkin akan terasa lebih lengkap bila menaiki anak tangga satu per satu yang tersedia menuju menara Gedung Sate.

Kerajinan Bongpay Kwalitas Super

Gedung Sate, dengan ciri khasnya berupa ornamen tusuk sate pada menara sentralnya, telah lama menjadi penanda atau markah tanah Kota Bandung yang tidak saja dikenal masyarakat di Jawa Barat, namun juga seluruh Indonesia bahkan model bangunan itu dijadikan pertanda bagi beberapa bangunan dan tanda-tanda kota di Jawa Barat. Misalnya bentuk gedung bagian depan Stasiun Kereta Api Tasikmalaya. Mulai dibangun tahun 1920, gedung berwarna putih ini masih berdiri kokoh namun anggun dan kini berfungsi sebagai gedung pusat pemerintahan Jawa Barat. Gedung Sate yang pada masa Hindia Belanda itu disebut Gouvernements Bedrijven (GB), peletakan batu pertama dilakukan oleh Johanna Catherina Coops, puteri sulung Walikota Bandung, B. Coops dan Petronella Roelofsen, mewakili Gubernur Jenderal di Batavia, J.P. Graaf van Limburg Stirum pada tanggal 27 Juli 1920, merupakan hasil perencanaan sebuah tim yang terdiri dari Ir.J.Gerber, arsitek muda kenamaan lulusan Fakultas Teknik Delft Nederland, Ir. Eh. De Roo dan Ir. G. Hendriks serta pihak Gemeente van Bandoeng, diketuai Kol.

Bongpay China Bahan Batu Alam

Pur. VL. Slors dengan melibatkan 2000 pekerja, 150 orang diantaranya pemahat, atau ahli bongpay pengukir batu nisan dan pengukir kayu berkebangsaan Cina yang berasal dari Konghu atau Kanton, dibantu tukang batu, kuli aduk dan peladen yang berasal dari penduduk Kampung Sekeloa, Kampung Coblong Dago, Kampung Gandok dan Kampung Cibarengkok, yang sebelumnya mereka menggarap Gedong Sirap (Kampus ITB) dan Gedong Papak (Balai Kota Bandung). Selama kurun waktu 4 tahun pada bulan September 1924 berhasil diselesaikan pembangunan induk bangunan utama Gouverments Bedrijven, termasuk kantor pusat PTT (Pos, Telepon dan Telegraf dan Perpustakaan. Arsitektur Gedung Sate merupakan hasil karya arsitek Ir. J.Gerber dan kelompoknya yang tidak terlepas dari masukan maestro arsitek Belanda Dr.Hendrik Petrus Berlage, yang bernuansakan wajah arsitektur tradisional Nusantara. Banyak kalangan arsitek dan ahli bangunan menyatakan Gedung Sate adalah bangunan monumental yang anggun mempesona dengan gaya arsitektur unik mengarah kepada bentuk gaya arsitektur Indo-Eropa, (Indo Europeeschen architectuur stijl), sehingga tidak mustahil bila keanggunan Candi Borobudur ikut mewarnai Gedung Sate.

bongpay cina bahan batu alam
bongpay cina bahan batu alam





Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Bongpay Kristen, Harga Bongpay, Bongpay Kristen Granit"