Daftar Harga dan Katalog Lantai Marmer Tulungagung

Daftar Harga dan Katalog Lantai Marmer Tulungagung

Semua produk kerajinan yang kami buat dari batu marmer dan onyx asli. Kami tidak menerima pesanan dari bahan fiber, keramik, dll. Biasanya makam granit memiliki dimensi yang terdiri atas tiga macam, yaitu bagian dasar makam, bagian badan dari makam, dan bagian nisan diatasnya. Pada bagian nisannya memiliki bentuk kotak. Untuk dimensi dasar makam granit, ukurannya adalah 160 cm x 60 cm dan panjang ketinggiannya berukuran 13 cm. Sedangkan, untuk ukuran badan makam granit memiliki dimensi 145 cm x 40 cm dan panjang tinggi nya 20 cm. Untuk bagian nisan makam granit berdimensi 45 cm x 40 cm dan panjang tingginya 25 cm yang memiliki fungsi sebagai tempat peletakkan nama atau biasanya disebut dengan letter nama dari orang yang telah meninggal. Untuk harga Makam Marmer mulai dari harga 3.000.000 dan kami juga menerima pesanan custom order. Untuk info harga dan diskusi produk, silahkan langsung menghubungi kontak CS kami. Lokasi Workshop : Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat

Daftar Harga dan Katalog Lantai Marmer Tulungagung
Daftar Harga dan Katalog Lantai Marmer Tulungagung


Daftar Harga Lantai Marmer 2022

Marmer Silver Dragon dijual dalam lembaran slabs, stripe dan tile. Untuk kisaran harga marmer Silver Dragon per meter adalah Rp.1.260.000 untuk harga terpasang. Selain untuk lantai, jenis marmer ini sangat cocok untuk pelapis kitchen set, bathtub, meja, dan sejenisnya. Selain Travertine, Crema Pecatu juga merupakan jenis marmer yang banyak disukai oleh para konsumen. Tampilan warna krem natural yang menawan dapat menghadirkan kesan elegan, rapi dan nyaman. Harga terpasang marmer Crema Pecatu dijual mulai Rp.880.000,- per meter lari. Sedangkan untuk jenis marmer lokal berkualitas ada marmer Ujung Pandang atau marmer Makassar. Marmer Ujung Pandang merupakan jenis marmer lokal yang sedang naik daun, banyak disukai oleh para konsumen. Harga marmer Ujung Pandang sangat terjangkau, hanya Rp.725.000,- per meter lari. Harga marmer sudah termasuk ongkos pemasangan. Layanan marmer lokal dan import berkualitas terpercaya. Berbagai jenis marmer lantai dan dinding dapat Anda peroleh di Marmer Dlidir. Kami juga melayani jasa pasang marmer lantai dengan tenaga profesional berpengalaman.

Adapun jika Anda memutuskan untuk membeli marmer dalam ukuran random slabs, sebaiknya ketahui harga marmer per lembarnya terlebih dahulu. Di pasaran marmer tersedia dalam dua jenis, yakni marmer lokal dan import. Marmer import didatangkan dari beberapa negara seperti Spanyol, Italia, Mexico dan Turki yang terkenal dengan kualitas produk marmernya. Akan tetapi, produk marmer lokal buatan dalam negeri seperti marmer Ujung Pandang juga tidak kalah kualitas dan dari segi harga pun lebih murah. Harga lantai marmer per meter persegi selalu bergantung pada jenis, ukuran dan kualitasnya. Berikut ini adalah daftar harga lantai marmer dari berbagai jenis marmer yang tersedia di Marmer Dlidir. Jenis marmer yang pertama adalah Travertine, bisa dikatakan sebagai salah satu jenis marmer populer saat ini. 2 cm. Karena kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, lantai marmer Travertine dibandrol dengan harga terpasang Rp.1.430.000,- per meter lari. Di bawah Travertine ada jenis marmer Silver Dragon. Sesuai dengan namanya, marmer jenis ini memiliki corak warna abu keperak-perakan dengan guratan bermotif seperti naga.

Daftar Harga Lantai Marmer 2022


Harga terpasang marmer lantai per meter mulai Rp.725.000,- untuk ukuran tile 60×60 cm. Harga marmer sangat variatif, sesuai dengan merk, ukuran dan kualitasnya. Marmer merupakan salah satu jenis batu alam yang setelah melalui proses industri menjadi produk material bahan bangunan berkualitas. Pemilihan marmer sebagai penutup lantai dan dinding karena memiliki banyak keunggulan, diantaranya memberikan kesan mewah dan natural pada ruangan. Motif dan corak marmer yang unik dapat menghadirkan tampilan dengan kesan estetika yang lebih elegan. Selain itu, marmer sangat cocok dipasang di daerah tropis seperti Indonesia karena kemampuannya menjaga kelembaban udara dan mempertahankan suhu dalam ruangan tetap dingin. Beraneka ragam jenis marmer bisa ditemukan di pasaran, masing-masing memiliki warna, tekstur, motif, ukuran dan model yang berbeda. Dengan demikian, para konsumen harus jeli menentukan pilihan jenis marmer yang hendak diaplikasikan untuk kebutuhannya. Salah satu faktor penting untuk dijadikan bahan pertimbangan sebelum menentukan jenis marmer yang akan digunakan adalah harga. Penting untuk mengetahui harga lantai marmer per meter jika ingin membeli marmer ukuran stripe dan tile.

Untuk mengetahui kisaran harga marmer per meter terbaru silakan lihat daftar harga marmer berikut ini. Harga berbagai jenis marmer di atas merupakan harga standar yang ada saat ini, sewaktu-waktu harga dapat berubah menyesuaikan harga produksi. Dan masih terdapat puluhan jenis lantai marmer dengan harga marmer murah yang belum dijelaskan secara detail di atas. Penjelasan mengenai harga marmer terpasang yakni meliputi harga marmer per meter dan biaya jasa pasang marmer. Daftar harga yang kami sebutkan di atas adalah harga acuan marmer di Marmer Dlidir. Mengenai kebutuhan material bahan bangunan untuk pemasangan marmer silakan kunjungi website kami yang lain, pasir merapi murah. Hal pertama yang mempengaruhi harga marmer adalah warna. Marmer dengan warna hitam dapat memberikan efek maskulin bagi ruangan yang mengaplikasikannya. Harga dari marmer dengan warna gelap kebanyakan lebih mahal daripada yang berwarna terang. Konsep dasar pengolahan warna pada batu marmer adalah keselarasan kombinasi warna yang didapat secara alami dari alam.

Keunggulan Marmer Untuk Interior Rumah

Semakin serasi warna yang ditampilkan, semakin mahal pula harga yang ditawarkan. Faktor yang kedua yang sangat mempengaruhi harga marmer adalah patern atau motif dari marmer itu sendiri. Pola pada marmer juga terbentuk secara alamiah. Saat batu marmer memasuki proses industri, sebelum memotongnya pihak industri akan mengecek dan memahami motif dari marmer terlebih dahulu. Sehingga ketika dipotong akan diperoleh lembaran-lembaran marmer dengan motif terbaik. Harga akan semakin tinggi jika motif urat juga semakin bagus. Proses finishing dan pemolesan marmer dilakukan oleh industri yang ahli di bidangnya. Marmer yang mengkilap sempurna menunjukkan bahwa proses finishing dan pemolesan dilakukan dengan baik. Oleh karena itu, hasil pemolesan yang semakin mengkilap pada marmer juga akan mempengaruhi harga marmer per meter perseginya. Tidak kalah pentingnya ukuran dan volume pembelian marmer juga sangat berpengaruh terhadap harga marmer. Potongan marmer dalam bentuk lembaran slabs menjadi patokan tinggi atau rendahnya harga marmer per meter persegi. Setelah mengetahui harga lantai marmer per meter melalui ulasan di atas, tentunya akan lebih mudah bagi Anda untuk memprediksi biaya yang dapat disesuaikan dengan rancangan anggaran biaya.

Keunggulan Marmer Untuk Interior Rumah


Ciri marmer yang baik adalah memiliki kandungan mineral yang seimbang. Cara ketiga ini terbilang cukup sulit jadi Anda tidak perlu melakukannya yang wajib Anda lakukan adalah menanyakan hal tersebut kepada pihak penjual. Periksa tingkat keretakan marmer. Meskipun marmer berkualitas tinggi, namun Anda sebaiknya memeriksa kembali kondisi fisik marmer tersebut. Pastikan di setiap permukaan marmer tidak ada retakan ataupun goresan yang mengganggu. Jika memilih marmer random slab, biasanya dalam bentuk lembaran ukuran besar. Oleh karena itu, Anda harus memotong lembaran tersebut sebelum dipasang. Pastikan Anda telah mengukur secara tepat ruangan yang akan dipasang marmer. Hal ini agar tidak ada sisa potongan marmer yang terbuang sia-sia. Langkah terakhir, perhatikan harganya. Marmer alami yang berkualitas baik memiliki harga yang relatif mahal. Jangan mudah terkecoh harga marmer yang sangat murah. Namun demikian, jangan pula mudah percaya dengan harga yang mahal sebelum Anda memastikan sendiri fisik marmer tersebut. Mengingat marmer memiliki karakteristik yang berbeda dengan bahan penutup lantai lain, maka dalam pemasangannya perlu teknisi berpengalaman.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Daftar Harga dan Katalog Lantai Marmer Tulungagung"