Harga Makam Marmer di Bandung | Makam Marmer Kijing

Harga Makam Marmer di Bandung | Makam Marmer Kijing


Harga Kijing Marmer Tulungagung - Mendekati bulan ramadhan saat nya memperbarui pusara orang terkasih yang telah rusak atau sudah lumutan. Kami rekomendasikan anda untuk menggunakan makam dengan batu alam, seperti batu marmer dan juga granit. Batu alam yang akan bertahan sampai kapan pun, tahan terhadap cuaca panas maupun hujan serta sangat kuat dan kokoh untuk sebuah pusara. Jadi anda hanya sekali mengganti makam dan dapat anda gunakan sampai kapanpun ya. Model makam seperti gambar di atas merupakan marmer dengan trap 2. Model minimalis tapi lumayan tinggi di lengkapi dengan nisan berbentuk kotak. Proses latter atau penulisan di nisan kami kerjakan secara manual untuk menghasilkan suatu kerajinan yang alami serta indah. Makam dengan batu marmer ini berbeda dengan makam - makam yang menggunakan semen dan bahan lainnya. Makam dengan semen yang tidak tahan terhadap cuaca sehingga hanya bertahan beberapa lama saja, selain itu semen yang dapat lumutan membuat bodi makam akan cepat rusak.

Harga Makam Marmer di Bandung
Harga Makam Marmer di Bandung



Berbeda dengan batu marmer yang dapat bertahan sampai kapanpun, batu alam yang terkenal dengan keawetan serta kekokohan batu yang dapat memperindah dan membuat bersih pusara orang terkasih. Makam tersebut langsung di kerjakan oleh pengrajin profesional kami yang biasa membuat kerajinan seperti ini. Bukan hanya makam saja, kami memproduksi semua kerajinan dari batu alam, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, terophy, dll . Semua kerajinan kami langsung di kerjakan oleh pengrajin yang profesional, handal, dan mahir. Dan yang pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan kerajinan seperti ini. Bekerja dengan teliti dan hati - hati untuk mendapatkan seatu karya atau kerajinan yang indah dan berkualitas, yang pasti tidak mengecewakan pelanggan kami ya. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, menyediakan dua pelayanan, dengan media online yang aman, murah dan terpercaya. Bukan online yang abal - abal ya, karena pelanggan kami sudah mencakup masyarakat seluruh daerah Indonesia. Atau dengan pelayanan offline yang anda sendiri dapat datang langsung ke tempat kami, dengan langsung melihat semua kerajinan kami, yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Periksa Harga Makam Marmer di Bandung

Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusat nya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung.Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan InsyaAllah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami. Terimakasih untuk waktunya dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. Model Makam Minimalis, Model Makam, Model Kuburan Minimalis, Harga Kijing Makam, Harga Kijing Marmer, Harga Nisan Marmer Modern, Marmer Tulungagung Murah, Model Makam Marmer, Batu Nisan Marmer, Batu Nisan Sederhana. Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Kijing Makam Marmer - Memiliki rencana memperbarui kuburan pemakaman kerabat yang telah usang dengan bahan batu alam. Pastinya anda akan mencarikan bahan yang terbaik untuk pembutannya kan. Untuk membuat kijing makam buat kerabat anda alangkah baiknya gunakanlah batu alam jenis batu marmer. Batu marmer merupakan batuan alam yang bertekstur keras, mengkilap dan bernilai tinggi. Selain itu batu marmer untuk makam sangat padat dan kuat . Sehingga untuk dibuat kijingan tidak akan mudah berlumut, berkerak ataupun terkikis. Sehingga keawetan dari kijing batu marmer bisa anda dapatkan. Salah satu contoh kijing makam karya kami seperti pada gambar diatas. Kami membuat kijing makam tersebut dari bahan batu marmer jenis kawi agung. Pada gambar berikut tampak kijing makam yang sudah terpasang di pemakaman umum. Model kijing tersebut adalah kijing mataraman namun dengan ukuran kecil. Kijing makam seperti pada gambar bisa anda pesan langsung kepada kami. Pembuatannya pun cukup singkat. Kami juga melayani sekaligus pemasangan di area pemakaman khusus untuk wilayah se provinsi jawa timur. Segera rencanakan pemesanan anda kepada kami. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi kontak person kami di bawah ini . Klik icon telepon untuk menghubungi kami dan klik icon whatsapp untuk chat kami. Apabila ingin berkunjung ke galery kami silahkan datang langsung ke jl. Kanigoro, Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, kec. Campurdarat kab. Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Percayakan segala kebutuhan produk batu alam anda hanya kepada UD. Bintang Antik Sejahtera, marmer online aman,murah dan terpercaya. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Harga Makam Marmer di Bandung Terbaru

Seperti gambar di atas merupakan model makam bayi bokoran marmer. Dengan model yang sama dengan ukuran dewasa, namun yang ini lebih berukuran kecil saja ya. Lengkap dengan nisan dan tabur bunga. Atau jika anda ingin menambahkan tulisan kaligrafi, kami pun siap untuk membuatnya. Sama juga, kami juga memiliki versi dewasanya yang tak kalah istimewa. Model kotak tanpa ada sudut di setiap sisinya, berbeda dengan model bokoran seperti pada gambar yang pertama. Proses penulisan atau latter nama alm, tanggal lahir, dan juga tanggal wafat langsung di kerjakan oleh pengrajin khusus kami yang biasa menangani penulisan semacam ini. Kami menggunakan cara manual untuk menghasilkan tulisan yang alami serta membuat detail - detail yang apik. Salah satu model makam seperti gambar di atas, model minimalis untuk anda yang tidak suka makam terlalu tinggi. Menggunakan batu granit jenis impala yang memiliki warna abu-abu ke arah hitam dengan motif bintik-bintik mirip pasir di seluruh permukaan batu. Batu granit terkenal dengan kerekatan batu yang sangat padat sehingga sangat kuat sekali. Dengan nisan berbentuk kotak yang bertuliskan nama alm, tanggal lahir dan tanggal wafat. Tulisan atau proses latter tersebut langsung dikerjakan secara manual, langsung dipahat oleh tangan pengrajin kami untuk menghasilkan tulisan alami dan indah. Atau jika anda menginginkan ukuran sesuai dengan kebutuhan, kamipun siap untuk membuatkannya. Batu granit yang terkenal akan kualias batu, memiliki kerekatan batuan yang sangat padat, sehingga akan kuat dan kokoh. Selain itu tahan terhadap cuaca panas maupu hujan, tidak mudah pecah dan bertahan hingga puluhan tahun. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Makam Marmer Kijing
Makam Marmer Kijing


Model Terbaru Makam Marmer Kijing

Kekuatan dan kekokohan batu yang sangat kuat sehinga tak perlu kawatir lagi untuk kerajinan yang bersifat outdoor. Jenis granit black nerro dengan warna batu hitam legam polos tanpa ada serat batu sedikitpun, dan granit impala yang berwarna abu-abu ke arah hitam dengan bintik-bintik mirip pasir diseluruh permukaan batu. Selain granit juga memakai batu marmer jenis kawi agung yang merupakan marmer asli Campurdarat Tulungagung, warna batu putih ke arah krem dengan serat alami asli marmer. Poses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan oleh tukang khusus secara manual, langsung dipahat pada batu oleh tangan-tangan terampil untuk menghasilkan tulisan alami dan sempurna. Bukan hanya memproduksi makam dengan ukuran standart ( ukuran orang dewasa ) saja, kami juga membuat Makam atau Kijingan dengan ukuran kecil atau bayi. Memperindah pusara anak atau saudara tercinta, dengan Makam Bayi Marmer ataupun Granit. Dengan model yang sangat simpel namun tetap istimewa. Kami memliki beberapa model makam bayi marmer untuk anda.

Saat ini model-model makam kristen berkembang sangat pesat mengikuti model makam Eropa. Model yang simpel namun tetap terlihat mewah karena desain yang menarik. Di tunjang dengan bahan yang kami gunakan adalah batu alam salah satunya batu marmer. Batuan asli kota kami yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Batu lokal yang awet dan tahan terhadap cuaca. Di era yang serba modern ini, kami sebagai pabrik Kerajinan Marmer Tulungagung yang merupakan spesialist pembuatan Kijing Makam & Nisan. Memproduksi baik itu model makam muslim maupun kristen dengan batu marmer dan granit. Kami juga menerima custom desain, yang artinya model dan ukuran makam di sesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini yang akan kami bahas adalah model makam kristen dengan batu granit.. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA memproduksi semua kerajinan dari batu alam untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Dengan batu alam yang terkenal karena keawetan serta kealamiannya, membuat seiapa saja akan berniat memiliki. Mulai dari souvenir, sampai dengan kijingan atau makam kami produksi dengan model - model yang menarik untuk anda.

Jasa Pembuatan Makam Marmer Kijing Termurah

Salah satu contoh makam kristen seperti pada gambar di atas, model minimalis yang sangat cocok untuk memperbaiki pusara orang terkasih. Kami menggunakan batu granit jenis black nerro yang merupakan jenis granit terbaik. Memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat keras, kuat dan tahan terhadap cuaca. Batu granit memang sangat cocok untuk kerajinan yang bersifat outdoor, tahan hingga puluhan tahun walau terkena panas dan hujan. Makam tersebut merupakan makam trap 2 dengan nisan buku yang bertuliskan nama alm. Tabur bunga model salib yang menambah kemegahan makam tersebut. Modelnya yang manis ditambah dengan basic batu granit warna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun ( gambar di atas belum di bersihkan ya, baru selesai pengerjaan pabrik masih banyak debu, heheheh ). Batu granit yang terkenal akan keistimewaan batu membuat siapa saja menyukai batu ini untuk di jadikan sebuah kerajinan. Memiliki kerekatan batu yang sangat padat sehingga batu ini sangat jarang berdebu.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Harga Makam Marmer di Bandung | Makam Marmer Kijing"