Inspirasi Rumah dengan Lantai Motif Marmer Mewah

Inspirasi Rumah dengan Lantai Motif Marmer Mewah


Seperti yg kita tahu, bahwa menggunakan bahan marmer untuk bangunan, khususnya rumah adalah sebuah impian. Karena dengan mengaplikasikan marmer pada rumah kesayangan akan menambah nilai estetika, elegansi, dan kemewahan. Namun karena harga dan perhitungan atau pertimbangan tertentu, tidak semua bisa mengaplikasikan bahan marmer pada rumahnya. Untuk sekarang ini ada beberapa cat tembok atau cat motif marmer yg bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran. Untuk perkiraan harga, kemungkinan antara 150 ribu sampai 500 ribuan, tergantung volume, jenis cat dan kualitas tiap merk. Salah satu merek cat motif marmer ini menawarkan harga 300 ribuan untuk volume atau berat 1kg. Kalau di lihat dari historinya, harga ini agak menurun dari tahun sebelumnya. Anda bisa mendapatkan harga yg lebih murah untuk merek lainnya. Anda bisa menyiapkan budget sekitar 200ribu untuk tiap 1kg. Temukan merek yg sesuai dengan budget atau anggaran dan selera Anda. Adapun Cat motif marmer ini memang bisa memberikan nuansa yg mewah, karena memang mirip sekali dengan dengan marmer pada umumnya.

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer


Rumah Idaman dengan Lantai Motif Marmer

Dan lagi, Anda bisa mengaplikasikan cat ini ke berbagai media di rumah Anda. Setelah mengetahui harganya, dan Anda sudah menyiapkan anggaran, Sekarang muncul pertanyaan. Bagaimana cara mengecat motif marmer? Apakah seperti mengecat tembok pada umumnya? Karena seperti yg kita lihat, untuk membuat motif marmer diperlukan keahlian khusus. Yg kita butuhkan adalah motifnya bukan? Sebenarnya Cara mengecat dengan motif marmer bisa dikatakan mudah dan praktis. Namun, dengan pertimbangan tertentu dan agar mendapatkan hasil yg terbaik, sesuai dengan keinginan Anda, maka percayakan saja pada jasa yg lebih ahli. Anda tinggal meminta kepada jasa layanan cat motif marmer ini tentang selera dan motif warna yg Anda inginkan. Mereka akan mengerti dan dengan ini, sangat menghemat waktu Anda. Kalau kita melihat cara tenaga ahli dalam mengecat motif marmer, mereka akan menggunakan sapuan pada kuas. Biasanya mereka menggunakan beberapa cat dengan warna yg satu nada atau sesuai dengan permintaan Anda. Lalu mereka akan memberikan air untuk mendapatkan keenceran yg diinginkan.

Kemudian menyiapkan beberapa kuas berbagai ukuran, untuk menciptakan kesan motif marmer yg natural. Lap microfiber yg biasa digunakan untuk mengeringkan atau menyerap & membersihkan permukaan media yg diinginkan. Kunci Kerbahsilan Cat Marmer Agar napak Natural? Bagaimana mereka bisa menciptakan efek retakan atau motif struktur marmer? Biasanya mereka menggunakan koran, dengan media koran bisa menghasilkan kesan natural yg sangat mirip dengan marmer asli. Setelah tahu apa yg harus disiapkan seperti penjelasan di atas, hal pertama yg harus dilakukan adalah membersihkan media yg akan dicat dengan efek motif marmer dengan cara menghaluskannya. Lalu langkah kedua adalah dengan mengaplikasikan warna dasar menggunakan cat acrylic. Langkah ini bisa dilakukan dengan kuas pada umumnya, namun dengan cara mengusapkannya secara diagonal. Hal ini dilakukan supaya warna, tekstur dan struktur menjadi lebih rata dan bersih sesuai dengan motif yg diinginkan. Setelah langkah tersebut, masuk pada inti dari pengecatan motif marmer. Bagaimana cara membuat motif marmernya? Dengan menyapukan warna yg memiliki gradasi tertentu. Misal dengan gradasi yg agak gelap dan dilakukan secara miring. Selain itu lakukan secara acak. Hal yg perlu diperhatikan adalah, sapuan cat haruslah sama dengan pola sapuan dasar pada langkah sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan efek serat marmer yg selaras. Kira-kira seperti itulah yg akan dilakukan para tenaga ahli pengecatan motif marmer.

Desain Lantai Motif Marmer Kekinian

Dapur merupakan komponen penting dalam sebuah hunian, yang mana juga merupakan salah satu komponen yang paling banyak digunakan dalam sehari-hari. Oleh sebab itu, dapur harus didekorasi sedemikian rupa agar tidak membosankan dan tetap nyaman digunakan. Memaksimalkan elemen keramik dapur bisa menjadi salah satu terobosan membuat dapur tetap maksimal. Dekorasi ruangan bukanlah hal gampang, ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Bagi anda yang menjadikan Feng Shui sebagai patokan dalam tata kelola, mempertimbangkan prinsip - prinsip dalam Feng Shui wajib hukumnya, salah satunya tentang pemilihan warna keramik dapur. Feng Shui memiliki prinsip - prinsip yang mencakup tata letak hingga pemilihan warna. Jika merujuk kepada Feng Shui, dalam tata kelola, tata letak dan pewarnaan dalam dekorasi tiap ruangan memiliki prinsip tersendiri. Tata kelola kamar mandi, dapur, ruang tamu dan ruang tidur memiliki prinsip sendiri. Namun pada kesempatan kali ini, kami hanya akan fokus untuk mengupas karakter warna berdasarkan prinsip Feng Shui. Memilih warna keramik dapur tidak boleh dilakukan sembarangan.

lantai kamar mandi motif marmer
lantai kamar mandi motif marmer


Lantai Kamar Mandi Motif Marmer

Ditambah dengan kombinasi warna hitam pada kitchen, kesan retro akan semakin kental. Ingin tampil retro dengan cara berbeda, bisa anda lakukan dengan menggunakan keramik dengan motif teraso. Jika anda ingin terkesan bersih, gunakan teraso dengan latar berawarna putih seperi pada gambar di atas. Perpaduan teraso dengan warna putih menjadikan dapur anda lebih terkesan kreatif dengan standar yang tinggi. Dan jika anda ingin tampil lebih berani, anda bisa mengaplikasikan keramik dapur teraso dengan latar gelap. Dengan memilih warna ini kesan retro klasik akan terasa lebih kental. Warna kuning identik dengan karakter orang yang suka berpetualang dan mencoba hal baru. Jadi bagi anda yang suka mencoba hal baru dan perfeksionis, mengkombinasikan keramik dinding dapur dengan warna kuning dengan kitchen berwarna putih dari marmer, bisa menjadi pilihan terbaik. Eklektik adalah kesan yang muncul berkat perpaduan yang seimbang antara material yang berkesan klasik dengan material yang memiliki kesan modern. Salah satu contohnya adalah perpaduan keramik lantai teraso yang dipadukan dengan furnitur yang bercorak kayu.

Dengan memilih keramik dinding dapur subway berwarna putih, ruang dapur anda akan terlihat lebih luas. Bagi anda yang menuntut kesempurnaan, warna putih yang dihasilkan dari keramik dapur marmer seperti pada gambar di atas bisa menjadi pilihan menarik. Ruangan dapur anda akan terkesan selalu bersih dan luas, dengan keramik dinding dapur motif marmer tersebut. Menggunakan keramik mozaik implikasinya akan memunculkan dua hal dalam dapur anda, yaitu menjadi lebih elegan atau menjadi lebih modern. Jika menggunakan keramik mozaik dengan warna - warna kontras dan memiliki lapisan glossy yang tinggi, seperti pada gambar di atas, dapur anda akan terlihat lebih elegan. Dan jika anda mengaplikasikan mozaik berbentuk geometri dengan warna monokromatik seperti pada gambar di atas, dampak terbaiknya ruangan dapur anda akan memiliki sentuhan modern yang kental. Menggunakan keramik menghasilkan dua pilihan konsekuensi menjadikan dapur anda terkesan retro atau vintage. Jika anda menggunakan talavera dengan warna - warna kontras cerah seperti pada gambar di atas, dapaur anda akan berkesan retro.

Berbagai Model Lantai Kamar Mandi Motif Marmer

Selain akan berpengaruh secara estetika, juga dapa berpengaruh terhadap psikologis pengguna dapur pada umumnya. Berikut pilihan warna keramik dapur yang dapat anda sesuai dengan kepribadian anda, sekaligus menggambarkan nilai - nilai kehidupan. Warna merah merupakan warna terkuat dalam prinsip Feng Shui. Merah mewakili elemen api, yang berarti dapat membawa keromantisan, kebahagiaan dan keberuntungan. Namun bagi anda yang sering merasa cemas disarankan untuk menghindari warna ini terdapat pada dapur sebagai salah satu komponen hunian yang menjadi tempat terjadinya banyak interaksi. Keramik dapur warna merah dapat menjadi aksen yang sangat menarik, yang mampu membuat ruangan terlihat lebih luas. Usahakan jangan gunakan warna merah dengan tone yang sama. Kombinasikan tone warna merah yang berbeda untuk hasil maksimal. Warna hijau dalam prinsip Feng Shui yang menyimbolkan energi baru dan kesuburan. Kesimpulannya, warna hijau memiliki arti pembawa keharmonisan, rasa menyenangkan dari alam dan keseimbangan. Keramik dapur warna hijau sangat cocok untuk anda yang mendambakan memasak dengan nuansa alam yang kuat.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Inspirasi Rumah dengan Lantai Motif Marmer Mewah"