Jenis-Jenis Pedestal Wastafel Marmer

Jenis-Jenis Pedestal Wastafel Marmer

Wastafel Pedestal Batu Kali
Wastafel Pedestal Batu Kali

Wastafel Batu Marmer - Sebagai pengrajin Tulungagung yang membuat berbagai kerajinan salah satunya adalah wastafel marmer, wastafel sendiri adalah salah satu kerajinan yang dibuat oleh pengrajin yang sudah puluhan tahun membuat berbagai kerajinan. Pesanan wastafel marmer murah akhir-akhir ini memang banyak sekali karena banyak peminatnya sehingga pesanan dari berbagai kota juga ada karena memang Bintang Antik Sejahtera adalah layanan online maupun offline yang menjual berbagai kerajinan batu alam yang dibuat langsung dari kota marmernya di Tulungagung, Jawa Timur. Sejak dahulu di tempat kami memang sudah sangat terkenal akan pembuatan kerajinan batu alam yang bahan utamanya adalah marmer dan granit, tidak hanya granit dan marmer, tetapi batu onyx, batu kali, dan batu fosil juga bisa dibuat kerajinan salah satunya wastafel. Banyak sekali kerajinan yang dibuat menggunakan bahan tersebut. Karena memang kami membuatnya di kota kami sehingga banyak sekali model-model wastafel marmer yang kami buat contohnya saja adalah Wastafel Bulat, Wastafel Kotak, Wastafel Keprik dan masih banyak lagi model lainnya.

Biasanya banyak sekali yang menanyakan apa itu marmer hitam, kalau untuk wastafel sendiri marmer hitam adalah marmer panggul, beda lagi dengan pembuatan Makam dan Nisan untuk warna hitam sendiri adalah bahan Garnit. Ukuran wastafel yang satu ini adalah diameter 40cm dengan ketebalan 2cm. Lubang ke lubang sekitar 34cm, dengan bawahannya adalah dikeprik jadi ditatah setelah itu dicat putih sehingga seperti dikeprik. Untuk harga wastafel bulat yang satu ini adalah 450.000/pcs jadi murah kan, ditempat kami selalu terupdate sehingga jika pesanan customer sudah selesai kita foto dan jadikan artikel sehingga jika anda ingin referensi bisa memilih di WEB kami ini. Produk kerajinan yang kami produksi meliputi : Wastafel Marmer, Wastafel Fosil, Makam Marmer Granit, Batu Nisan, Meja Set Taman, Meja Makan Marmer, Meja Batu Kali, Meja Karang, Border Inlay/Lantai Motif Marmer, Prasati Marmer/Granite, Bath Up, Pedestal, Vandel/Plakat, Souvenir, dan masih banyak yang lainnya, selain itu kami juga menyediakan piala trophy untuk segala event.

Jenis-Jenis Pedestal Wastafel Marmer

Pedestal Corong Marmer
Pedestal Corong Marmer

Wastafel bahan marmer ini akan sangat cocok diletakkan di ruangan karena akan menambah kesan natural dan alami. Desainnya yang simpel dan dengan ukuran yang tidak terlalu besar, jadi tidak akan memakan tempat di dapur anda. Selain wastafel cuci piring kami juga memproduksi wastafel lainnya dengan bahan marmer, onyx, batu kali, hingga bahan fosil. Desain Wastafel Batu Marmer yang kami produksi juga sangat beragam sehingga tidak hanya itu-itu saja dan membuat tampilan ruangan anda lebih bervariasi. Selain fungsinya, wastafel ini juga dapat menambahkan kesan elegan pada tampilan dapur anda. Percayakan kebutuhan kerajinan batu alam kepada Bintang Antik Sejahtera. Yang pasti kami menggunakan bahan bahan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Cukup hubungi contact person yang tertera di bawah dan barang akan dikirimkan ke lokasi anda apabila Wastafel Marmer Meja yang anda pesan ready stock ditempat kami. Apabila barang yang anda inginkan habis kami akan membuatkannya terlebih dahulu untuk anda.Saat ini wastafel sudah memiliki banyak variasi. Mulai dari wastafel cuci tangan yang berukuran kecil hingga wastafel cuci piring dengan ukuran besar. Dan untuk saat ini saya akan memperkenalkan produk kami yaitu wastafel cuci piring dengan bahan marmer. Yang pasti jika anda menggunakan marmer untuk bahan wastafel anda tentu akan lebih awet dan tampak sangat elegan. Wastafel cuci piring di atas terbuat dari bahan marmer kawi agung yang memiliki ciri khusus yaitu berwarna putih kearah krem dengan serat-serat halus.

Wastafel marmer ini dibuat dengan balok marmer besar utuh dan dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi wastafel cuci piring yang sangat elegan ini. Dalam pembuatan wastafel marmer ini tidak ada sambungan jadi akan lebih awet dan kokoh. Wastafel marmer tersebut memiliki ukuran yang cukup besar. Karena sudah diketahui sendiri wastafel untuk mencuci piring dibutuhkan wastafel yang longgar supaya memudahkan saat mencuci. Kami selalu menggunakan marmer lokal Tulungagung yang sudah terbukti kualitasnya.Biar kamu tidak malas berada di dapur tentunya kamu perlu punya dapur yang nyaman dan bersih. Salah satunya adalah dengan menyulap wastafel dapurmu menjadi lebih modern dan kekinian, supaya kamu bisa berlama - lama berada di dapur. Salah satu inspirasi untuk pilihan kamu adalah Wastafel dapur marmer. Mungkin bagi kamu ini masih awam, biasanya wastafel dapur itu terbuat dari bahan logam. Tapi di tangan kami sebagai pengrajin batu marmer, kami berinovasi untuk membuat kerajinan-kerajinan yang kekinian. Salah satunya adalah wastafel dapur dari bahan batu marmer, ini juga adalah satu cara untuk mempertahankan eksistensi kami di kalangan para pengrajin batu marmer. Jangan khawatir dengan model dan bentuknya, tidak kalah modernnya dengan wastafel dapur yang berbahan logam. Kami sebagai pengrajin batu marmer yang sudah berpengalaman selama berpuluh-puluh tahun, bisa membuatkan model sesuai dengan permintaan anda. Batu marmer itu bisa di bentuk berbagai macam model, ada yang 1 lubang, ada juga yang dua lubang pencuci piring. Semua model dan ukuran bisa sesuai dengan permintaan anda. Karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami. Wastafel batu marmer juga sangat mudah dibersihkan seperti wastafel-wastafel pada umumnya. Perawatannya juga tidak susah, jadi dapur kesayangan anda akan selalu terlihat bersih. Selain mudah di bersihkan, wastafel batu marmer menambah keindahan interior dapur kamu. Dengan motif atau corak yang alami dari batu marmer tersebut, yang tidak bisa di dapat dari wastafel dari bahan lainnya. Untuk anda yang tertarik dengan wastafel dapur dari bahan batu marmer, anda bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor yang sudah tertera pada gambar.

Jenis-Jenis Pedestal Wastafel Marmer

Pedestal Minimalis
Pedestal Minimalis

Kenapa memilih wastafel sendiri untuk hiasan interior maupun eksterior rumah, ya karena dizaman modern sekarang banyak sekali pernak-pernik yang ditaruh dikamar mandi maupun di ruang tengah, tapi jika anda ingin yang berbeda pakailah wastafel mangkuk ini menjadi interior di kamar mandi maupun dapur anda. Fungsi dari wastafel sendiri adalah tempat mencuci tangan maupun piring, tempat cuci muka, dan jika ditaruh dikamar mandi kealamian yang di bawah akan menambah kesejukan di dalam rumah. Ada baiknya karena sekarang musim panas, interior maupun eksterior diubah menjadi tema alami dengan bahan alami, contohnya saja lantai, meja dan kursi, wastafel maupun dinding rumah. Menambah kesan alami dan mewah ya jika itu di tata di rumah kita jadi tidak panas-panas sekali ehheheh. Wastafel marmer murah sendiri menjadi salah satu alternatif pendukung ruangan menjadi lebih menarik lagi. Kenapa wastafel sendiri sebagai pendukung ruangan lebih menarik, karena bahan yang digunakan adalah bahan alam yang diambil sendiri dari bahan tambang yaitu marmer panggul, marmer yang satu ini memiliki warna yang hitam pekat dan juga berserat halus. Untuk ukurannya wastafel ini memiliki ukuran standar yaitu berdiameter 40cm dengan ketinggian 15cm. Tapi jika anda ingin dengan ukuran berbeda akan kami buatkan sesuai keinginan anda karena kami juga pabrik pengrajin pembuat kerajinan yang ada di Tulungagung. Tidak hanya model wastafel ini saja banyak varian model yang kami buat antara lain Wastafel kotak, wastafel bulat, wastafel mangkok, wastafel daun dan masih banyak lagi. Untuk bahan yang kami gunakan adalah bahan marmer, onyx, marmer, batu kali dan fosil.



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Jenis-Jenis Pedestal Wastafel Marmer"