Memiliki Motif Menarik | Harga Marmer Italy Per Meter Tembus Jutaan Rupiah

 Memiliki Motif Menarik | Harga Marmer Italy Per Meter Tembus Jutaan Rupiah 

Hiasan Dinding Marmer
Hiasan Dinding Marmer

Beberapa penjual marmer biasanya menawarkan marmer Italy per m2 (meter persegi) dengan harga mulai Rp1,4 jutaan. Selain itu, ada juga yang menjual marmer white carara Italy dengan harga Rp2 juta per m2, marmer putih statuario import Italy tipe classic harganya Rp4,5 juta, Statuario Corchia White Marble Slab harganya Rp2.695.000 per m2, marmer arabescato Italy Rp3,5 juta per meter persegi, hingga jenis Calacatta Margharitta White Grey Marble Slab harganya Rp3.995.000 per meter persegi. Harga Pangan Global Terus Naik, Ada Kontribusi Impor Biji-bijian China? Bagi orang-orang yang memiliki budget lebih, mereka mungkin memilih marmer impor daripada yang lokal. Pasalnya, produk marmer impor seperti marmer Italy biasanya memiliki motif yang cukup langka dan jarang ada yang memakainya. Marmer Italy cocok digunakan untuk apa saja, mulai dari lantai, meja dapur, kitchen set, hingga dinding. Namun demikian, warga Jakarta kabarnya lebih suka membeli marmer lokal lantaran harga banderolnya yang lebih terjangkau dari marmer impor. Selain itu, dari segi kualitas pun setara. “Kalau marmer yang lebih sering dibeli masyarakat adalah marmer lokal, karena marmer lokal harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan marmer impor,” ujar Purwa, salah satu pedagang marmer di Pasar Keramik Rawasari, Jakarta Timur, seperti dilansir Antara. Purwa menambahkan, tokonya memperoleh marmer lokal dari daerah Makassar, sedangkan untuk marmer impor berasal dari China, Itali, India, hingga Turki. “Untuk harga marmer lokal sendiri berkisar pada harga Rp400.000 sampai Rp2.000.000 per meter,” kata Purwa. Masih di pasar yang sama, pedagang marmer lainnya bernama Ardi mengatakan bahwa konsumen marmer jumlahnya cukup stabil dari tahun ke tahun. “Untuk saat ini pembeli masih biasa saja, tidak terlalu ramai tapi tiap hari alhamdulillah masih ada yang beli, kita juga tidak tahu kenapa malah sudah dua tahun terakhir pembeli semakin berkurang,” pungkas Ardi.

Harga Pasang Lantai Import

Jadi jika anda ingin menanyakan mengenai berapa total biaya untuk marmer onyx di rumah anda maka bisa menghubungi tim kami saja untuk konsultasi secara gratis. Marmer yang juga disebut sebagai onix atau onex ini merupakan salah satu marmer yang cukup populer dan juga terkenal di kalangan pecinta marmer. Kali ini kami juga akan memberikan informasi mengenai aplikasi untuk marmer onyx, sehingga anda yang ingin membeli marmer jenis ini tahu aplikasinya untuk apa saja. Marmer dengan jenis onyx marble ini bisa ditembus oleh cahya sehingga sangat cocok jika diaplikasikan untuk dinding atau lantai. Karena karakteristiknya yang unik banyak sekali orang yang mengaplikasikan marmer jenis ini sebagai tujuan untuk artwork atau sebagai view point sebagai dinding atau lantai di ruang lobi hotel, galeri, dan lain sebagainya. Jika anda sedang melakukan pembangunan kemudian menginginkan artwork di bagian lantai atau dinding di ruangan anda maka anda bisa menggunakan onyx marble ini. Setelah tahu berapa perkiraan harga dan juga aplikasi dari onyx marmer.

Jasa Pasang Lantai Marmer Untuk Rumah Impian Anda

Pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda untuk mengetahui informasi mengenai jenis-jenis dari onyx import karena banyak sekali jenisnya. Tujuan kami untuk memberitahukan informasi ini adalah supaya anda bisa mendapatkan referensi jika ingin membeli marmer dengan jenis onyx dan tahu mana yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan anda. Jenis onyx import yang pertama yang bisa anda pilih untuk mempercantik tampilan interior maupun eksterior rumah anda adalah multicolor onyx. Marmer onyx jenis ini dinamakan multicolor karena memang bisa menghasilkan berbagai warna yang berbeda dengan efek pencahayaan yang berbeda. Jadi jika anda menginginkan warna marmer yang berbeda-beda maka anda bisa menggunakan marmer jenis ini ya. Jenis onyx import marmer yang selanjutnya yang bisa anda pilih untuk material premium hunian impian anda adalah tiger onyx. Onyx slab jenis tiger ini memiliki motif, tekstur, dan juga warna yang unik dan menarik. Marmer ini tersedia dalam ukuran slabs yang berkisar 200 x 300 cm dan memiliki ketebalan yang berkisar dari 1,5 hingga 2 cm.

Tips Memoles Lantai Marmer

Memasang Lantai
Memasang Lantai

Sekarang ini marmer merupakan salah satu material yang paling banyak digunakan untuk desain interior. Kami merupakan salah satu supplier yang menjual marmer onyx slab import harga per meter murah dan bersahabat. Jika anda tertarik untuk membeli marmer jenis onyx ini maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi penting kepada anda mengenai marmer onyx beserta dengan harganya dan juga jenis-jenis dari marmer ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya jika anda ingin tahu berapa harga hingga spesifikasinya! Sebelum membagikan informasi mengenai spesifikasi dan juga jenis atau jenis-jenisnya. Maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi penting kepada anda semua mengenai harga marmer onyx per meter sesuai dengan jenis-jenisnya sehingga nantinya ketika ingin membeli marmer tertentu anda sudah menyiapkan budgetnya. Marmer wooden onyx ini dijual dalam bentuk slabs atau lempengan dan harga per meter perseginya dibandrol mulai dari 2,2 juta saja. Marmer tiger onyx ini dijual dalam bentuk slabs atau lempengan dan harga per meter perseginya dibandrol mulai dari 2,2 juta saja.

Marmer onyx ini dijual dalam bentuk slabs atau lempengan dan harga per meter perseginya dibandrol mulai dari 2,2 juta saja. Marmer multicolor onyx edngan berbagai varian warna ini dijual dalam bentuk slabs atau lempengan dan harga per meter perseginya dibandrol mulai dari 5,2 juta saja. Marmer honey onyx ini dijual dalam bentuk slabs atau lempengan dan harga per meter perseginya dibandrol mulai dari 5,2 juta saja. Marmer volcano onyx yang estetik ini dijual dalam bentuk slabs atau lempengan dan harga per meter perseginya dibandrol mulai dari 5,2 juta saja. Untuk harga marmer onyx per meter dengan jenis white onyx, green onyx, dan ultraviolet onyx maka anda bisa menghubungi kontak yang nanti akan kami bagikan di akhir artikel ya. Sebagai catatan, harga yang kami cantumkan di atas tersebut merupakan harga dari material marmernya saja ya. Harga yang ada di atas ini tidak termasuk dengan biaya pemasangan, tidak termasuk dengan ongkos pengiriman dan juga pajak marmer.

Jika anda menyukai motif yang unik maka bisa memilih marmer jenis ini. Jenis onyx slab yang selanjutnya adalah wooden onyx, jenis marmer yang satu ini memiliki kualitas tinggi dengan pattern atau motif yang ada pada marmernya yang sekilas kelihatan seperti kayu dengan paduan warna coklat muda, coklat tua, dan juga putih. Onyx slab yang satu ini sangat cocok jika digunakanu sebagai edsain ruang tamu, lobby kantor atau hotel sehingga bisa membuatnya lebih eye catching. Jika anda ingin menghadirkan ruangan dengan suasana yang hangat dan juga elegan sekaligus dengan warna emas atau gold yang menawan, maka anda bisa menggunakan emas golden cyrstal onyx untuk mendapatkan kesan yang elegan dan menawan dalam satu waktu. Mengapa marmer onyx slab ini banyak sekali dicari? Karena marmer yang satu ini terbukti memiliki banyak sekali kelebihan. Salah satu kelebihan dari marmer jenis ini adalah marmer ini memiliki kombinasi pattern yang unik berwarna putih dengan kombinasi unik dominan warna coklat dan keemasan yang bisa mengeluarkan elegansi dan kemewahan. Selain itu marmer yang satu ini juga memiliki banyak jenis sehingga anda bisa memilih mana yang sesuai dengan keinginan anda dan juga sesuai dengan kebutuhan anda. Karena banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan marmer jenis onyx, maka untuk mempercantik tampilan ruangan anda kami menyarankan supaya anda mulai sekarang menggunakan marmer ini saja untuk menonjolkan kesan mewah, elegan, dan hangat dalam satu waktu. Untuk mendapatkan marmer jenis onyx dengan harga yang terjangkau maka kami menyarankan supaya anda membelinya pada Bintang Antik Sejahtera  karena kami jual marmer onyx dengan harga murah dan bersahabat. Kami akan memastikan bahwa marmer yang dipilih merupakan marmer dengan kualitas terbaik dan tentunya memberikan garansi juga sehingga anda memang bisa mendapatkan pelayanan terbaik. Tunggu apalagi? Segera hubungi Bintang Antik Sejahtera untuk mendapatkan marmer dan granit dengan harga kompetitif kualitas juara.

Harga Poles Lantai

Sifat alami marmer yang berasal dari batuan pualam (karst) mampu menyerap kandungan air dalam udara. Dengan demikian dapat mempengaruhi kelembaban udara ruangan, efeknya memberikan rasa sejuk dan dingin. Sehingga sangat cocok digunakan untuk daerah tropis seperti jazirah Arab. Di Indonesia pun penggunaan marmer semakin diminati baik marmer import maupun lokal. Dari berbagai jenis marmer lokal yang ada, marmer Ujung Pandang saat ini menjadi pilihan favorit banyak orang. Pemilihan marmer jenis ini bukanlah tanpa sebab, alasannya karena marmer ini memiliki keunikan tersendiri. Ciri khas marmer Ujung Pandang terletak pada dominasi warna-warna natural seperti light brown dan light cream serta varian pola guratan yang sangat beragam. Sehingga mampu memberikan kesan elegan dan indah, namun tetap terlihat natural. Keunggulan lain marmer Ujung Pandang harganya lebih murah dibanding marmer impor, karena materialnya tersedia di dalam negeri. Selain itu, dengan membeli marmer lokal seperti marmer Ujung Pandang tentunya secara tidak langsung Anda telah membantu perputaran roda ekonomi masyarakat.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk " Memiliki Motif Menarik | Harga Marmer Italy Per Meter Tembus Jutaan Rupiah"