Pedestal Wastafel Batu Alam Terkini

Pedestal Wastafel Batu Alam Terkini



Wastafel Pedestal Batu Kali
Wastafel Pedestal Batu Kali

Bukan hanya dari batu fosil saja, namun kami memproduksi beragam model wastafel dengan batu marmer, batu granit, batu kali, dll. Dengan model yang indah nan menarik, atau jika anda menginginkan dengan model sesuai keinginan anda, kami pun bisa membuatnya. Lantai dengan bahan batu alam saat ini sedang banyak di cari oleh masyarakat luas. Dengan menggunakan batu alam yang pastinya alami, lebih indah dan yang pastinya ramah lingkungan, sehingga tak perlu khawatir lagi jika memiliki balita yang suka main-main di lantai rumah. Kami juga menyediakan beragam motif dari lantai atau dinding marmer tersebut. Motif yang langsung terbentuk dari alam. Produk terbaru kita yaitu Lantai Java Anti Queen yang asli diproduksi oleh Bintang Antik Surabaya. Produk ini sangat laris banyak yang memesan untuk memperindah rumah dan kebutuhan barang bangunan yang lainnya, seperti hotel, kantor, perumahan, rumah dan masih banyak lagi tempat-tempat yang ingin anda renovasikan dan diaplikasikan dengan lantai marmer yang sangat indah dan berkelas ini.Meja tersebut memiliki ukuran lumayan besar, model custom untuk menghiasi hunian tercinta. Beda dari biasanya, meja tersebut menggunakan bahan marmer jenis javaroso yang berwarna kecoklatan dan terdapat serat-serat alami batu khas marmer. Mempunyai rumah dan taman yang yang indah adalah impian dari setiap orang. Taman yang indah di lengkapi dengan tanaman hijau serta mendengarkan gemercik air di kala sore hari untuk melepas penat pada saat pulang kerja. Aman di lengkapi dengan air mancur yang pada umumnya adalah hal yang biasa, namun kali ini taman yang di lengkapi dengan air mancur berbahan dari batu marmer. Lebih kuat, kokoh, serta mewah untuk menghiasi hunian anda. Dengan memakai batu alam yang memberikan kesan alami pula. Dengan tingkat pengerjaan yang cukup rumit untuk menghasilkan air mancur yang indah dan juga mewah. Dilengkapi dengan bola-bola air di atas air mancur yang menambah elegan sebuah kerajinan. Batu marmer memang terkenal kuat dan kokoh sehingga sangat cocok di gunakan untuk air mancur outdoor ini.

Insyaallah kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk anda. Jangan khawatir masalah pengiriman, karena kami sudah berlangganan dengan ekspedisi terbaik sejak tahun 2009, ekpedisi yang aman, murah, dan terpercaya. Yang akan mengantarkan barang pesanan anda dengan utuh sampai dengan tempat tujuan. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat seluruh kerajinan dari batu alam yang merupakan batu lokal asli dari kota kami. Seluruh kerajinan yang kami buat cocok untuk penempatan baik itu indoor maupun outdoor. Salah satunya yang akan kami bahas kali ini, yaitu meja taman yang terbuat dari batu alam asli. Meja taman dengan menggunakan batu kali asli, dimana batu tersebut langsung diambil dari penambangan, itupun harus extra hati-hati serta harus dilakukan oleh tukang yang sudah ahli dalam bidangnya. Resiko penambang juga sangat besar, sehingga kadang pula harus memerlukan alat berat salah satunya adalah derek, karena batu dompalan ukurannya sangat besar dan berat. Salah satu kerajinan yang sangat unik dan sangat istimewa adalah pesanan yang baru-baru ini dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota.

Pedestal Batu Alam
Pedestal Batu Alam

Kami memproduksi beragam model wastafel, seperti : Model kotak cuci piring, model daun, model oval, donat, model wastafel sudut, model bundar, dll. Atau jika anda menginginkan model seperti yang anda inginkan, kami pun bisa membuatkannya. Dengan bahan baku batu marmer, batu granit, batu onyx, batu kali dan batu fosil. Untuk ketahanan dan kekuatannya jangan di ragukan lagi, batu alam yang terkenal dengan keawetan dan kekokohan batu sehingga dapat bertahan untuk waktu yang cuup lama. Terkesan sangat alami untuk hunian tercinta ataupun tempat-tempat umum lainnya, seperti hotel, mall, rumah makan, dan tempat umum lainnya. Langsung di kerjakan oleh tangan-tangan profesional pengrajin kami. Pengrajin khas Tulungagung yang biasa membuat kerajinan semacam ini. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA bukan hanya membuat wastafel saja, semua kerajinan kami kerjakan untuk memenuhi semua kebutuhan anda, seperti : Makam, nisan, prasasti, papan nama, wastafel, bathup, meja kursi, lantai, patung, beragam souvenir, vandel, trophy, dll. Percayakan semua kebutuhan anda pada kami, pusatnya kerajinan marmer terbesar di Tulungagung. Siap kirim ke seluruh Indonesia. Dengan pelayanan yang ramah dan Insyaallah kami selalu amanah, karena anda salah satu prioritas kami.

Wastafel produksi kami memiliki banyak sekali model, contohnya adalah Wastafel Keprik - Wastafel Keprik merupakan wastafel dengan permukaan luarnya di lakukan dengan teknik keprik. Permukaan yang menggunakan keprik ini bentuknya hampir seperti permukaan kulit jeruk. Sedang untuk bagian dalam permukaannya tetap mulus dan dipoles. Kemudian ada Wastafel Marmo - Wastafel Marmo adalah wastafel yang bagian luar permukaannya dibentuk seakan seperti permukaan batu asli. Wastafel ini hampir seperti wastafel keprik namun lebih kasar. Lalu ada Wastafel Onyx - Wastafel Onyx adalah wastafel yang terbuat dari bahan batu Onyx. Batu Onyx ini memiliki sifat tembus cahaya sehingga dalam praktiknya sering digunakan sebagai bahan kap lampu. Wastafel dari batu onyx memiliki kesan yang sangat mewah dan berkualitas tinggi. Setelah itu ada Wastafel Fosil - Wastafel fosil merupakan wastafel yang terbuat dari bahan batu fosil. Batu fosil yang digunakan berasal dari fosil pohon ribuan tahun yang strukturnya sudah mengeras menjadi batu. Wastafel ini memiliki keunikan motif corak yang alami dan bentuknya juga alami dari alam.

Wastafel Pedestal
Wastafel Pedestal

Wastafel Marmer | Wastafel Batu Alam - Kebanyakan orang sangat mendambakan suasana rumah yang asri dimana bisa melepaskan rasa lelahnya. Nah untuk membangun sebuah rumah idaman ada banyak cara menghadirkan nuansa alam ini. Salah satunya dengan menghadirkan perabotan dengan bahan alami seperti wastafel batu alam. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA Merupakan pabrik spesialis pembuatan kerajinan batu alam. Wastafel batu yang terbuat dari bahan batu kali, batu marmer, batu onyx, dan batu fosil. Mengapa sangat kami rekomendasikan dengan batu alam? Karena batu alam adalah bahan awet dan tidak pernah gagal dalam menghadirkan nuansa alam dalam rumah anda. Tak hanya itu bahan batu alam juga bisa menambahkan kesan elegan pada interior rumah anda. Wastafel Poles - Wastafel Poles adalah wastafel batu alam dengan teknik finishing poles. Permukaan wastafel berbentuk mulus dan mengkilat. Wastafel poles merupakan jenis wastafel yang banyak dipesan para pelanggan.

Disebut juga sebagai wastafel vessel, model ini meletakkan bak cuci di atas counter atau vanity. Posisi bak cuci yang berada di atas inilah yang membuat kamar mandi tampak unik dan berkarakter. Anda juga bisa memilih berbagai bentuk bak cuci sesuai selera. Wastafel tipe countertop lebih mudah dipasang dibanding wastafel jenis lain. Selain itu, wastafel ini juga memungkinkan ruang lebih untuk menyimpan pernak-pernik kamar mandi di atas counter. Kebalikan dari tipe countertop, wastafel drop-in memiliki model dimana bak cuci dimasukkan ke dalam counter yang sudah dilubangi. Pilihannya juga ada 2 jenis. Overmount dimana pinggiran bak cuci masih "duduk" di atas counter, dan undermount yang posisi bak cuci berada di dalam counter secara menyeluruh. Jenis undermount inilah yang paling populer digunakan pada berbagai desain kamar mandi karena memiliki kesan bersih dan minimalis. Yang dimaksud wastafel terintegrasi adalah bak cuci menjadi satu kesatuan dengan counter karena terbuat dari material yang sama. Modelnya bisa juga bisa dibuat countertop atau drop-in. Dengan konstruksi yang menyatu ini, instalasinya pun lebih mudah dibanding tipe wastafel lainnya. Penampilannya juga lebih ringkas, kontemporer dan sedap dipandang. Itulah berbagai jenis wastafel yang perlu Anda ketahui sebelum memasang atau merenovasi kamar mandi. Sebagai pilihan, Anda bisa mengintip produk wastafel dan keran air dari Germany Brilliant yang hadir dengan beragam series yang cocok untuk kamar mandi impian Anda. Keunggulan dari wastafel Germany Brilliant adalah material berkualitas, beragam model dan ukuran, serta garansi resmi. Tunggu apa lagi? Segera ganti wastafel Anda dengan produk Bintang Antik Sejahtera. Jangan sampai salah pilih.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Pedestal Wastafel Batu Alam Terkini"