Sentral Industri Marmer Tulungagung

Sentral Industri Marmer Tulungagung

Prasasti Masjid Granit, prasasti peresmian, prasasti peresmian masjid, harga prasasti granit, harga prasasti marmer, dan segala kebutuhan yang prasati tersedia di tempat kami dan tentu nya sentral kerajinan marmer selalu siap menerima pesanan anda sesuai dengan apa yang anda perlukan.. 3 bagian dengan penulisan yang tetap pas pada setiap potongan nya sehingga saat Prasasti Masjid Granit itu di tempelkan tetap terlihat utuh.. Prasasti Masjid Granit yang saya posting di atas di buat dari bahan batuan alam yang sudah terbukti kwalitas nya yaitu batuan jenis Granit yang tidak kalah bagus dengan granit import dan bisa anda buktikan sendiri.. Granit lokal yang kami pakai yaitu Granit Black nerro yang sangat cocok untuk di buat kerajinan eksterior karena mempunyai tekstur yang keras dan tentu nya sangat tahan dengan cuaca beda dengan batuan lainya.. Dengan bahan yang sangat murni jenis batuan ini juga dapat di manfaatkan sebagai keperluan lainya sehingga dapat di gunakan sebagai kerajinan lainya yang di bentuk menjadi suatu kebutuhan interior ataupun eksterior yang tentu nya sangat bermanfaat untuk melengkapi keperluan anda sehari - hari untuk perumahan, perkantoran, taman, masjid, pemakaman, ataupun tempat - tempat lainya..

Prasasti Masjid Granit

Prasasti Masjid Granit
Prasasti Masjid Granit

Prasasti Papan Nama Kali ini akan kami berikan sedikit penjelasan tentang prasasti granit jenis blacknero ini dengan ukuran yang lebih besar , prasasti ini di buat untuk salah satu papan nama pembangunan di Sumenep yang memesan papan nama tersebut pada kami hal ini di karenakan beliau telah mempercayakan prasasti tersebut pada kami Bintang antik sejahtera untuk kebutuhan proyek mereka , Dengan begitu kami akan memberikan pengerjaan dan kwalitas barang yang terbaik, sehingga dapat memeberikan kepuasan untuk pelanggan.. Prasasti papan nama ini di buat dengan menggunakan bahan dasar batu alam yang biasa di namakan jenis batu andesit yaitu granit lokal nya tulungagung yang mempunyai kwalitas nomor 1 terbaik sebagai granit lokal, dengan tekstur batu yang sangat padat sehingga dapat di andalkan sebagai bahan pembuatan perlengkapan interior atau pun eksterior yang anda perlukan untuk mempercantik rumah anda dan keperluan lainya.. Prasasti Granit ini di kerjakan langsung oleh pengrajin dari tulungagung yang sudah terbukti kwalitas kerja nya , kami selalu menhandalkan pengrajin yang sudah terlatih dan sudah bertahun - tahun mahir dalam bidang marmer ataupun batu alam lainya..

Harga Prasasti Marmer Tulungagung

Harga Prasasti Marmer Tulungagung, Prasasti Marmer berikut merupakan kerajinan yang sudah lama kami tekuni dalam bidang pembuatan kerajinan. Karena di sini kami sentral kerajinan marmer selalu menerima semua pemesanan berbahan batu alam khususnya ber bahan marmer dan granit yang di kerjakan langsung oleh pengrajin tulungagung yang sudah terbukti kwalitas kerja nya.. Harga Prasasti Marmer Tulungagung dengan bahan batuan ini mempunyai warna yang sangat istimewa dengan tambahan kristal di dalam batuan tersebut, sehingga tidak heran lagi jika bahan batuan tersebut mempunyai harga yang lumayan tinggi di banding bahan batuan lainya.. Kami sebagai pengrajin marmer asli dari Tulungagung memberi kebebasan untuk anda yang mengingin kan kerajinan berbahan batu alam khusus nya marmer dan granit , kami siap menerima pesanan anda sesuai dengan design yang anda ingin kan, karena kami sebagai pengrajin yang sudah bertahun - tahun menekuni kerajinan ini sanggup memberikan yang terbaik untuk anda, jadi segera hubungi kontak kami untuk memper mudah anda dalam mencari kebutuhan prasasti..

Prasasti yang kami olah ini memiliki ukuran random standart dan ukuran random besar sesuai ukuran yang tersedia untuk di jadikan suatu kerajinan apapun itu yang dapat di buat memakai bahan marmer maupun granit . Pabrik marmer kami memproduksi barang - barang yang elegant dan proses finishing yang sangat bagus sehingga dapat di andalkan , selain itu kami juga siap mengirimkan ke seluruh Indonesia dimana pun anda berada sampai tujuan anda. Ukuran standart prasasti marmer dan granit ini yaitu 30 X 40 CM, 40 X 60 CM, 60 X 90 CM, Dan ukuran yang lebih panjang untuk papan nama yang dapat kami kalkulasi harga nya , untuk itu langsung saja hubungi kontak yang tertera di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap . Selain prasasti ber bahan marmer ini tersedia juga prasasti berbahan granit yaitu granit lokal Blacknerro dengan kwalitas terbaik tentu nya, bahan marmer dan granit ini juga dapat di buat menjadi suatu kerajinan lainya untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga ataupun perkantoran lain nya.. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat.

Prasasti Marmer Tulungagung

 
Papan Nama Masjid
Papan Nama Masjid

Jadi anda tidak perlu risau lagi untuk mencari - cari tempat pembuatan prasasti berbahan marmer ataupun granit di lokasi anda yang sudah tentu harga lebih mahal di banding tempat kami, karena memang kota kami merupakan pusat kerajinan marmer yang sudah terpercaya kwalitas nya, dan di sini selain melayani secara offline kami juga menerima pemesanan secara online yang siap kirim ke seluruh Indonesia.. Selain itu kami juga menerima pemesanan sebagai leseller dan dropship dengan jumlah yang lebih banyak dengan harga yang lebih murah, karena di sini selain layanan offline kami juga menerima pemesanan secara online yang siap kirim ke seluruh Indonesia.. Untuk pengerjaan prasasti papan nama marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih dua sampai dengan tiga hari pengerjaan bahkan bisa lebih tergantung jumlah dan tulisan yang di pesan oleh customer. Bahan prasasti yang kami pakai ini memakai bahan marmer dan bahan granit asli batuan dari Tulungagung yaitu kota industri berbahan marmer di Tulungagung Jawa Timur.

Pembuatan Prasasti Marmer

Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti inipun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari 275.000/pcs. Dan juga ukuran custom yang dapat anda pesan dan diskusikan bersama dengan admin kami yang ramah. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain papan nama granit, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, dan masih banyak lainnya. Kami menyediakan pelayanan one-stop-service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Prasasti hitam granit merupakan prasasti yang memiliki warna hitam asli dari batu granit. Batu granit yang dibuat lembaran akan melalui proses yang menjadikannya memili kilau dan warna hitam yang pekat sehingga akan sangat cocok digunakan untuk 

Prasasti Hitam Granit.

Grafir prasasti ini dibuat untuk keperluan acara peresmian, pemakaman, pembangunan gedung, jembatan, kantor, renovasi dan pemugaran. Pembuatan prasasti yang berbahan marmer maupun granit black nero yang harganya terjangkau serta berkwalitas eksport. Pusat Marmer Tulungagung dijadikan banyak referensi karena memiliki tenaga ahli khusus yang sudah berpengalaman kurang lebih selama 10 tahun dalam pembuatan berbagai kerajinan marmer khususnya prasati|papan nama tersebut, dan bahkan kami mampu mengerjakan prasasti dengan berbagai ukuran, selain memproduksi ukuran standart juga melayani ukuran sesuai dengan keinginan pembelinya. Tunggu apa lagi, jadikan kami sebagai referensi untuk pilihan berbagai produk kerajinan marmer pelayanannya nyaman,mudah dan terpercaya, siap kirim ke seluruh Indonesia. Kepuasan pembeli merupakan aset kami. 

Pusat Marmer Tulungagung memberikan banyak varian Model Prasasti dengan berbagai macam ukuran yang standart yang biasa kami kerjakan. Kerajinan marmer kami memiliki kualitas bahan batuan yang terbaik karena diambil langsung dari kota marmer yaitu kota Tulungagung . Bukan hanya itu kerajinan kami juga selalu dikerjakan oleh tukang Profesional yang ahli dibidangnya . Untuk prasasti ini sendiri kami biasa menggunakan ukuran standart yaitu ukuran 30×40, 40×60 dan 60×90 . Karena banyaknya permintaan pelanggan dengan menggunakan ukuran berikut , sehingga kami selalu memberikan banyak stock untuk ukuran tersebut . Tidak hanya itu kami juga menyediakan kerajinan lainnya diantaranya souvenir onix , pedestal , vandel , piala , sparepart piala dan masih banyak yang lainnya . Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Sentral Industri Marmer Tulungagung"