Wastafel Cagak Ulir Batu Alam Andesit Gunung Merapi

 Wastafel Cagak Ulir Batu Alam Andesit Gunung Merapi

Wastafel ini memiliki banyak sekali model. 2. Wastafel Keprik - Wastafel Keprik merupakan wastafel dengan permukaan luarnya di lakukan dengan teknik keprik. Permukaan yang menggunakan keprik ini bentuknya hampir seperti permukaan kulit jeruk. Sedang untuk bagian dalam permukaannya tetap mulus dan dipoles. 3. Wastafel Marmo - Wastafel Marmo adalah wastafel yang bagian luar permukaannya dibentuk seakan seperti permukaan batu asli. Wastafel ini hampir seperti wastafel keprik namun lebih kasar. 4. Wastafel Onyx - Wastafel Onyx adalah wastafel yang terbuat dari bahan batu Onyx. Batu Onyx ini memiliki sifat tembus cahaya sehingga dalam praktiknya sering digunakan sebagai bahan kap lampu. Wastafel dari batu onyx memiliki kesan yang sangat mewah dan berkualitas tinggi. 5. Wastafel Fosil - Wastafel fosil merupakan wastafel yang terbuat dari Bahan Batu Fosil. Batu fosil yang digunakan berasal dari fosil pohon ribuan tahun yang strukturnya sudah mengeras menjadi batu. Wastafel ini memiliki keunikan motif corak yang alami dan bentuknya juga alami dari alam.

Wastafel Cagak Marmer
Wastafel Cagak Marmer 

Model Wastafel Tiang
Model Wastafel Tiang 

Desain Wastafel Cagak Marmer
Desain Wastafel Cagak Marmer 

Wastafel Keprik dari Bahan Batu Marmer 

Wastafel ini tidak mengalami perubahan model, karena hanya dilakukan pelubangan dan sedikit poles untuk memunculkan karakter dari batu fosil tersebut. Simak contoh wastafel fosil berikut. 6. Wastafel Batu Kali - Hampir seperti Wastafel Fosil. Batu kali memiliki bentuk yang alami dengan hanya dilakukan pelubangan dan sedikit poles. Namun jangan salah, dalam pembuatan wastafel batu kali memiliki resiko cukup tinggi. Tak sedikit dari pengrajin batu kali meninggal diakibatkan keracunan debunya. Wastafel batu kali sangat banyak dipesan dan kebanyakan dipergunakan sebagai wastafel ruang terbuka. 7. Wastafel Custom 1. Wastafel Bentuk Custom adalah wastafel yang dipesan menurut pesanan khusus oleh para pelanggan kami. Anda bisa menyesuaikan bentuk, ukuran dan model dengan keinginan anda. Untuk model custom kami sarankan untuk berkonsultasi dengan CS kami dengan mengirimkan contoh gambar serta ukuran lengkap. Itulah tadi beberapa Model Wastafel batu alam dari UD Bintang Antik Sejahtera. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan langsung menghubungi kontak CS kami di nomor berikut.

Wastafel dari Fosil
Wastafel dari Fosil 

Wastafel Marmer Batu Alam 

Wastafel Marmer | Wastafel Batu Alam. Kebanyakan orang sangat mendambakan suasana rumah yang asri dimana bisa melepaskan rasa lelahnya. Nah… untuk membangun sebuah rumah idaman ada banyak cara menghadirkan Nuansa alam ini. Salah satunya dengan menghadirkan perabotan dengan bahan alami seperti wastafel batu alam. UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA Merupakan pabrik spesialis pembuatan kerajinan batu alam. Wastafel batu yang terbuat dari bahan batu kali, batu marmer, batu onyx, dan batu fosil. Mengapa sangat kami rekomendasikan dengan batu alam? Karena batu alam adalah bahan awet dan tidak pernah gagal dalam Menghadirkan nuansa alam dalam rumah anda. Tak hanya itu bahan batu alam juga bisa menambahkan kesan elegan pada interior rumah anda. Berikut ini 7 contoh Wastafel Batu Alam yang sangat cocok untuk interior rumah anda. 1. Wastafel Poles - Wastafel Poles adalah wastafel batu alam dengan teknik finishing poles. Permukaan wastafel berbentu mulus dan mengkilat. Wastafel poles merupakan jenis wastafel yang banyak dipesan para pelanggan.

Wastafel Batu Alam Termurah
Wastafel Batu Alam Termurah 

Wastafel Batu Fosil Terlaris 

Wastafel Fosil | Wastafel batu fosil, - merupakan salah satu kerajinan yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Fosil merupakan hasil dari tumbuhan atau hewan yang sudah ada sejak 10.000 tahun yang lalu yang sudah tertutup oleh sedimen, sehingga sekarang bisa kita temukan sebagai batuan alam fosil. Mungkin kita jarang menemui kerajinan berbahan batu fosil ini, karena batuan ini sedikit langka. Sehingga menjadikan harga nya lebih mahal dari batuan alam lainya. Untuk anda yang ingin mendesain ruang dapur atau kamar mandi anda dengan batu - batuan alam. Batuan fosil ini cocok untuk menjadi alternatif pilihan karena bentuknya yang alami, sehingga akan memberikan nuansa alam yang alami dan sejuk saat kita memasukinya. Sudah sering kita jumpai wastafel berbahan keramik, yang sering kita jumpai di kamar mandi kantor, masjid, atau pun pusat perbelanjaan. Tentunya kita ingin mendesain rumah yang berbeda dengan yang lain. Tentunya dengan kebutuhan pelengkap yang berbeda pula salah satu nya wastafel fosil ini. Batuan fosil ini dapat di jadikan sebagai bahan dari pembuatan wastafel. Tentunya untuk memper indah ruangan anda agar terkesan lebih dingin dan alami. Mungkin saat ini anda bertanya - tanya bagaimana bentuknya jika batu fosil di jadikan sebagai kerajinan wastafel fosil seperti berikut.. Berikut adalah gambar wastafel berbahan batuan dari fosil terlihat indah dan terkesan alami bukan? Kerajinan kami BINTANG ANTIK SEJAHTERA dikerjakan oleh pengrajin batuan alam asli Tulungagung. Sehingga untuk kwalitas sudah tidak di ragukan lagi, karena para pengrajin kami telah mahir dan berpengalaman dalam bidang tersebut. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat

Kran Air Minum Bahan Batu Alam
Kran Air Minum Bahan Batu Alam  

Wastafel Marmer Batu Alam Terlaris di Tulungagung 

memang sebuah peralatan dari rumah tangga yang biasa sebagai tempat cuci tangan dan sebagainya, namun wastafel juga dapat memperindah desain interior anda. Kerajinan wastafel marmer tentunya mempunyai nilai seni yang tinggi karena tampilan yang berbeda dari wastafel biasa. Dari segi kualitas dan fungsi, wastafel marmer juga memberikan fungsi yang lebih dari pada wastafel biasa. Anda akan mendapatkan manfaatnya bukan hanya dari penampilan saja yang bagus, tapi juga kegunaan yang tepat. Seperti yang kita tahu, wastfel adalah tempat untuk mencuci tangan umunya. Pastinya banyak bakteri yang tertinggal di wastafel. Namun kelebihan dari wastafel marmer adalah bebas bakteri. Penelitian telah dilakukan bahwa elemen marmer merupakan tempat yang mustahil ditempati bagi bakteri karena kandungan di dalam marmer. Tentu saja hal ini berbeda jauh jika dibanding dengan wastafel stainless steel. Kemudian untuk membersihkan wastafel marmer anda hanya perlu air dan deterjen. Setelah menghadirkan wastafel unik dari batu kali dengan berbagai bentuk alami dan ukuran, kali ini kami hadirkan ke hadapan anda pilihan lain untuk tempat mencuci tangan di rumah anda yaitu wastafel dari batu marmer. Secara khusus kami memilih marmer hitam yang kalau dipoles akan menghasilkan tekstur yang cantik mengkilap. Wastafel bowl marmer putih ini mempunyai diameter 40cm berbentuk bulat (hasil mesin bubut), dan memiliki ketinggian 15cm. Ada dua macam pilihan yaitu pilihan bagian luar dengan finishing poles halus kilau / gilap, dan poles tutl palu atau berbentuk totol-totol. Untuk harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, karena kami memproduksi sendiri tentunya dengan bahan yang berkualitas pilihan. 



Wastafel Marmer Termurah di Tulungagung 

Di minggu ini kami mengaploud wastafel kotak minimalis sebagai pilihan aneka wastafel yang ada di blog kami ini. Wastafel ini di buat dari bahan marmer hitam jenis panggul dengan ukuran panjang 50 - 60 cm , tinggi sekitar 13 - 14 cm cukup besar untuk wastafel jenis kotak ini. Wastafel batu alam ini tampak natural dengan dukungan luar di buat alami dan menggunakan tekhnik tersendiri. Selain dari batu marmer hitam panggul ini kami juga menyediakan dari bahan marmer jenis kawi agung. Dengan bentuknya yang minimalis ini kami juga menjaga kwalitas barang karena ke puasan pelanggan merupakan salah satu tujuan kami. Yang membutuhkan kerajinan wastafel cuci tangan maupun cuci piring untuk kebutuhan interior rumah anda ataupun kantor bisa hubungi kami, kami siap melayani anda dengan cara online dan offline sehingga untuk memudahkan anda untuk mendapatkan kebutuhan yang sesuai anda inginkan. Selain kerajinan wastafel kami juga melayani kerajinan marmer, lantai marmer, dinding marmer, motif marmer, patung marmer,vas bunga marmer, asbak, makam marmer, nisan , wastafel marmer,bath-up ,pedestal marmer, prasasti, vandel, meja marmer dan lain sebagainya. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya. Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat. 

Wastafel Air Minum
Wastafel Air Minum 

Jual Wastafel Mangkok Murah 

Jual Wastafel Mangkok Murah, harga wastafel marmer batu kali, harga wastafel batu alam, wastafel dapur, wastafel dapur, wastafel cuci tangan, harga wastafel cuci tangan toto, wastafel cuci piring, harga wastafel kamar mandi murah. Kali ini Pabrik Marmer Tulungagung membahas tentang Wastafel Mangkok . Wastael mangkok ini memberikan kesan alami dan design yang sangat berkelas sebab pengrajin kami yang sudah terjun membuat kerajinan tentang marmer ,sehingga pengalaman yang sangat banyak dia mampu membuat wastafel mangkok secara detail dan teliti. Sehingga menghasilkan barang yang berkelas dan memiliki kesan mewah pada barang tersebut. Wastafel Mangkok pada bagian bawah disengaja tidak diratakan karena menampilkan seni yang sesungguhnya . Kenapa wastafel ini tidak diratakan ? ……. Karena Wastafel ini memakai teknik Keprik . Teknik Keprik ini adalah teknik yang dipahat kecil-kecil dengan manual sehingga menghasilkan seni yang luar biasa . Jika wastafel ini di pasang di rumah anda akan terlihat kesan alami yang sangat menawan dan berkelas. Bahan yang kami pakai adalah bahan yang berkualitas terbaik ,karena kami memakai batu marmer Panggul . Keunggulannya mudah dibersihkan jika kotor, tidak murah kotor, bahan tersebut awet tidak mudah berganti warna dan awet .Jika anda berlibur di kota Tulungagung , jangan lupa mampir di gallery kami ‘’ Pabrik Marmer Tulungagung ,siapa tau anda berkenan untuk membelinya. Sebagai produsen Produk Marmer yang profesional, Pabrik Marmer Tulungagung memiliki banyak sekali jangkauan produk marmer. Produk Marmer kami tak terbatas pada wastafel saja. Kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian, Kerajinan Patung , Guci , Souvenir Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda .Kami juga menerima design dari anda .




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk " Wastafel Cagak Ulir Batu Alam Andesit Gunung Merapi"