Desain Bak Mandi Unik Bahan Teraso

Desain Bak Mandi Unik Bahan Teraso

Kini teraso tidak hanya ada pada bak mandi teraso, tetapi juga banyak furniture lainnya, seperti meja dan kitchen set. Sudah beberapa tahun belakangan ini, banyak orang yang tertarik untuk menggunakan bathtub teraso di kamar mandi mereka. Selain permukaannya yang kasar, teraso ini juga mempunyai tampilan yang elegan dan unik serta mampu menciptakan kesan mewah. Ada banyak sekali variasi tampilan bak mandi teraso yang dapat menjadi referensi bagi Anda. Salah satunya adalah tampilan bak mandi dengan bentuk seperti gentong air. Bentuk yang seperti ini sangat umum ditemukan karena mampu menampung air yang banyak dan tidak memakan banyak tempat. Biasanya bak mandi dengan bentuk gentong ini berwarna putih dan titik-titik kecoklatan. Jika Anda menggunakan bak mandi dari teraso ini, maka tampilan kamar mandi Anda akan jauh lebih mewah dan juga elegan. Hal itulah yang membuat kini banyak hotel yang memilih untuk menggunakan bak mandi teraso Malang. Teraso ini mempunyai karakteristik yang sangat unik karena motifnya yang mirip dengan pecahan batu alam dengan warna-warna yang cantik.

Desain Bak Mandi Unik Bahan Teraso
Desain Bak Mandi Unik Bahan Teraso


Bak mandi adalah salah satu bagian dari kamar mandi yang tidak boleh diabaikan begitu saja. Dalam pengerjaan sebuah rumah, apartemen, ataupun kamar hotel, bagian kamar mandi tentu harus diperhatikan dengan seksama. Hal ini dikarenakan kenyamanan menjadi faktor yang harus diutamakan. Apalagi kebersihan sebuah hunian dapat dilihat dari kondisi kamar mandi. Oleh karena itulah, banyak orang yang rela merogoh anggaran lebih untuk mendapatkan bak mandi yang diidam-idamkan supaya mampu memberikan kesan nyaman dan juga kamar mandi terlihat lebih cantilk. Sekarang ini sudah banyak bermunculan beragam bentuk bak mandi dengan variasi bahan material yang berbeda-beda. Salah satu yang menjadi favorit adalah bathtub terasodan juga bak mandi teraso. Bagi sebagian orang, teraso mungkin menjadi hal yang cukup asing. Namun, Anda pasti pernah melihat furniture di beberapa tempat yang menggunakan teraso. Teraso merupakan campuran bahan material batu, air, semen, dan pasir yang diaduk merata. Oleh karena itulah, tekstur dari teraso ini sedikit kasar dan tidak licin.

Contoh Gambar Bak Mandi Terasso

Tidak hanya itu, bentuk, motif, dan warna pada teraso yang berbeda-beda mampu memberikan kesan unik dan eksklusif pada setiap pemilik furniture teraso ini. Apalagi dengan bahan material yang ramah lingkungan membuat orang semakin tertarik. Bahkan terdapat hal unik lainnya dari teraso lainnya, yakni permukaannya yang mampu menyesuaikan suhu ruangan. Jadi, apabila cuaca sedang panas, maka teraso akan memberikan kesan dingin dan begitu juga sebaliknya. Ini terjadi karena sifat teraso yang mampu menyerap cahaya matahari. Bagi Anda yang ingin membeli bak mandi teraso atau bathtub teraso, maka Anda dapat menghubungi supplier teraso dari Bintang Antik Sejahtera. Sudah sejak lama teraso Bintang Antik Sejahtera  yang diproduksi oleh perusahaan digunakan di berbagai tempat. Tidak hanya itu saja, teraso milik mereka bahkan telah dikirim hingga ke lebih dari70 negara. Oleh karena itulah, banyak orang yang tidak ragu lagi untuk menggunakan produk teraso dari perusahaan mereka. Terdapat tiga variasi teraso yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera yaitu ubin teraso, teraso cor, dan juga teraso resin. Ketiganya saat ini sama-sama diminati oleh banyak orang. Jadi, jika Anda ingin memiliki produk bak mandi teraso Malang, Anda dapat menghubungi pihak Bintang Antik Sejahtera

Puas belanja, enaknya main ke alam kali ya? Tak perlu jauh-jauh sampai mendaki gunung, menuruni lembah atau lari ke pantai. Traveler bisa menikmati kesejukan alam Bandung di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda atau Taman Hutan Raya Djuanda. Hutan ini merupakan kawasan konservasi bagi berbagai sekitar 2.500 jenis tumbuhan, salah satunya pinus. Di sana juga terdapat jembatan gantung yang biasanya dijadikan spot foto instagramable. Selain itu, di sana traveler juga dapat mampir ke aliran Sungai Cikapundung dan Citarum. Taman Hutan Raya Djuanda ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Tebing Keraton sangat populer di kalangan anak muda. Tempat ini menawarkan pemandangan alam dari ketinggian. Tempat wisata di Bandung ini cocok untuk melihat pemandangan indah Kota Bandung secara keseluruhan. Dari puncaknya, kita dapat melihat kawasan hutan Kota Kembang dan menikmati sinar mentari yang memanjakan tubuh. Jika traveler tertarik untuk berlibur ke tempat yang memacu adrenalin, maka tempat ini pilihan yang tepat untuk berwisata.

Contoh Gambar Bak Mandi Terasso


Kamar mandi merupakan salah satu ruangan penting di rumah yang setiap hari di pakai, oleh karena itu kebersihan harus tetap terjaga di dalam ruangan tersebut. Berikut kami berikan referensi untuk bak mandi dengan bahan istimewa untuk ruang mandi rumah anda. Bahan alam yang pastinya lebih kuat dan kokoh serta memberikan nuansa alami pada kamar mandi anda. Bahan yang kami gunakan adalah jenis batu teraso, batu ramah lingkungan dari semen putih dan serbuk marmer. Model yang kami buat adalah model minimalis cocok untuk konsep rumah saat ini, tren model tersebut sedang di gemari masyarakat untuk desain interior istimewa. Jadikan kamar mandi rumah menjadi lebih indah dengan nuansa alami bak mandi teraso ini. Anda bisa memilih beberapa warna sesuai dengan konsep kamar mandi rumah anda, selain putih ke arah krem ada warna hijau, kekuningan, dan warna merah muda. Proses pembuatan bak mandi tersebut dikerjakan langsung oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya, sehingga menghasilkan gentong mandi dengan banyak model. Menggunakan finishing poles mengkilap menambah estetika kamar mandi anda. Kami juga membuat model gentong custom sesuai dengan kebutuhan, sudah saatnya menciptakan kamar mandi sehat dengan bak mandi teraso dari kami. Harga terjangkau dan ekonomis serta dijamin kualitas paling bagus. Seperti yang kita ketahui bahwa batu marmer merupakan batu dengan nuansa alami serta mudah dalam pembersihannya. Jadi tunggu apa lagi? Buruan dapatkan gentong istimewa ini yang akan dapat anda rasakan sendiri manfaatnya. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani via online offline. Silahkan datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau hubungi customer service dengan nomor WhatsApp di bawah. Pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Bak Air Terasso Murah Malang

Bak Mandi Bintang Antik Sejahtera ini memiliki desain yang mewah dan dapat menambah keindahan kamar mandi Anda. Dijual seharga mulai dari Rp2 jutaan saja, bak mandi berbahan keramik ini memiliki dimensi panjang 68cm, lebar 68cm dan kedalaman 80cm. Bak kamar mandi dengan warna super snow white ini cocok untuk dipasang di kamar mandi minimalis di rumah modern Anda. Bak Mandi ini memiliki beberapa keunggulan jika dipasang di sudut kamar mandi Anda. Mulai dari daya tampung airnya 220 liter, bahan bak yang terbuat dari keramik atau marble, dan memiliki desain yang bisa menciptakan suasana mewah pada kamar mandi di rumah Anda. Tertarik ingin membeli bak mandi ini? Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp2.300.000an saja. Itulah rekomendasi dan daftar harga bak mandi terbaru 2021 yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari sebuah bak mandi untuk di rumah. Pastikan untuk mengukur luas kamar mandi sebelum membeli bak yang Anda inginkan. Jangan sampai terjebak hutang! Cek video yang informatif berikut ini untuk mempelajari cara membuat financial planning agar Anda bisa terbebas dari hutang!

Bak Air Terasso Murah Malang


Bak mandi di Indonesia memiliki definisi yang berbeda dengan bathtub jika diartikan, tidak sama seperti di luar negeri. Ada perbedaan antara bak mandi dan bathtub, yaitu bak mandi adalah wadah penampungan air yang menggunakan gayung, sedangkan bathtub adalah bak berendam yang tidak menggunakan gayung. Harga bak mandi tergolong lebih murah dibandingkan bathtub. Tidak heran, bak mandi masih populer digunakan masyarakat. Selain itu, harga bak mandi cukup bervariatif dan menyesuaikan dengan material dari bak mandi tersebut. Semakin tebal dan bagus bahan bak mandi, otomatis harganya juga akan semakin mahal. Memilih bak mandi tidak bisa dilakukan secara sembarangan karena bak mandi bisa memberikan estetika tersendiri pada kamar mandi di rumah. Terdapat banyak pilihan bak mandi ekonomis dengan harga yang sangat terjangkau. Bak mandi merupakan sesuatu yang lumrah ditemukan di dalam sebuah kamar mandi. Dengan uang seratus ribuan saja, Anda sudah bisa memiliki bak mandi untuk rumah minimalis Anda. Tentu saja ada pilihan bak mandi lain dengan bahan lebih baik, namun diikuti juga oleh harga yang lebih mahal.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Desain Bak Mandi Unik Bahan Teraso"