Gentong Teraso Paling Lengkap Pengrajin Tulungagung

Gentong Teraso Paling Lengkap Pengrajin Tulungagung

Bak air yang desainnya unik bisa bikin tampilan kamar mandi jadi lebih menarik. Tamu yang berkunjung pun tentu akan terkesan saat melihatnya. Sama seperti ruangan lainnya di rumah, kamar mandi juga membutuhkan perhatian dalam mendesainnya. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan bak yang memiliki desain berbeda. Mungkin saat ini, banyak hunian modern beralih menggunakan shower di kamar mandi. Tetapi tidak masalah kok, jika kamu tetap ingin menggunakan bak. Enggak melulu berbentuk kotak, sekarang juga sudah banyak tersedia desain bak yang memiliki bentuk unik. Bak atau disebut juga gentong air terrazzo adalah bak yang memiliki bentuk unik. Gentong ini berbentuk bulat dan memanjang. Sesuai namanya, bak ini umumnya terbuat dari bahan terrazzo (teraso) yakni paduan semen putih dan marmer. Biasanya material ini digunakan sebagai bagian penutup atau finishing pada lantai, dinding dan furnitur. Berbagi macam variasi bentuk dan ukuran gentong tersedia di toko kami, untuk masalah harga tentunya tidak diragukan lagi, jauh lebih murah dari toko yang lain.karena kami memproduksi sendiri dengan bahan dan kualitas pilihan. Buruan order!!! Kami siap mengantar sampai tujuan.

Jual Produk Bak Air Teraso Tulungagung

Desain kamar mandi minimalis kloset jongkok berikut tampak berkelas dan segar. Meletakkan tanaman di kamar mandi ternyata mampu merubah tampilan menjadi lebih fresh. Bak mandi dari batu alam berwarna krem dengan bintik-bintik coklat tampak sempurna. Kombinasi yang menarik dari dinding granit dan keramik bermotif kotak-kotak kecil. Jika Anda memiliki kamar mandi dengan ukuran yang kecil, bisa menggunakan ember sebagai pengganti bak. Sehingga kamar mandi tidak tampak sesak dan sempit. Kamar mandi minimalis bernuansa coklat pada gambar di atas sangat menarik untuk ditiru. Pada area kloset dan ember digunakan lantai batu alam dengan warna hitam dan coklat. Model denah kamar mandi tidak selamanya berbentuk kotak atau persegi panjang. Sisa ruangan dengan bentuk trapesium juga bisa digunakan. Desain kamar mandi ini menggunakan keran dan shower berwarna hitam. Serta stiker dinding bermotif tumbuhan sebagai hiasan. Diletakkan juga tanaman hijau untuk menyegarkan suasana. Desain kamar mandi yang terbilang unik dan mencolok. Warna merah dan hitam pada dinding terlihat sangat kontras.

Motif Warna Gentong Air Teraso

Sebagai pengganti bak mandi disediakan ember plastik berukuran sedang di dekat kloset. Bentuk bak mandi seperti gentong yang terbuat dari batu alam memiliki banyak peminat. Bentuknya yang estetik dan bahan yang kuat menjadi keunggulannya. Bentuk bak mandi pada gambar di atas terlihat unik dengan bukaan atas miring. Granit pada dinding berwarna abu-abu. Sedangkan lantainya menggunakan warna yang lebih gelap. Desain kamar mandi jongkok ternyata juga bisa tampak keren dan elegan. Dengan keramik motif kayu membuat tampilan kamar mandi terlihat kekinian dan nyaman. Desain kamar mandi modern dengan shower dan wastafel juga cocok dikombinasikan dengan kloset jongkok. Anda juga bisa membeli kloset jongkok dengan fitur penyiraman atau flush. Kamar mandi yang satu ini menggunakan keramik berwarna hitam untuk melapisi seluruh dinding. Setiap celah keramik ditutup dengan warna putih. Lantai kamar mandi ini menggunakan keramik dengan motif seperti paving. Keramik dengan tekstur kasar memang cocok digunakan agar lantai tidak licin. Desain kamar mandi jongkok pada gambar berikut terlihat cantik.

motif warna gentong teraso
motif warna gentong teraso


Semua ini berkat keramik dinding dengan motif bunga berwarna ungu. Pada permukaan dinding yang lain dilapisi dengan keramik bermotif kotak-kotak. Sedangkan lantainya menggunakan keramik putih. Model kamar mandi dengan shower dan bak mandi dapat memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Sehingga dapat memilih menggunakan salah satunya ketika mandi. Gayung kamar mandi ini terbuat dari batok kelapa dengan ganggang kayu. Terdapat juga penutup bak mandi yang terbuat dari papa kayu yang telah pernis. Kamar mandi bernuansa putih sangat membantu agar ruangan tampak bersih dan luas. Karena jika ada kerak atau kotoran akan mudah terlihat. Sehingga kamar mandi bisa bebas dari kuman, karena akan sering dibersihkan. Agar terlihat lebih hidup ditambahkan ember, keramik, dan keset berwarna hitam. Kamar mandi modern kebanyakan sudah tidak menggunakan bak mandi. Sebagai gantinya digunakan shower untuk memenuhi kebutuhan. Pemilik rumah ini menyulap lorong sempit menjadi kamar mandi minimalis yang menarik mata. Dinding kanan kiri berwarna putih dan dinding belakang berwarna hitam membuat ruangan terlihat memanjang.

Warna Putih Motif Gentong Teraso

Sebagai pemisah antara area kloset dan bak mandi digunakan keramik bermotif garis warna-warni. Konsep kamar mandi yang tidak biasa, menggunakan warna-warna mencolok. Lantai kamar mandi ini terlihat biasa dengan motif kotak-kotak berwarna putih dan abu-abu. Simpel dan murah, hal ini yang pertama kali terlintas ketika melihat desain kamar mandi di atas. Menggunakan keramik putih polos sebagai lapisan dinding. Dikombinasikan dengan keramik bermotif segitiga abu-abu dan putih. Meskipun terlihat simpel, namun terlihat bagus dan menarik untuk dicontoh. Sebagai tambahan Anda bisa meletakkan tanaman kecil sebagai dekorasi. Model kamar mandi yang mainstream dan sering kita jumpai dimana saja. Hanya saja pemilihan keramik membuatnya terlihat lebih keren dan kekinian. Keramik berukuran 20 x 10 cm menutupi seluruh permukaan dinding dan bak mandi. Sedangkan pada lantai menggunakan keramik kasar dengan warna abu-abu. Kamar mandi dengan nuansa pink yang cantik. Keramik dengan motif garis-garis berwarna putih dan pink menutupi sebagian dinding. Pada lantai juga digunakan keramik berwarna pink dengan motif yang berbeda. Gayung, gantungan baju, dan lubang pembuangan juga berwarna pink. Desain kamar mandi minimalis kloset jongkok yang unik. Meletakkan kaca berukuran besar menjadi ide yang tidak biasa namun menarik untuk dicoba. Di depan kaca diletakkan peralatan mandi seperti sabun dan sampo layaknya meja rias. Hal unik lainnya adalah tanaman hias yang banyak serta diletakkan di bawah, kursi, dan dinding.

warna putih gentong teraso
warna putih gentong teraso


Keramik jenis termasuk kualitas golongan menengah. Adalah jenis keramik bakaran suhu tinggi yang dibuat dari bahan lempung murni yang tahan api, seperti kaolin, alumina dan silika. Oleh karena badan porselin jenis ini berwarna putih bahkan bisa tembus cahaya, maka sering disebut keramik putih. Pada umumnya, porselin dipijar sampai suhu 1350°C atau 1400°C, bahkan ada yang lebih tinggi lagi hingga mencapai 1500°C. Porselin yang tampaknya tipis dan rapuh sebenarnya mempunyai kekuatan karena struktur dan teksturnya rapat serta keras seperti gelas. Oleh karena keramik ini dibakar pada suhu tinggi maka dalam bodi porselin terjadi penggelasan atau vitrifikasi. Secara teknis keramik jenis ini mempunyai kualitas tinggi dan bagus, disamping mempunyai daya tarik tersendiri karena keindahan dan kelembutan khas porselin. Juga bahannya sangat peka dan cemerlang terhadap warna-warna glasir. Adalah keramik yang secara teknis, diproses untuk keperluan teknologi tinggi seperti peralatan mobil, listrik, konstruksi, komputer, cerobong pesawat, kristal optik, keramik metal, keramik multi lapis, keramik multi fungsi, komposit keramik, silikon, bioceramic, dan keramik magnit. Sifat khas dari material keramik jenis ini disesuaikan dengan keperluan yang bersifat teknis seperti tahan benturan, tahan gesek, tahan panas, tahan karat, tahan suhu kejut seperti isolator, bahan pelapis dan komponen teknis lainnya.

Berbagai Bentuk Bak Air Bahan Teraso

Berbagai Bentuk Bak Air Bahan Teraso, Model Minimalis Dengan Harga Terjangakau - Bak air teraso merupakan sebuah bak atau gentong penampung air yang biasanya diletakkan dikamar mandi. Tidak kalah dengan ruangan lainnya, kamar mandi juga harus perlu diperhatikan tentang keindahan dan kerapiannya. Tidak hanya kita yang merasa nyaman tetapi juga tamu yang memakai kamar mandi kita juga merasa merasakan keindahannya. Perkembangan dibidang furniture saat ini sangat pesat, tidak hanya eksterior rumah tetapi juga interior rumah tidak kalah berkembang. Pasti anda mempunyai sebuah mimpi untuk mempunyai rumah hunian yang mewah dan tidak menghabiskan banyak dana. Nilai estetika - dengan adanya motif yang dimiliki batu itu sendiri akan menambah nilai estetika, sehingga kamar mandi yang kita gunakan terlihat elegan dan mewah. Lebih ringan - dibandingkan dengan bahan beton, bak air bahan teraso akan lebih ringan dan dipindahkan ketempat lain dengan mudah. Kami menyediakan berbagai macam jenis ukuran bak air dengan bahan teraso, mulai dari ukuran kecil sampai dengan ukuran besar. Kami juga melayani pemesanan dengan ukuran yang sesuai dengan request customer. Dan kami memberikan harga khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak. Dapatkan berbagai jenis kerajinan batu alam indoor maupun outdoor lainnya. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin ahli yang langsung dari pabrik kami, sehingga dijamin sesuai dengan keinginan anda. Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Gentong Teraso Paling Lengkap Pengrajin Tulungagung"