Jual Kijing Makam di Semarang Model Ter-Update

Jual Kijing Makam di Semarang Model Ter-Update


Bintang Antik Sejahtera merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Marmer dan Batuan alam yang berlokasi di Kota Marmer Tulungagung ,Jawa Timur . Sebagai konsentrasi Bintang Antik Sejahtera dengan layanan Marmer nya adalah Pembuatan Kijing Marmer dan Granit. Dengan design model terbaru serta tak lepas dari inovasi dan pengembangan , kami selau mengupdate model dan bentuk-bentuk Kijing Marmer sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Konsumen . Selau berkembang dan berkembang ,dengan kreatifitas teknik para ahli yang kami miliki, sehingga menjadikan kami sebagai salah satu vendor ternama untuk segala layanan Makam dan Nisan Marmer serta batuan yang lain nya . Permasalahan bahan yang digunakan merupakan hal yang terpenting dalam Pembuatan kijing marmer, dan hal ini kami mengantisipasinya dengan membakai bahan yang terbaik dari kwalitas yang terbaik. Dengan memberikan jaminan bahan yang terbaik tentu saja Kijing marmer yang kami hasilkan pun akan menjadi Nomer satu di Kelas nya .

Jual Kijing Makam di Semarang
Jual Kijing Makam di Semarang



Bintang Antik Sejahtera memiliki stock Kijing Marmer yang cukup banyak dalam jurnal harian nya, sehingga memungkin anda untuk melihat dan memilih langsung di tempat kami , Kami juga melayani Pengiriman Kijing Marmer untuk daerah Tulungagung dan sekitarnya dengan penghantaran langsung, atau anda bisa datang and pick up langsung barang ditempat kami ,bisa juga dengan jasa ekspedisi yang umum jikalau tempat anda di luar pulau Jawa , semisal di Kaimantan , Sulawesi ataupun di Sumatra , seluruh jalur ini kami bisa melayani dengan baik dan tercover dengan Jasa Ekspedisi kami, dengan biaya yang relatif sangat murah dan terpercaya, untuk sampai kepada anda dengan utuh dan tanpa cacat, insyaAllah . Pengiriman Kijing Marmer hampir keseluruh pulau Jawa telah pernah kami lakukan, apalagi pengiriman disekitar Area Tulungagung dan sekitarnya, hampir tiap minggu sekali kami mendapatkan order Kijing Marmer dari Masyarakat Tulungagung dan sekitarnya, nyata nya mereka selau repeat order dan selalu bangga dengan apa yang telah kami produksi untuk kemewahan pemakaman keluarga mereka.


Jual Kijing Makam di Semarang Model Berkelas

Makam ini memiliki 2 jenis ukuran yaitu ukuran standart dengan panjang 160cm, lebar 60cm dan pada bagian tengah diberi tanda salib. Tanda salib yang dibuat pengrajin ada dua macam yaitu salib timbul dan salib tabur bunga biasa. Sedangkan pada ukuran custom tergantung konsumen ingin panjang dan lebar berapa, custom bentuk nisan dan juga ada tambahan vas untuk meletakkan bunga. Proses pembuatan makam ini 1-2 minggu, namun jika ada konsumen yang custom dengan keinginan yang lumayan rumit mungkin membutuhkan waktu hingga 3 minggu atau lebih. Ada juga kijing marmer hitam berbentuk box dengan salib timbul ditengah yang juga sering diminati oleh masyarakat. Kijing marmer hitam ini harganya memang lebih mahal dibandingkan bahan marmer karena bahan yang digunakan yaitu granit blacknero yang merupakan batu granit terbaik, kuat dan tahan terhadap cuaca. Bongpay merupakan kerajinan makam berupa nisan atau prasasti yang terbuat dari batu alam. Umumnya bongpay ini terbuat dari bahan granit yang berwarna hitam.

Kijing marmer yang lagi trending topik taun ini yaitu model kijing marmer model makam uje . Kijing model makam uje ini mirip dengan pemakaman almarhum Ustad Jefri , Namun pada pemakaman beliau memakai bahan granit hitam. Disini akan saya posting model yang mirip namun berbeda yaitu memakai bahan batu marmer, yaitu berwarna putih ke arah krem. Jenis bahan kijing marmer yang kami pakai yaitu batuan pilihan yang sangat berkuwalitas bagus, jenis batu marmerB1 kawi agung. Untuk yang berbahan batu granit hitam kami juga memproduksi. Dapat anda lihat pada koleksi postingan kami makam granit di situ banyak sekali model yang lain yang dapat anda pesan . Jenis kijing marmer ini mempunyai spesifikasi ukuran yaitu Panjang 160CM , Lebar 60CM , dan Tinggi 80CM standart makam dewasa . Model kijing marmer ini untuk pemakaman kristiani, sehingga nisan berbentuk salib, beberapa accesorise yang mendukung kesan bermakna. Pada bagian nisan di bentuk model buku dan tambahan salib serta vas bunga sesuai keinginan customer. Namun berbeda dengan makam uje untuk islam pada bagian badan makam ada tambahan kaligrafi doa kubur. Sedangkan model makam marmer ini karena untuk yang ber agama kristen. UntuK itu kami memakai foto perjamuan sesuai pesanan customer. Namun foto tersebut kiriman langsung dari customer yang di kirim ke lokasi kami lalu di pasangkan ke kijingan marmer tersebut. 

Kijing Makam Kecil Solusi Lahan Sempit

Selain bahan marmer kami juga memakai bahan granit blacknerro dan juga granit impala . Jenis batuan tersebut berwarna hitam yang tentu nya juga memiliki harga jual yang lebih tinggi. Anda bisa langsung hubungi kontak di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lanjut yang akan di layani dengan sepenuh hati . Untuk anda yang ingin berkunjung langsung ke lokasi kami di Jalan Kanigoro GG4 NO35, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.

Pengembangan-pengembangan model ini tak lepas dari market kami yang selalu menuntut inovasi dan bentuk-bentuk terbaru yang berbeda antara satu tahun ke tahun berikutnya . Kijing Marmer. Kami pun sebagai pengajin Makam Marmer di Kota Tulungagung tentu saja harus mengikuti jaman. Kami juga selalu berinovasi membuat model Kijing Marmer yang Bagus dan tetu saja Bisa diterima oleh masyarakat luas. Pengembangan model ini semakin beragam ketika munculnya pesanan-pesanan makam jenis kristiani atau Kijing Marmer Kristiani atau Makam Orang kristen. Pengembangan semakin cepat karena makam-makam dari Orang kristiani merupakan bentuk-bentuk makam yang Kontemporer banget. Mereka meminta model-model makam gaya Eropa dan berukuran sangat besar, melebihi ukuran standart dari yang biasa kita buat . Makam-makam Kristiani ini yang memperkaya Khasanah Model Kijing Marmer di Kota Tulungagung sampai sekarang.makam kristen biasanya ditambahkan foto orang yang dikebumikan di situ, dan banyak sekali nama yang di tuliskan dinisannya, seperti nama istri, anak, menantu, sampai cucu. Secara Garis Pakem Kijing Marmer Yang kami produksi adalah menganut Pakem Orang Jawa.

Kijing Makam Kecil
Kijing Makam Kecil


Pemesanan Kijing Makam Kecil Harga Terbaik

Kemudian dengan ketelatenanan yang super perngrajin marmer kita mengurangi volume sedikit demi sedikit dan membentuknya menjadi kotak-kotak yang merupakan bagian-bagian dari Kijing Marmer. Karena banyak sekali kesulitannya jika kita membuat Kijing Marmer dari batu marmer bongkahan yang besar. Selain dari ukurannya yang sangat besar pasti juga sangat susah untuk dipindahkan ke tempat lain karena sangat berat. Oleh karena itu pengrajin batu marmer selalu berinovasi untuk memudahkan pekerjaannya. Sekarang ini jika membuat Makam marmer hanya dari batu marmer tang berbentuk lempengan dan kemudian di buat sesuai permintaan Kijing Marmer yang dipesan. Kijing Marmer yang terbuat Marmer di Kota Tulungagung terdiri dari 3 bagian yang sangat penting, Yaitu dasar Kijing Marmer atau biasa disebut Base, yang kedua adalah Badan Kijing Marmer dan Bagian yang paling Atas adalah Nisan Marmer nya. Patok atau nisan bubut. Pengembangan ketiga nya menjadi banyak sekali model -model yang kami ciptakan,ada kalanya kami berkreasi di Dasar Kijing Marmer nya, Ada kalanya kami berkreasi di Badan Kijing Marmer nya, ada kalanya kami memodifikasi bentuk-bentuk nisan dari produk kami tersebut.

Kijing Makam Kristiani Model Kecil Minimalis

Jenis Makam Mataraman dan Makam Gendhok atau makam Bokoran. Kedua jenis ini memiliki ciri khas tersendiri di bagian badan makam nya. Pada Makam Mataraman Bentuk Badan Makam nya adalah lurus . Sedangkan pada Kijing Marmer Gendhok atau makam Bokoran , bentuk badan makamnya adalah Berbentuk sudut . Inilah yang membuat berbeda dari kedua Kijing Marmer Pakem Jawa . Pengembangan selanjutnya adalah Munculnya permintaan Kijing Marmer Kontemporer untuk Taman Makam Pahlawan yang hanya terdiri dari 2 trap dan Nisan Kotak saja. Bentuk ini merupakan penyerderhaan bentuk Makam Mataraman juga, tetapi memiliki badan makam yang tidak tinggi, sehingga modelya tampak minimalis sekali. Dan akhirnya para Pengrajin marmer kota Tulungagung menyebutnya sebagai makam Pahlwanan. Awalnya pesanan Kijing Marmer yang ada adalah dari wilayah-wilayah Solo dan Yogyakarta . Karena benar harga Kijing Marmer cukup tinggi bagi kalangan menengah kebawah. Oleh karena itu pangsa pasar pada saat itu hanya ditunjukkan untuk keluarga Kerajaan dan Keluarga -keluarga Ningrat atau Priyayi saja. Masyarakat Ibukota Jakarta dengan membawa model -model tersendiri . Kijing Marmer, tetapi semua kalangan yang menengah ke atas juga sering memesan Kijing Marmer ini. Model yang paling disukai oleh warga Ibukota adalah Model Makam Marmer yang minimalis, yang hanya bertrap 1 atau 2 dan nisannya berbentuk Kotak.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Jual Kijing Makam di Semarang Model Ter-Update"