Model Bongpay Kristen Marmer Tulungagung

Model Bongpay Kristen Marmer Tulungagung

Bongpay Granit | Harga Bongpay Murah | Model Bongpay Kristen. Bongpay merupakan sebuah makam tradisional yang terbuat dari batu granit blacknerro yang mempunyai warna hitam. Granit blacknerro merupakan batu asli lokal Tulungagung yang sangat bagus kualitasnya yang dapat di olah dengan berbagai macam bentuk kerajinan salah satunya adalah bisa di buat dengan bongpay yang berisi tulisan serta gambar- gambar. Ukuran bongpay sendiri juga bervariasi tergantung dengan permintaan costumer. Jual Bongpay Makam Granit ini bisa anda contoh detailnya seperti gambar di bawah yang telah selesai pengerjaanya dengan seni lettering asli di tatah dan di pahat oleh pengrajin kami yang sudah berpengalaman. Pada kanan kiri bongpay di berikan gambar bunda maria dan Isa, jika anda ingin grafir dengan gambar lainnya juga bisa lho ! Ukuran dari bongpay di bawah ini 120 x 90 cm yang di bagi menjadi 3 bagian yakni untuk kanan dan kiri masing- masing ukurannya 30 cm sedangkan pada bagian tengahnya 60 cm dengan tinggi 90 cm. Nah untuk tinggi kanan dan kiri tersebut menyesuaikan ya.

Seni Kerajinan Bongpay Marmer

Kijing makam bokoran tunggal ini dibuat oleh pengrajin yang memang sudah ahli dibidangnya dengan waktu pengerjaan yang sesuai dengan perjanjian di awal. Biasanya proses pengerjaan dilakukan dalam waktu 1-2 minggu, namun juga tergantung dengan ketersediaan bahan. Jika memang bahan baku agak sulit akan diberitahukan ke konsumen agar tidak kecewa. Kijing makam islam yang juga ramai dicari konsumen yaitu jenis kijing bokoran tumpuk. Kijing makam ini hampir sama dengan kijing makam bokoran tunggal namun pada kijing makam ini pondasinya ada dua. Bahan yang digunakan dalam pembuatan makam ini yaitu onyx, impala, batu kali, marmer dan granit blacknero dimana setiap bahan memiliki keunikan dan kesulitan tersendiri. Ukuran kijing makam islam ini juga beragam tergantung keinginan konsumen, mulai dari ukuran standart yaitu panjang 160cm dan lebar 60cm. Kemudian ada juga ukuran custom dimana ukuran ini tergantung keinginan konsumen, ada yang custom ukuran 170cmx70cm dan lain-lain. Untuk harga memang kijing bokoran tumpuk lebih mahal karena bahan yang dibutuhkan lebih banyak untuk membuat pondasi makam.

bongpay makam modern
bongpay makam modern

Jenis kijing ini tidak jauh berbeda dengan kijing makam mataram tunggal, bedanya yaitu pada bagian pondasi dimana pada makam mataram tumpuk jumlah pondasinya ada 2. Untuk harganya memang relatif lebih mahal dan proses pembuatannya berbeda dengan mataram tunggal. Pada jenis kijing ini membutuhkan waktu pengerjaan yang sedikit lebih lama dibandingkan mataram tumpuk. Nisan yang kerap dipakai pada jenis kijing makam mataram tumpuk yaitu nisan patok, namun ada juga yang menginginkan jenis nisan lain ataupun custom nisan. Untuk ukuran makam ini juga ada ukuran standart dan ukuran custom. Untuk ukuran standart yaitu 160cm x 60 cm sedangkan ukuran custom biasanya 180cmx60cm dengan nisan patok kembangan ataupun design sesuai keinginan konsumen. Untuk waktu pembuatannya juga kurang lebih 2 minggu dan dibuat oleh pengrajin profesional, namun juga tergantung dengan kerumitan barang. Selanjutnya ada kijing makam trap 2 pahlawan yang berbahan marmer, impala dan granit blacknero. Untuk ukuran makam trap 2 pahlawan umumnya standar dengan nisan buku marmer.

Ukiran Nisan Bongpay Kristen 

Untuk tambahan kaligrafi ini tergantung dengan keinginan konsumen karena biasanya juga ada yang tanpa kaligrafi. Ukuran makam ini ada 2 macam yaitu ukuran standart dan juga ukuran custom. Untuk ukuran standart yaitu panjang 160cm, tinggi 80-85cm dan lebar 60cm, sedangkan untuk makam custom tergantung dengan keinginan konsumen ingin panjang dan lebar berapa. Selain custom pada ukuran makam, ada juga konsumen yang custom pada bagian nisan, seperti perbedaan nisan pada bagian kanan dan kiri makam. Proses pengerjaannya membutuhkan waktu 2-3 minggu tergantung keinginan konsumen dan ketersediaan barang. Bahan yang digunakan dalam pembuatan makam ini juga beragam tergantung dengan keinginan konsumen. UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai macam jenis bahan, mulai dari bahan marmer, impala, onyx dan granit blacknero. Bahan yang digunakan pada kijing makam kristen yaitu marmer, onyx, impala ataupun granit blacknero, tergantung keinginan konsumen. Model makam ini umumnya terdiri dari 2 trap, dimana ukuran trap 1 dengan trap 2 berbeda lebar dan panjangnya, namun tinggi yang dimiliki sama.

ukiran nisan bongpay marmer
ukiran nisan bongpay marmer

Untuk ukuran standart yaitu 120cmx60cm,10cm dan ukuran tatakan 60cmx50cm, kemudian untuk custom tergantung dengan keinginan konsumen. Makam ini memang memiliki bentuk yang berbeda dibanding dengan makam yang lain karena makamnya berbentuk salib dengan nisan buku. Kijing makam ini memang jarang dijupai oleh masyarakat, namun meskipun begitu peminat dari kijing makam ini juga cukup banyak. Selain makam berbentuk salib, ada juga makam dengan model sedperti makam pada umumnya namun di bagian nisan berbentuk salib. Untuk pembuatannya juga kurang lebih 2-3 minggu pengerjaan. Pekerja di UD. Bintang Antik Sejahtera juga sudah profesional sehingga tidak perlu diragukan lagi hasilnya karena sudah pasti sesuai dengan keinginan konsumen. Pengiriman kijing makam ini akan sampai lokasi dengan aman karena di Bintang Antik Sejahtera terdapat garansi, jadi jika memang barang rusak saat sampai di lokasi akan diganti. Ada berbagai macam jenis bongpay di Bintang Antik Sejahtera, namun ada 1 jenis bongpay yang cukup laris disini yaitu bongpay dengan nisan 1 di tengah, dan dibagian kiri kanan ada bongpay berupa hiasan.

Pasang Bongpay Kristen Tulungagung

Masyarakat tidak perlu khawatir ingin membeli nisan dimana dan dengan model seperti apa karena di UD. Bintang Antik Sejahtera menjual berbagai macam jenis nisan dan menggunakan berbagai macam bahan. Konsumen hanya perlu menghubungi admin ingin menggunakan bahan apa dan model seperti apa. Jika masih bingung nanti pihak Bintang Antik Sejahtera juga bisa memberikan rekomendasi kepada konsumen mengenai jenis nisan. Untuk masyarakat yang membutuhkan nisan secara mendadak juga bisa datang langsung di Bintang Antik Sejahtera karena disini juga menyediakan nisan ready stock. Yang pertama ada nisan marmer granit kotak dimana nisan ini cocok digunakan di hampir semua model kijing makam kristen dan juga islam. Bahan yang digunakan yaitu marmer, impala, onyx, batu kali dan granit blacknero. Tulisan pada nisan ini tidak akan hilang karena dipahat manual oleh pengrajin dan dicat menggunakan warna yang sesuai dengan keinginan konsumen. Namun untuk warna ini nanti, kami akan merekomendasikan warna apa yang cocok digunakan di nisan karena tidak semua warna cocok diaplikasikan di nisan.

Bongpay Makam Marmer Model Terbaru

Ditrap 1 diujungnya ada lubang untuk tempat bunga, namun ada juga yang custom tidak ada lubang dibagian ujungnya, ada juga yang custom diberikan vas bunga, tergantung keinginan konsumen. Selanjutnya pada nisannya berupa nisan sultan marmer yang berbentuk seperti buku dibuka. Dan bagian tengah dilubangi untuk tempat tabur bunga. Makam ini memiliki ukuran standart dan juga custom sesuai dengan keinginan konsumen. Meskipun kijing makam ini unik namun harga kijing makam keramik sultan ini tidak terlalu mahal, harganya cukup terjangkau. Bahan yang digunakan juga berkualitas, menggunakan bahan marmer, onyx, impala dan granit blacknero tergantung keinginan konsumen. Ukuran makam ini ada 2 jenis yaitu ukuran standart dan juga custom. Proses pengerjaannya membutuhkan waktu 2 minggu namun juga bisa lebih, tergantung kesulitan pengerjaan dan juga bahan yang digunakan. Kijing makam islam yang juga laris pada masanya hingga saat ini yaitu kijing makam marmer model Ustadz Jefrey atau Uje. Kijing makam ini sederhana dengan 2 trap, nisan model kotak granit atau nisan patok dan tambahan kaliografi di badan makam.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Model Bongpay Kristen Marmer Tulungagung"