Pedestal Dan Bathup Marmer Solusi Rumah Minimalis

Pedestal Dan Bathup Marmer Solusi Rumah Minimalis

Bathup Minimalis
Bathup Minimalis

Teraso yaitu butiran dari serbuk batu marmer yang bisa diolah menjadi sebuah kerajinan yang memiliki daya jual yang sangat tinggi. Serbuk marmer atau biasa disebut dengan teraso apabila ditangani oleh tangan-tangan kreatif atau pengrajin yang sudah handal dan profesional menjadi kerajinan yang sangat unik mewah dan pastinya banyak dicari oleh masyarakat. Teraso bisa dibuat menjadi bak mandi teraso yang sangat mewah, cocok sekali di tempatkan di kamar mandi anda. Kami menyediakan ukuran standart yaitu uk. D: 60cm T: 70cm atau bisa dengan ukuran dan model custom sesuai dengan permintaan anda. Banyak sekali motif teraso yang bisa dibentuk menjadi bermacam-macam kerajinan seperti pot bunga yang mini-mini cocok banget untuk diletakkan didepan rumah maupun dalam rumah sangat istimewa terlihat lebih cantik. Selain itu juga dijadikan untuk lantai dirumah anda maupun dinding. Jangan salah ya produk teraso banyak sekali motifnya. Selain itu juga bisa untuk meja dan kursi dirumah anda sangat cocok banget untuk bersantai bersama keluarga, teman-teman dan saudara anda.

Pengolahan pembuatan kerajinan marmer Tulungagung itu dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah profesional dibidangnya. Karena kami adalah pabrik pertama yang mengolah langsung segala bentuk kerajinan produk kami, sehingga produk kami sangat terjangkau harganya. Walaupun begitu kualitas bahan yang kami gunakan sudah pasti sangat terjamin. Tulungagung merupakan tempat produksi kami selalu menjadi incaran para penggemar kerajinan batu marmer. Maka tak heran jika konsumen kami dari berbagai daerah yang berdatangan ke tempat kami guna memesan atau melihat langsung produk-produk kami yang ready stock di galerry kami. Contoh produk batu fosil diantaranya yaitu meja, kursi, wastafel cuci tangan. Megalitik merupakan bongkahan batu utuhan besar yang digunakan untuk berbagai macam produk kerajinan yang sangat unik menarik dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi model batu besar maupun kecil susunan batu yang dibentuk dengan model tertentu. Seperti batu kali utuhan bongkahan besar. Walaupun berasal dari produk lokal akan tetapi hasil kerajinan kami tidak pernah mengkhianati konsumen kami. Seperti halnya bathup dari bahan batu kali yang paling disukai oleh konsumen kami karena proses pembuatannya menggunakan batu alam asli batu kali. Model bathup batu kali itu memberikan warna kealamian tersendiri. Proses pembuatan bathup itu sendiri membutuhkan tenaga ahli dalam bidangnya dan cukup membutuhkan waktu yang sangat lama karena harus penuh dengan kehati-hatian agar jadinya lebih maksimal dan sesuai dengan permintaan customer kami, karena membuat cekungan itu juga tidak sangatlah mudah.

Desain Pedestal Minimalis

Pedestal Minimalis
Pedestal Minimalis
 
Nah maka dari itu solusi yang tepat untuk mempercantik rumah kalian yaitu dengan cara menggantikan motif lantai. Lantai motif Inlay sangat banyak macam-macamnya. Bisa request motif sesuai dengan permintaan. Kami merupakan spesialist pembuatan aneka produk kerajinan batu alam di Tulungagung yang pastinya akan memberikan inovasi lantai dari bahan batu marmer dengan motif yang sangat menarik. Lantai dari bahan batu marmer selain awet dan tahan lama memberikan kesan kemewahan tersendiri. Karena bahan batu marmer memiliki nilai jual yang sanagt tinggi. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Sangat murah dan pastinya tidak murahan. Kalian yang berada di jauhan pun tetap bisa menikmati lantai motif produksi kami ya karena pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Kami packingnya dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Apabila barang sampai lokasi tidak utuh maupun pecah pasti diganti dengan yang baru.

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya - Berjalannya waktu kita mampu memasarkan produk kita yaitu dengan cara lewat iklan, vidio dan sosial media lainnya. Nah untuk mempromosikan produk agar banyak yang tertarik itu tidaklah suatu hal yang mudah, maka dari itu kita harus mampu mempunyai kerangka bagaimana cara kita bisa memasarkan produk dengan baik dan bisa memuaskan customer, jadi harus sering- sering mengiklankan produk di sosial media, nah untuk vidio bisa di post di youtobe, jadi kita harus punya bahan untuk sebuah produk Marmer Tulungagung itu awalnya dibuat mentahan lalu di edit yang menarik, lalu kita bisa langsung post di youtobe maupun di share ke sosial media lainnya. Biasa juga di Iklankan lewat Tv datang langsung meliput dari proses pembuatan sampai barang jadi dan siap untuk diperjual belikan. Pameran yaitu digunakan untuk menggambarkan event yang dirancang untuk memberikan keuntungan besar bagi perilaku usaha. Nah persaingan bisnis juga memaksa untuk mempromosikan produknya ke pasar, dengan adanya pameran para pengusaha dapat mempromosikan produk mereka langsung dengan terjun langsung melihat peluan pasar bagi produk mereka.

Bak Mandi Marmer Tulungagung

Bathup Marmer
Bathup Marmer
 
Produk Souvenir - Apabila anda sedang berkunjung di Tulungagung jangan lupa mampir untuk membeli souvenir khas Tulungagung. Banyak sekali macam-macam souvenir khas Tulungagung khususnya dari bahan batu alam. Berikut seperti asbak, gelang, tasbih, dll. Jangan khawatir semua produk kami dijamin kualitas sangat bagus. Bintang Antik Sejahtera salah satu toko dan galerry kerajinan marmer yang ada di Tulungagung. Galerry Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya kami banyak sekali kerajinan yang ready mulai dari kerajinan yang kecil- kecil sampai yang besar. Pedestal/ Bathup - Kerajinan Batu alam Tulungagung memiliki banyak sekali produk salah satunya ini yaitu pedestal atau bathup yang modelnya sangat besar. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Pedestal biasa digunakan dari bahan batu kali, batu marmer maupun batu granit sesuai dengan permintaan customer. Pedestal memiliki fungsi yang sama dengan wastafel, yaitu untuk tempat mencuci tangan. Nah kalau untuk bathup dari bahan batu alam biasanya digunakan untuk di hotel-hotel yang besar biasanya minta dari bahan batu kali ataupun dari bahan batu Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya.

Marmer Tulungagung Online Aman Murah Terpercaya Maka dari itu membutuhkan strategi pemasaran yang sangat kuat harus menemui secara langsung. Kita harus mampu memiliki trik tersendiri agar kita mampu menarik pelanggan, mampu menjelaskan dengan detail produk yang dipasarkan. Sebagai seorang penjual atau seorang pemasar produk harus mampu memaparkan produk/ jasanya kemudian harus mampu mempengaruhi calon pembeli agar bisa tertarik dengan produk yang kita tawarkan. Pemasaran merupakan faktor yang sangat penting pada sebuah pengusaha yang memiliki berbabagi macam produk yang harus dipasarkan. Pada jaman dulu belum ada yang namanya alat komunikasi seperti HP jadi pada jaman dahulu prosedur dalam penjualannya yaitu dengan cara antar lapak atau bisa dikatakan kolaborasi. Langsung guide marmer ada 4 yaitu kota jakarta, Denpasar, Surabaya, Semarang. Pada jaman dulu awal mula pelopor Marmer Tulungagung yaitu Duta Usaha. Bisa dikatakan betapa kesulitannya dulu untuk pemasaran saja belum secangggih jaman sekarang ini tapi perlahan dengan berjalannya waktu semua bisa teratasi dengan aman dan alhamdulialah semakin berkembang.




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Pedestal Dan Bathup Marmer Solusi Rumah Minimalis"