Wastafel Batu Alam Terlaris | Contoh Wastafel Cuci Tangan

Wastafel Batu Alam Terlaris | Contoh Wastafel Cuci Tangan 

Wastafel Batu Alam Bali- Menggunakan Accesories marmer didalam rumah selain memberikan kesan Mewah juga akan memberikan kesejukan dan kenyamanan. Sekarang banyak yang sudah mulai mengalihkan peralatan furniture dari kayu ke batu. Kami dari Bintang Antik Sejahtera memproduksi Accesories marmer dari meja, bangku, peralatan kamar mandi, patung, wastafel dan masih banyak lagi, semuanya menggunakan batu marmer dan batu onix serta batu dari Fosil. Kali ini saya akan memperkenalkan salah satu kerajinan kami yang sedang booming kali ini yaitu wastafel dari marmer . Wastafel adalah tempat membersihkan diri (cuci muka, cuci tangan, gosok gigi, bercukur). Biasanya wastafel letaknya menempel pada dinding (di luar atau di dl kamar mandi). Di sekeliling wastafel biasanya dilengkapi dengan keran air, cermin, dan rak untuk menaruh sabun, pasta gigi, atau alat-alat kecantikan. Selain untuk pelengkap kamar mandi , wastafel biasanya juga digunakan sebagai tempat untuk mencuci piring di dapur, pelengkap taman rumah dan lain sebagainya . Pemasangan wastafel tidak harus di ruangan rumah saja lho , tapi juga bisa dipasang di tempat-tempat umum seperti di rumah makan , di hotel-hotel, di tempat perbelanjaan , di masjid , dan lain sebagainya . Bahan yang kami gunakan untuk pembuatan wastafel ini dari bahan marmer panggul . Marmer panggul merupakan batuan alam jenis marmer yang berwarna hitam. Marmer panggul sangat bagus digunakan untuk membuat kerajinan . Wastafel marmer panggul ini memiliki diameter berkisar antara 35 - 40 cm. Tentu ukuran yang sangat tepat sekali untuk ukuran sebuah wastafel . Pembuatan Wastafel marmer panggul ini dikerjakan langsung oleh para pengrajin kami yang sudah sangat berpengalaman dalam teknik pemahatan dan pemolesan batu marmer. Maka dari itu terbentuklah wastafel marmer sebagus ini . Buruan pesan segera hanya di "Bintang Antik Sejahtera" . Pusat kerajinan marmer online dan offline ter aman, murah dan terpercaya . Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat.

Detail Wastafel Batu Fosil
Detail Wastafel Batu Fosil 

Produk Wastafel Batu Alam Terlaris 

Tulungagung - Satu lagi produk kerajinan premium bernilai tinggi terdapat di Indonesia yaitu produk batu dan kayu fosil asal Tulungagung, Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera, UKM penghasil kerajinan meja, wastafel, dan bathtub (bak mandi) dari batu dan kayu fosil ini telah memiliki buyer tingkat global. Bahkan, Bintang Antik Sejahtera telah melepas ekspor produknya ke Hamburg, Jerman senilai Rp400 juta. Ekspor ini menjadi pembuktian bahwa UKM Indonesia tetap memiliki pasarnya sendiri di luar negeri. Diakui Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, hasil produk buatan Bintang Antik Sejahtera ini memang bernilai tinggi alias premium. Jadi wajar saja, produknya dilirik banyak buyer luar negeri. “Ini sangat berbeda dan saya lihat sendiri memang kualitasnya internasional. Produk custom seperti ini bukan mass product, jadi memang sangat otentik. Saya harap Tulungagung bisa jadi sentra produksi kerajinan batu dan kayu fosil,” katanya saat mengunjungi workshop sekaligus ramah tamah dengan Pemilik Bintang Antik Sejahtera Nanang Setiawan di Tulungagung, Jatim.
“Jatim termasuk terbaik kedua ekspor setelah Jabar. Potensi ekspor Jatim ini bisa kita lihat sangat besar,” ujar Teten. Pemilik Bintang Antik Sejahtera Nanang Setiawan menuturkan, buyer produk-produknya datang dari Amerika Serikat, Jerman, Inggris, Kanada, Belanda, dan Arab Saudi. Bahkan sebelum pandemi Covid-19, bathtub buatannya dihargai 2 juta dolar AS atau setara Rp28,2 miliar. Pembelinya adalah Raja Arab Saudi. Nanang yang mantan pegawai Telkom ini pun dipanggil langsung ke Arab Saudi untuk menceritakan proses pembuatannya. Sehingga bathtub buatannya tersebut meraih Guiness Book of Record sebagai produk termahal. Nanang menceritakan, produk custom buatan Bintang Antik Sejahtera yang paling banyak diminati adalah wastafel dan coffee table dari kayu fosil. Ketika pandemi Covid-19, ia hanya melakukan ekspor 1 kontainer ke AS. Tahun ini, ia baru mengirim 1 kontainer lagi ke Hamburg, Jerman sebanyak 1 kontainer senilai Rp400 juta. “Karena kendala pandemi hanya bisa kirim 1 kontainer saja. Saya berharap, ke depan pemerintah bisa menstabilkan harga logistik dan kelangkaan kontainer,” harap Nanang. Seperti diketahui, kinerja ekspor bulan September 2021 turun tipis sebesar USD 20,60 miliar. “Di tengah penurunan permintaan, ekspor nonmigas Indonesia ke beberapa negara justru mengalami pertumbuhan signifikan pada September 2021. Di antaranya Afrika Selatan yang tumbuh 48,24 persen, Uni Emirat Arab (38,38 persen), Taiwan (35,59 persen), Hongkong (29,89 persen), dan Spanyol (27,69 persen),” ungkap Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi. Artinya , dalam hal ini Pemerintah senantiasa meningkatkan performa ekspor terlebih pada pelaku UMKM untuk memulihkan ekonomi. Ekspor menunjukkan penguatan fundamental pemulihan ekonomi akibat membaiknya permintaan ekonomi global dan domestik.

Wastafel Cuci Tangan Terlaris April 2022 

Ekspor ke Hamburg oleh Bintang Antik Sejahtera, kata Teten, membuktikan bahwa meskipun pandemi membuat logistik terganggu dan biaya pengiriman kontainer mahal, minat pasar luar negeri tetap tinggi. Terutama permintaan produk home decor. Untuk itu, sambungnya, dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak agar usaha ritel semacam ini bisa dibantu sistem logistiknya. “Konsolidasi bisa lebih mudah menembus pasar luar negeri,” ucap Teten. Mengutip dari data Badan Pusat Statistik (BPS), Teten memaparkan, nilai ekspor Indonesia September 2021 mencapai USD 20,60 miliar (Rp291,7 triliun) naik sebesar 47,64 persen. Menurut sektor, ekspor nonmigas hasil industri pengolahan Januari-September 2021 naik 35,40 persen dibanding periode yang sama tahun 2020. Demikian juga ekspor hasil pertanian naik 6,37 persen dan ekspor hasil tambang dan lainnya naik 76,29 persen. Berdasarkan provinsi asal barang, ekspor Indonesia terbesar pada Januari-September 2021 berasal dari Jawa Barat dengan nilai 24,67 miliar atau setara Rp348,9 triliun (15,02 persen). Diikuti Jawa Timur mencapau USD 16,93 miliar atau setara Rp239,4 triliun (10,31 persen) dan Kalimantan Timur mencapai USD 16,11 miliar atau setara Rp227,8 triliun (9,80 persen).

Harga Wastafel Cuci Tangan Terlaris di Tulungagung 

Memberikan papan nama atau nameboard granit alam akan menambah kesan mewah dan megah bagi suatu tempat. Granit alam sendiri terdiri dari dua warna yakni abu-abu dan juga hitam kelam. Berikut adalah salah satu jenis granit alam yang terbaik diantara kelasnya yakni granit alam. Granit dengan warna hitam kelam sangat kontras dengan tinta emas dan juga warna dari logo desa itu sendiri. Papan Nama Kantor Desa, Nameboard Granit Alam Berkualitas - Papan nama granit atau nameboard adalah papan nama yang utama dan berada di depan kantor atau tempat tertentu. Beda dari nameboard dan prasasti sendiri adalah pada ukurannnya. Prasasti adalah lembaran kecil yang memiliki informasi mengenai suatu bangunan. Prasasti juga digunakan untuk papan peresmian. Berbeda dengan nameboard ini yang biasanya digunakan untuk pengenal dan symbol dari suatu tempat yang rata - rata berukuran besar sehingga akan sangat mudan untuk dikenali. Memberikan papan nama atau nameboard granit alam akan menambah kesan mewah dan megah bagi suatu tempat.

Wastafel Cuci Tangan Terbaru 

Granit alam sendiri terdiri dari dua warna yakni abu-abu dan juga hitam kelam. Berikut adalah salah satu jenis granit alam yang terbaik diantara kelasnya yakni granit alam. Granit dengan warna hitam kelam sangat kontras dengan tinta emas dan juga warna dari logo desa itu sendiri. Untuk model dan ukuran nameboard sendiri merupakan custom dari customer kami. Ukuran ini dapat anda sesuaikan dengan besarnya lokasi nameboard ini. Font dan tulisan juga bebas kami sendiri akan menyesuaikan dengan lebar media nameboard itu sendiri. Bahkan anda juga dapat memesan dengan huruf arab maupun mandarin dengan keindahan dan detail yang sempurna. Untuk kemudahan seperti ini anda juga akan mendapatkan harga spesial dari kami. Karena ditempat kami memiliki stok bahan sendiri yang merupakan harga tangan pertama. Dan juga kami memperkerjakan para pemahat khusut batu granit sehingga pahatan begitu detai dan dalam. Hal ini akan mempengaruhi ketahanan dari nameboard ini sendiri. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi. Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec.Campurdarat. 

Jual Produk Wastafel Cuci Tangan 

Warna batu kali sendiri lebih kearah kehitaman dan keabu-abuan. Inilah beberapa keunikan dari wastafel batu alam ini. Meja makan merupakan perabotan yang sering digunakan didalam suatu rumah. Maka dadri itu tatanan atau model pada meja makan harus sangat sesuai dengan design rumah maupun lokasi ruang makan itu sendiri. Meja makan bentuk minimalis sangat cocok digunakan di dalam ruang makan yang simple serta nyaman. Meja ini juga tidak terkesan ramai karena modelnya yang simple dan warna yang lembut. Meja makan batu alam memang terkesan mewah dan elegan apalagi dari batu marmer alami dan bermotif natural seperti batu marmer dari Tulunggaung. Tunggu apa lagi, anda dapat memesan segala macam kerajinan dengah bahan yang dijamin asli dari kota marmer Tulungagung. Dan harga wastafel marmer dan onyx sendiri sangat bervariasi tergantung dari jenis bahan dan ukurannya. Bahan yang umum digunakan sebagai bahan wastafel sangatlah bervariasi mulai dari bahan marmer, onyx, batu fosil, batu kali.



Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Wastafel Batu Alam Terlaris | Contoh Wastafel Cuci Tangan "