Wastafel dari Batu Marmer | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung

Wastafel dari Batu Marmer | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung 

Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Kali - Wastafel merupakan kerajinan yang sangat di gemari para oleh para collector. Varians dan macam wastafel ini sangat banyak dan beragam, salah satunya adalah wastafel batu kali. Yang dalam istilah saya memakai teknik natural untuk cover pembuatan wastafel atau yang biasa di sebut dengan sink ini, yaitu membiarkan apa adanya batuan tersebut sebagaimana bahan asli dari alam. Terutama para pemilik restaurant atau rumah makan, losmen, penginapan kecil bahkan hotel ternama dan berbintang pun memakainya. Karena dengan harga yang sedemikian murahnya (jika anda membeli di Bintang Antik Sejahtera) sangat memungkinkan Kerajinan Marmer Tulungagung | Wastafel Batu Kali ini dijadikan primadona untuk desain eksterior maupun interior rumah idaman. Sepertihalnya namanya Wastafel Batu Kali , bahan bakunya adalah batu pualam, batuan andesit local, asli dari tepi kali. Biasanya ukuran bulatan ini adalah 40 cm - 65 cm , panjang lebarnya sekitar 40-50 cm , dan tingginya antara 15 - 25 cm. Teknik pembuatan wastafel batu kali ini hampir sama dengan wastafel atau sink lainnya yaitu dengan memberi lubang dan menyisakan ketabalan 1,5 - 2 cm. Dan untuk cover bagian luar di biarkan alami begitu saja. Harga yang kami patok untuk wastafel yang satu ini mulai dari Rp 350.000 saja pastinya sangat terjangkau jika anda membelinya di UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jalan Kanigoro GG 4 No 35 Desa Blumbang , Kec. Campurdarat , Kab Tulungagung Jawa Timur. Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Model Wastafel dengan Patung
Model Wastafel dengan Patung 

Model Wastafel Batu Kali 

Perlengkapan Wastafel Cuci Tangan 

Dapat anda lihat kerajinan batu alam murni dapat kami buat untuk perlengkapan rumah tangga yaitu salah satu nya wastafel, berikut merupakan kerajinan berbahan batu alam yang biasa di gunakan sebagai kebutuhan rumah tangga ataupun interior lainya.. Kerajinan ini di sebut dengan Wastafel Marmer. Wastafel marmer merupakan benda yang di gunakan sebagai tempat membersihkan sesuatu dengan lebih simple dan rapi tentunya, wastafel ini biasa di pakai sebagai tempat cuci piring , cuci tangan dan muka pada perumahan - perumahan ber kelas. Dapat anda lihat kerajinan batu alam murni dapat kami buat untuk perlengkapan rumah tangga yaitu salah satu nya wastafel, berikut merupakan kerajinan berbahan batu alam yang biasa di gunakan sebagai kebutuhan rumah tangga ataupun interior lainya.. Kerajinan ini di sebut dengan Wastafel Marmer. Wastafel marmer merupakan benda yang di gunakan sebagai tempat membersihkan sesuatu dengan lebih simple dan rapi tentunya, wastafel ini biasa di pakai sebagai tempat cuci piring , cuci tangan dan muka pada perumahan - perumahan ber kelas.

Wastafel untuk Cuci Tangan 

Wastafel mangkok ini dibagian luar di buat ornamen kasar untuk manambah kecantikan pada kerajinan yang satu ini. Dibagian dalam berfinishing halus dengan tekstur yang mengkilap. Bagian luar menggunakan teknik pahat manual yang tentu bukan sembarangan orang untuk membuatkannya. Karena harus tukang ahlinya dalam mengerjakan kerajinan yang kami produksi agar hasilnya bagus dan pembelipun juga puas. Wastafel batu marmer di atas memiliki ukuran standart yakni berdiameter 40 cm. Yang di buat dengan bahan marmer kawi agung pilihan. Yang memiliki warna putih ke arah krem dengan serat halus dan tekstur padat. Bahan - bahan yang kami produksi merupakan bahan pilihan no 1 sehingga barang memiliki kwalitas tinggi. Kenapa wastafel ini di sebut sebagai wastafel mangkok ? Karena itu masyarakat di daerah kami menyebutnya sebagai wastafel mangkok. Wastafel ini biasanya di latakkan di ruang kamar mandi untuk cuci tangan dan cuci muka. Tentu sangat mewah sekali jika di letakkan di suatu ruangan karena bahannya yang alami membuat ruangan tersebut menjadi lebih alami.

Wastafel Batu Alam Natural 

Bintang antik sejahtera melayani pemesanan semua kerajinan berbahan batu alam khusus nya batu marmer, batu granit, batu kali , batu Onix, dan jenis batuan lain nya yang dapat kami buat untuk kebutuhan rumah tangga, indoor maupun outdoor, anda bisa memesan nya secara Indonetwork maupun offline yang dapat kami kirim ke alamat tujuan anda sampai tempat, atau anda juga dapat datang langsung ke tempat kami yaitu di Jln. Kanigoro gg4 No 35, ds. Campurdarat, kec. Campurdarat, Kab. Fosil merupakan hasil dari tumbuhan atau hewan yang sudah ada sejak 10.000 tahun yang lalu yang sudah tertutup oleh sedimen, sehingga sekarang bisa kita temukan sebagai batuan alam fosil. Mungkin kita jarang menemui kerajinan berbahan batu fosil ini, karena batuan ini sedikit langka. Sehingga menjadikan harga nya lebih mahal dari batuan alam lainya. Untuk anda yang ingin mendesain ruang dapur atau kamar mandi anda dengan batu - batuan alam. Batuan fosil ini cocok untuk menjadi alternatif pilihan karena bentuknya yang alami, sehingga akan memberikan nuansa alam yang alami dan sejuk saat kita memasukinya.

Jual Wastafel Batu Kali Terbaik 

Siapa sangka kalau harga wastafel tersebut cuma 450.000 saja. Yuk segera diborong mumpung harga marmer belum naik ya gan. Ajak teman - teman anda untuk memiliki kerajinan yang bagus ini. Untuk melengkapi dekorasi ruang kamar mandi anda. Barang di jamin awet dan tidak lumutan, namun jangan lupa rajin - rajin dibersihkan ya ? Cara pemesannanya pun juga gampang, tinggal catat no wa kami di bawah ini lalu berkomunikasi via wa. Atau jika anda ingin ketempat kami langsung silahkan datang di alamat kami di Jl. Kanigoro GG4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kami melayani pengiriman keseluruh Indonesia, sehingga untuk memudahkan anda mendapatkan kerajinan yang kami produksi. Wastafel Marmer Murah, Di jaman yang modern ini memang banyak sekali seseorang yang ingin mempercantik rumah mereka untuk menjaga kenyamanan dalam ber tempat tinggal. Salahsatu cara seseorang untuk mewujudkan kenyamanan itu yaitu dengan cara membangun atau merenov interior rumah anda dengan menggunakan barang - barang berkwalitas..

Harga Wastafel Batu Kali Terbaik 

Untuk harga wastafel bervarian tergantung model dan bahan yang di pakai, setiap bahan dan model memiliki harga yang berbeda beda karena keunggulan pada jenis batu tersebut juga memiliki keunggulan masing masing. Wastafel batu kali berikut ini memiliki ukuran standar yang tidak pasti karena jenis wastafel ini merupakan jenis batu alam yang memiliki model alam, untuk rata - rata ukuran yang kami pakai yaitu ukuran 35 sd 45 cm ke atas, untuk jenis bahan batu alam lain nya seperti bahan marmer bisa reques model dan ukuran karena memiliki bahan utuhan yang bisa di bentuk menjadi carian model karena bisa di kerjakan pembentukan oleh pengrajin, sedangkan batu kali hanya memiliki model alam yang di bentuk pada dalam nya saja, namun akan terlihat ke alamiah nya, jadi jenis wastafel batu kali ini banyak di pakai untuk di luar ruangan. Banyak sekali model wastafel dengan jenis bahan yang berbeda beda anda dapat reques model dan ukuran yang anda inginkan…

Jenis Wastafel Batu Alam 

Selain itu wastafel marmer juga mempunyai banyak sekali model wastafel sesuai dengan kebutuhan anda atau pun sesuai selera untuk memper cantik rumah kesangan , mulai dari model wastafel yang minimalis sederhana sampai dengan model wastafel yang istimewa.. Untuk itu tidak perlu kawatir untuk kwalitas wastafel yang anda pesan dari kami Sentral Kerajinan Marmer karena sudah dapat di percaya profesional kerja nya, selain itu juga mempunyai harga yang relatif murah di banding tempat lainya jika di lihat dari segi kwalitas yang kami buat.. Offline atau pun Online, sehingga dapat memper mudah anda dalam pemesanan mesky jarak jauh sekalipun kami siap menerima pesanan yang di kirim sampa tempat. Wasfafel batu alam atau biasa di namakan wastafel batu kali merupakan salah satu kebutuhan rumah tangga untuk mempercantik rumah kesayangan, banyak sekali jenis wastafel berbahan batu alam yaitu meliputi beberapa jenis batu seperti batu kali, batu marmer, batu Onyx, batu fosil, dan jenis batu alam lain nya..




Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.


APRELLIA DEWI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 36 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Posting Komentar untuk "Wastafel dari Batu Marmer | Pusat Kerajinan Marmer Tulungagung "